Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Total Views: 64471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 433 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

Quezal - 02/12/2011 07:38 PM
#421

Quote:
Original Posted By gedangoreng
oks gan
kita akan coba bantu sebisa kita
alamat dan nama gallery sudah ane terima
tinggal mengkondisikan saja
semoga mendapat jalan keluarnya gan D


ok gan
cek Pm juga
gedangoreng - 02/12/2011 09:32 PM
#422

Quote:
Original Posted By Quezal
ok gan
cek Pm juga


seppp seppp :thumbup
Quezal - 03/12/2011 08:56 AM
#423

Quote:
Original Posted By Quezal
Selamat siang ..... mau tanya neh ada yang tinggal di Jepara gak ...

trus di sana ada gak kargo yang yang bernama Adi Jaya Kargo

kemudian kalo memang ada tolong informasi nya soal nya saya beli barang disana dari hari kamis minggu kemaren sampe sekarang belum sampe juga neh

satu lagi saya beli di Zamzam Galery
di jalan Taman siswa No. 10

ada yang tau gak ...


Ralat sedikit nama kargo nya AJI JAYA CARGO itu yang bener nya
gedangoreng - 03/12/2011 09:00 AM
#424

Quote:
Original Posted By Quezal
Ralat sedikit nama kargo nya AJI JAYA CARGO itu yang bener nya


atas nama siapa gan pembelian
ada faktur pembelian gan
klo ada tolong scan ajha
biar ada bukti transaksi nya
Quezal - 03/12/2011 09:23 AM
#425

Quote:
Original Posted By gedangoreng
atas nama siapa gan pembelian
ada faktur pembelian gan
klo ada tolong scan ajha
biar ada bukti transaksi nya


ane belanja Online gan ..... jadi gak punya faktur, yang ada cuma bukti transferan ke rekening yang bersangkutan sebanyak 2 kali transaksi karena penambahan pembelian melalui e-banking Mandiri,
sepertinya saya diremehkan karena beli nya sedikit mungkin gan ...
mbexnona - 03/12/2011 09:45 AM
#426

semoga di jepara mata ane ndak panas gan :dp
Quezal - 03/12/2011 09:47 AM
#427

Quote:
Original Posted By mbexnona
semoga di jepara mata ane ndak panas gan :dp


maksud nya gimana gan \)
mbexnona - 03/12/2011 09:52 AM
#428

Quote:
Original Posted By Quezal
maksud nya gimana gan \)


aku sakit melihat nya bersama orang yang tak guda \(
#mungkintakdir
Quezal - 03/12/2011 09:58 AM
#429

Quote:
Original Posted By gedangoreng
atas nama siapa gan pembelian
ada faktur pembelian gan
klo ada tolong scan ajha
biar ada bukti transaksi nya


Update

barusan ane telpon yang bersangkutan dan diangkatnya
info terakhir dia akan memberikan no. Hp supir yang membawa barang saya
sekarang menunggu kiriman No Hp supir kargo nya \)
gedangoreng - 03/12/2011 10:53 AM
#430

Quote:
Original Posted By Quezal
Update

barusan ane telpon yang bersangkutan dan diangkatnya
info terakhir dia akan memberikan no. Hp supir yang membawa barang saya
sekarang menunggu kiriman No Hp supir kargo nya \)


coba scan bukti transfernya gan D
merbot malas - 03/12/2011 11:06 AM
#431

untuk ngobrol detail saya sarankan pake japri saja ya gan beer:
mbexnona - 03/12/2011 11:09 AM
#432

Quote:
Original Posted By merbot malas
untuk ngobrol detail saya sarankan pake japri saja ya gan beer:


hamboh wong kae jane iku mbahas opo ya kok hawane ko pas cd

japri = jalur pribadi hammer
gedangoreng - 03/12/2011 11:58 AM
#433

Quote:
Original Posted By merbot malas
untuk ngobrol detail saya sarankan pake japri saja ya gan beer:


Quote:
Original Posted By mbexnona
hamboh wong kae jane iku mbahas opo ya kok hawane ko pas cd

japri = jalur pribadi hammer


iya gan maap :mewek
D3L3NN - 03/12/2011 12:54 PM
#434

awas wong ganteng melintas :cool :ngacir ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
lastpanji - 03/12/2011 01:03 PM
#435

neng jepara ana jasa nyuci helm gak om??
merbot malas - 03/12/2011 01:47 PM
#436

Quote:
Original Posted By D3L3NN
awas wong ganteng melintas :cool :ngacir ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩

abu2 sent yaD
lain kali batao
Quote:
Original Posted By lastpanji
neng jepara ana jasa nyuci helm gak om??


ono mbah, sek tak eling-elinge
ngko nek wis ketemu tak edit D
sekalian iso nggo bahan index ning ngarep
suwunbeer:
wahnjik - 03/12/2011 04:00 PM
#437

Quote:
Original Posted By merbot malas
abu2 sent yaD
lain kali batao


ono mbah, sek tak eling-elinge
ngko nek wis ketemu tak edit D
sekalian iso nggo bahan index ning ngarep
suwunbeer:


ikut nyumbang satu tempat malu: , di deket smp 2, ada mie ayam jakarta, dan ada pengisian galon air, nah di sana terima cuci helm iloveindonesias
lastpanji - 03/12/2011 04:37 PM
#438

Quote:
Original Posted By merbot malas

ono mbah, sek tak eling-elinge
ngko nek wis ketemu tak edit D
sekalian iso nggo bahan index ning ngarep
suwunbeer:


sip..mumpung helmku wis badeg Yb
lastpanji - 03/12/2011 04:55 PM
#439

Quote:
Original Posted By wahnjik
ikut nyumbang satu tempat malu: , di deket smp 2, ada mie ayam jakarta, dan ada pengisian galon air, nah di sana terima cuci helm iloveindonesias


siip gan!! matur nuwun.. shakehand
qbowbongkang - 03/12/2011 08:14 PM
#440

Quote:
Original Posted By wahnjik
ikut nyumbang satu tempat malu: , di deket smp 2, ada mie ayam jakarta, dan ada pengisian galon air, nah di sana terima cuci helm iloveindonesias


Quote:
Original Posted By lastpanji
siip gan!! matur nuwun.. shakehand

999
tp kakak saya cuci helm d sana malah helmnya rusak,,, hammer
Page 22 of 433 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩