Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Total Views: 64471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 433 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

Imeyy - 30/11/2011 02:41 PM
#401

kangen bgt kr jeporo \(
athiefnobita - 30/11/2011 03:47 PM
#402

Quote:
Original Posted By Imeyy
kangen bgt kr jeporo \(


ono IGO bringas ngakaks
kuot sek ah o
rak tau ngetok dewe ki batas
dolan to ya nek kangen ;)
iseh kerjo neng brang lor (bangsri) po ora kk? malu:
gedangoreng - 01/12/2011 06:51 AM
#403

Quote:
Original Posted By od!
bukannya di taman pintar Jokja ya pak?

۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩

detail.


itu Replika yang Ketiga kalo ga salah gan malus CMIIW
penggagasnya emang sekarang tinggalnya di Jogja gan
kmrn pas ane tanya2 ma yang bikin GONG (ayahnya) emang ada yang dibawa ke Jogja
ga tau kalo peletakannya di area Taman Pintar
mungkin untuk menunjukkan kepada anak2 generasi bangsa agar lebih cinta damai \(
nopal.gembul - 01/12/2011 05:12 PM
#404

keripik maichi iku regane piro yoo gan... pedesnya palling tinggi adalah level 10...takut
biasane di jual di mobil sedan di alun2 jepara .....
Yoovian - 01/12/2011 05:53 PM
#405

Quote:
Original Posted By nopal.gembul
keripik maichi iku regane piro yoo gan... pedesnya palling tinggi adalah level 10...takut
biasane di jual di mobil sedan di alun2 jepara .....


nek neng cedakku ki sing level 5 kebawah hargane 16k, level 6 keatas 18k
tapi rak reti tepate regane neng jepara piro, paling yo podo soale kan iku sejenis frenchise o
CMIIW
genuk - 01/12/2011 05:53 PM
#406

@nopal:: biasane nek aq tuku neng smrg level 10 regane 18k om
Yoovian - 01/12/2011 06:01 PM
#407

Quote:
Original Posted By genuk
@nopal:: biasane nek aq tuku neng smrg level 10 regane 18k om


wah berarti podo gan shakehand2
genuk - 01/12/2011 07:10 PM
#408

Quote:
Original Posted By Yoovian


wah berarti podo gan shakehand2
iyo pancen semono regane mas ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
.ibas - 01/12/2011 07:23 PM
#409

Quote:
Original Posted By Yoovian
nek neng cedakku ki sing level 5 kebawah hargane 16k, level 6 keatas 18k
tapi rak reti tepate regane neng jepara piro, paling yo podo soale kan iku sejenis frenchise o
CMIIW


bedo nedo gan regane . kadang kadang enek seng mremo jendrale. aku pernah ketengkik tuku level sepuluh rega 22ewu mad:
Yoovian - 01/12/2011 08:48 PM
#410

Quote:
Original Posted By .ibas
bedo nedo gan regane . kadang kadang enek seng mremo jendrale. aku pernah ketengkik tuku level sepuluh rega 22ewu mad:


wah mosok tho think:
neng ndi iku gan bingung:
gedangoreng - 02/12/2011 11:49 AM
#411

Quote:
Original Posted By nopal.gembul
keripik maichi iku regane piro yoo gan... pedesnya palling tinggi adalah level 10...takut
biasane di jual di mobil sedan di alun2 jepara .....


check di mari gan http://www.maicih.co.id/
disini banyak banget informasinya ngakaks
athiefnobita - 02/12/2011 11:56 AM
#412

Siang ini komunitas Kaskus Jepara Tayang di 100.9 fm Swara Jepara
Tayang Jam 1-3 siang \)
streaming >> http://tunein.com/radio/Swara-Jepara-1009-s140353/ Yb
pikojerico - 02/12/2011 11:58 AM
#413

repost duwurku repost

Hari ini [COLOR="DarkOrange"]Kaskuser Jepara akan Tayang di Radio swara 100.9 FM Jepara Jam 1 - 3 siang
streaming bisa langsung disini Radio Swara 100.9 FM[/COLOR]

:kr :kr :kr
Quezal - 02/12/2011 01:24 PM
#414

Selamat siang ..... mau tanya neh ada yang tinggal di Jepara gak ...

trus di sana ada gak kargo yang yang bernama Adi Jaya Kargo

kemudian kalo memang ada tolong informasi nya soal nya saya beli barang disana dari hari kamis minggu kemaren sampe sekarang belum sampe juga neh

satu lagi saya beli di Zamzam Galery
di jalan Taman siswa No. 10

ada yang tau gak ...
sukodono - 02/12/2011 02:02 PM
#415

Quote:
Original Posted By Quezal
Selamat siang ..... mau tanya neh ada yang tinggal di Jepara gak ...

trus di sana ada gak kargo yang yang bernama Adi Jaya Kargo

kemudian kalo memang ada tolong informasi nya soal nya saya beli barang disana dari hari kamis minggu kemaren sampe sekarang belum sampe juga neh

satu lagi saya beli di Zamzam Galery
di jalan Taman siswa No. 10

ada yang tau gak ...


belum pernah denger adi jaya kargo
beli apa?
ada nomor telp ?
kalo infonya cuma gitu gak bisa bantu apa2
Quezal - 02/12/2011 02:08 PM
#416

Quote:
Original Posted By sukodono
belum pernah denger adi jaya kargo
beli apa?
ada nomor telp ?
kalo infonya cuma gitu gak bisa bantu apa2



beli beberapa kerajinan jati gan
telp kargo nya emang gak ada
saya mau info galeri itu apa memang ada soalnya kalo saya telpon ke no nya selalu gak diangkat apa lagi sms trus keberadaan galery itu apa memang ada di alamat tersebut ya
gedangoreng - 02/12/2011 02:42 PM
#417

Quote:
Original Posted By Quezal
beli beberapa kerajinan jati gan
telp kargo nya emang gak ada
saya mau info galeri itu apa memang ada soalnya kalo saya telpon ke no nya selalu gak diangkat apa lagi sms trus keberadaan galery itu apa memang ada di alamat tersebut ya


mohon info nya yang jelas gan
biar temen2 Kaskuser Jepara bisa bantu
coz klo ga jelas kami juga bingung hammers
klo bisa alamat dan telpnya gan D
Quezal - 02/12/2011 04:45 PM
#418

Quote:
Original Posted By gedangoreng
mohon info nya yang jelas gan
biar temen2 Kaskuser Jepara bisa bantu
coz klo ga jelas kami juga bingung hammers
klo bisa alamat dan telpnya gan D


kalo alamat Kargo nya ane gak tau
tapi kalo alamat galery nya
cek PM gan untuk alamat dan data ane
itu saya beli lewat blog nya
ane gak menuduh atau gimana gan
ane cuma mau kejelasan saja apakah barang udah dikiirm atau belum

saja juga beli bukan untuk sekali ini saja tetapi untuk selanjutnya saya bakal beli lagi ke dia
karena saya kan rencana mau buka galery juga artinya ane bakal beli lagi ....

kemudian kalo dia udah dikirim tapi kok saya tidak mendapat sedikit info keberadaan truk atau posisi truk nya dengan alasan sopir nya gak mau diganggu

kalo kargo itu ane cuma tau sebatas nama saja tidak lebih
kemudian koreksi sedikit paling tidak kalo ditelpon itu ya diangkat lah jangan gak diangkat apa lagi ditolak

jadi ane cuma minta info aja dan kalo ente ketemu orang nya tolong sampaikan salan saya ke dia semoga terjalin kerjasama yang baik untuk selanjutnya
tolong hargai konsumen walaupun beli nya sedikit
gan
terimah kasih atas bantuannya \)
gedangoreng - 02/12/2011 07:12 PM
#419

Quote:
Original Posted By Quezal
kalo alamat Kargo nya ane gak tau
tapi kalo alamat galery nya
cek PM gan untuk alamat dan data ane
itu saya beli lewat blog nya
ane gak menuduh atau gimana gan
ane cuma mau kejelasan saja apakah barang udah dikiirm atau belum

saja juga beli bukan untuk sekali ini saja tetapi untuk selanjutnya saya bakal beli lagi ke dia
karena saya kan rencana mau buka galery juga artinya ane bakal beli lagi ....

kemudian kalo dia udah dikirim tapi kok saya tidak mendapat sedikit info keberadaan truk atau posisi truk nya dengan alasan sopir nya gak mau diganggu

kalo kargo itu ane cuma tau sebatas nama saja tidak lebih
kemudian koreksi sedikit paling tidak kalo ditelpon itu ya diangkat lah jangan gak diangkat apa lagi ditolak

jadi ane cuma minta info aja dan kalo ente ketemu orang nya tolong sampaikan salan saya ke dia semoga terjalin kerjasama yang baik untuk selanjutnya
tolong hargai konsumen walaupun beli nya sedikit
gan
terimah kasih atas bantuannya \)


oks gan
kita akan coba bantu sebisa kita
alamat dan nama gallery sudah ane terima
tinggal mengkondisikan saja
semoga mendapat jalan keluarnya gan D
Quezal - 02/12/2011 07:43 PM
#420

Quote:
Original Posted By gedangoreng
oks gan
kita akan coba bantu sebisa kita
alamat dan nama gallery sudah ane terima
tinggal mengkondisikan saja
semoga mendapat jalan keluarnya gan D


ok gan
cek pm lagi \)
Page 21 of 433 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩