Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Total Views: 64471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 433 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

danieltris - 06/12/2011 10:44 AM
#461

Quote:
Original Posted By pikojerico
iyo kang ...tribun tertutup cuma sebelah barat doang D

kalau mau info seputar persijap ini lewat web nya aja om..lengkap thumbup:>>-- http://www.persijapjepara.com/search/label/Profile


halah wegah kang,,, offisial web kok gak up to date rugi yen bukak, ngenteke wektu+bandwith ra entuk hasil
wahnjik - 06/12/2011 11:34 AM
#462

DAFTAR HARGA TIKET SGBK (STADION GELORA BUMI KARTINI)

Tribun BARAT Tertutup (Atap) Rp 50.000,-
Tribun selatan - utara (Terbuka) Rp 15.000,-
Tribun timur (Terbuka) Rp 25.000,-

catatan : Harga sewaktu waktu dapat berubah , tanpa pemberitahuan sebelumnya, menurut situasi dan kondisi

pembelian tiket tergantung pertandingan lawan siapa, apabila terkenal, maka tiket laris, +/- 1 jam sebelum pertandingan, klo lawan biasa aja malah sisa tiketnya hammer:












sory piko Peace: kuotanmu tak buat posting index di depan, biar nambah info
pikojerico - 06/12/2011 11:36 AM
#463

Quote:
Original Posted By danieltris
halah wegah kang,,, offisial web kok gak up to date rugi yen bukak, ngenteke wektu+bandwith ra entuk hasil

iyo lengkap tapi rak tau di update ngakaks
Quote:
Original Posted By wahnjik
DAFTAR HARGA TIKET SGBK (STADION BUMI KARTINI)

Tribun BARAT Tertutup (Atap) Rp 50.000,-
Tribun selatan - utara (Terbuka) Rp 15.000,-
Tribun timur (Terbuka) Rp 25.000,-

catatan : Harga sewaktu waktu dapat berubah , tanpa pemberitahuan sebelumnya, menurut situasi dan kondisi

pembelian tiket tergantung pertandingan lawan siapa, apabila terkenal, maka tiket laris, +/- 1 jam sebelum pertandingan, klo lawan biasa aja malah sisa tiketnya hammer:












sory piko Peace: kuotanmu tak buat posting index di depan, biar nambah info


gak apa2 kok om...cendolnya dong malu:

____________________________________________________________


Alhamdulillah 2 nelayan Beringin Bumiharjo Ali dan Said pagi ini sudah ditemukan terdampar di Tuban Jawa Timur, dalam keadaan shock dan lemas karena 4 hari tidak makan.

Pencarian korban badai laut saat ini terfokus pada Sdr. Kastiani yang hilang karena terpelanting tercebur laut perahunya dihantam gelombang tinggi. (via twitter : @ilovejepara, facebook : I ♥ Jepara
ndahndoet - 06/12/2011 12:57 PM
#464

Quote:
Original Posted By merbot malas
sekedar usul nih buat om TS dan teman2 di jepara
kayaknya kita perlu juga cari info soal jalur angkot dari terminal induk
misal jurusan mantingan angkot no 4, jurusan tahunan nomor 2 , dst . sekalian info jalur tsb melewati desa apa aja
kayaknya sangat membantu buat backpackerers D


mustinya koordinasi sama dinas lalu lintas jalan raya, yang ngatur trayek2 nya, soale selama ini kan angkot emang gak ada nomernya D CMIIW

aduuuh tumben ya eike ngaskus weekekeke
wahnjik - 06/12/2011 01:24 PM
#465

Quote:
Original Posted By ndahndoet
mustinya koordinasi sama dinas lalu lintas jalan raya, yang ngatur trayek2 nya, soale selama ini kan angkot emang gak ada nomernya D CMIIW

aduuuh tumben ya eike ngaskus weekekeke


eh, ...mbak ndah baru mecungul malu:

kayaknya ada deh mbak, yang 02 tahunan, lagian di sebalah kanan nya biasanya ada tulisanya jepara-tahunan-ngabul

klo yang biru, telur asin, di atasnya ada tulisanya, kayak kayu di atas di tulis jurusanya / klo nggak di sebelah kananya ada

klo angkot yang coklat mirip pakianya pak polis, saudara ada 2, yang di titip di rumah jadi sering perhatiin

kayaknya di lambungnya udah ada jurusanya, cuman nomernya nyari di mana ya buat tau jurusanya hammer:
genuk - 06/12/2011 07:53 PM
#466

Seng dodol es pisang ijo neng njeporo neng ndi yo ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
nopal.gembul - 07/12/2011 05:32 AM
#467

Alhamdulillah 2 nelayan Beringin Bumiharjo Ali dan Said pagi ini sudah ditemukan terdampar di Tuban Jawa Timur, dalam keadaan shock dan lemas karena 4 hari tidak makan. berdukas
Pencarian korban badai laut saat ini terfokus pada Sdr. Kastiani yang hilang karena terpelanting tercebur laut perahunya dihantam gelombang tinggi. berdukas

info via BPBD Kab. Jepara shakehand
gedangoreng - 07/12/2011 06:28 AM
#468

KECELAKAAN tanggal 6 Desember 2011 jam 17.15 WIB.

Sebuah Truk bermuatan penuh Garam berkapasitas sekitar 35ton dari Pengusaha Garam dari Desa Kedung Malang Kecamatan Kedung yang sedianya akan dikirim ke Lampung mengalami ambles ban di sekitar jalan desa Batu Kali Kecamatan Kalinyamatan. Truk mengalami ambles ban ketika bersimpangan dengan Truk lain pengangkut pasir dari arah Manyar Gading, karena kondisi jalan yang sempit dan licin setelah diguyur hujan kejadian itu tidak bisa terhindarkan. Ban belakang sebelah kiri ambles masuk ke dalam sungai dengan posisi Truk miring kebelakang. Tidak ada korban dalam kecelakaan ini, tapi kondisi ini membuat jalan menuju dan dari arah Desa Batu Kali mengalami kemacetan. Kebetulan TS berada pas didepan lokasi kejadian saat sedang beristirahat. Maap tidak pic soalnya masih hujan jadi Handphone dan Kamera ane taruh didalam jok motor. suwun berdukas

CMIIW Peace:
ndahndoet - 07/12/2011 08:18 AM
#469

Quote:
Original Posted By wahnjik
eh, ...mbak ndah baru mecungul malu:

kayaknya ada deh mbak, yang 02 tahunan, lagian di sebalah kanan nya biasanya ada tulisanya jepara-tahunan-ngabul

klo yang biru, telur asin, di atasnya ada tulisanya, kayak kayu di atas di tulis jurusanya / klo nggak di sebelah kananya ada

klo angkot yang coklat mirip pakianya pak polis, saudara ada 2, yang di titip di rumah jadi sering perhatiin

kayaknya di lambungnya udah ada jurusanya, cuman nomernya nyari di mana ya buat tau jurusanya hammer:


hakakakaka maklum, sekarang ndak pernah naek angkot, dan bukan pengamat \)) :P
wahnjik - 07/12/2011 07:07 PM
#470

adayang tau tempat service TV yang recomended ?????


klo masang TV kabel,auora di jepara dimana ya?

klo di depan indomaret smp 7 , adanya indovision, sama top tv

si auora ini murah cuman 59 rebu, lebih mahal langganan koranku suara merdeka yang 75 rebu/ bulan hammer:

mending nonton HBO daripada langganan koran beritanya gitu gitu aja korupsi bikin emosi hammer:
horace_pinker - 07/12/2011 07:13 PM
#471

Quote:
Original Posted By wahnjik
adayang tau tempat service TV yang recomended ?????


klo masang TV kabel,auora di jepara dimana ya?

klo di depan indomaret smp 7 , adanya indovision, sama top tv

si auora ini murah cuman 59 rebu, lebih mahal langganan koranku suara merdeka yang 75 rebu/ bulan hammer:

mending nonton HBO daripada langganan koran beritanya gitu gitu aja korupsi bikin emosi hammer:


langganan koran kuning nggak....D D
simone.pepe - 07/12/2011 07:44 PM
#472

Quote:
Original Posted By wahnjik
adayang tau tempat service TV yang recomended ?????


klo masang TV kabel,auora di jepara dimana ya?

klo di depan indomaret smp 7 , adanya indovision, sama top tv

si auora ini murah cuman 59 rebu, lebih mahal langganan koranku suara merdeka yang 75 rebu/ bulan hammer:

mending nonton HBO daripada langganan koran beritanya gitu gitu aja korupsi bikin emosi hammer:


Quote:
Original Posted By horace_pinker
langganan koran kuning nggak....D D


acara spongebob diaura tv ada gak om malu:
wahnjik - 07/12/2011 08:39 PM
#473

Quote:
Original Posted By horace_pinker
langganan koran kuning nggak....D D


waduh klo dari kamus besar arti koran kuning= surat kabar yg sering kali membuat berita sensasi; (arti)

mending nonton gosip um daripada beli koran hammer:

sumber

Quote:
Original Posted By simone.pepe
acara spongebob diaura tv ada gak om malu:


aora tv khusus dewasa dek genuk mad:
ngakak


===================================================================================================== ===============================================================

teman teman jepara yuk, ngumpul2 lagi, emang nggak kangen,.... kita ngumpul lagi sekedar nertawakan kepahitan hidup, dan berbagi rasa,....

klo aku jujur kangen bangedddddd,....
emang sih ada bebrapa kendala
1. hujan
2. tampat ngumpul kurang representatif (sampe skrng bingnung mau ngumpul dimana)
3. kesibukan dan keluarga,...

aku masih inget dan nggak bakal lupa, aku pernah janji mau ngadain event buat kita ngumpul bareng keluarga di pantai / weterbom,... biasanya aku klo udah janji nggak bakalan lupa, cuman karena kesibukan masing masing acara2 itu lagi2 tertunda,...

aku mohon maaf sebesarnya bikin acara nggak genah hammer:
cuman karena sekarang cuacanya kayak gini jadi mau gimana lagi
dan lagi,... saya sendiri agak sibuk ke luar kota, biar tungku tetap berasap malu:
di tambah lagi ada tugas negara kemaren di jakarta
bener2 tugas negara,... ikutan proyek E-KTP

intinya


believe me, i miss you so mad my brother kiss:

kekluargaan dan kebersamaan kita peluk:

wowowoo, percaya atau tidak barusan dapat sms dari hanan, yang bilang udah di tiunggu di simpang ruwet sama teman teman, ada mas merbot, atif piko, dll
wkwkwkwk, sumpah aneh banged ternyata rinduku gayung bersambung
sama ternyata rasanya
thanks guys,...
kamu mewarnai hidupku shakehand:

biar nanti teman teman lain saksinya jam dan detiknya aku post kata2 ini
wahnjik - 07/12/2011 08:40 PM
#474

dopost hammer:
horace_pinker - 07/12/2011 08:43 PM
#475

Quote:
Original Posted By wahnjik
waduh klo dari kamus besar arti koran kuning= surat kabar yg sering kali membuat berita sensasi; (arti)

mending nonton gosip um daripada beli koran hammer:

sumber



aora tv khusus dewasa dek genuk mad:
ngakak


===================================================================================================== ===============================================================

teman teman jepara yuk, ngumpul2 lagi, emang nggak kangen,.... kita ngumpul lagi sekedar nertawakan kepahitan hidup, dan berbagi rasa,....

klo aku jujur kangen bangedddddd,....
emang sih ada bebrapa kendala
1. hujan
2. tampat ngumpul kurang representatif (sampe skrng bingnung mau ngumpul dimana)
3. kesibukan dan keluarga,...

aku masih inget dan nggak bakal lupa, aku pernah janji mau ngadain event buat kita ngumpul bareng keluarga di pantai / weterbom,... biasanya aku klo udah janji nggak bakalan lupa, cuman karena kesibukan masing masing acara2 itu lagi2 tertunda,...

aku mohon maaf sebesarnya bikin acara nggak genah hammer:
cuman karena sekarang cuacanya kayak gini jadi mau gimana lagi
dan lagi,... saya sendiri agak sibuk ke luar kota, biar tungku tetap berasap malu:
di tambah lagi ada tugas negara kemaren di jakarta
bener2 tugas negara,... ikutan proyek E-KTP

intinya


believe me, i miss you so mad my brother kiss:

kekluargaan dan kebersamaan kita peluk:

wowowoo, percaya atau tidak barusan dapat sms dari hanan, yang bilang udah di tiunggu di simpang ruwet sama teman teman, ada mas merbot, atif piko, dll
wkwkwkwk, sumpah aneh banged ternyata rinduku gayung bersambung
sama ternyata rasanya
thanks guys,...
kamu mewarnai hidupku shakehand:

biar nanti teman teman lain saksinya jam dan detiknya aku post kata2 ini


maap belum bisa menemanimu...:matabelo
simone.pepe - 07/12/2011 10:16 PM
#476

Quote:
Original Posted By wahnjik


waduh klo dari kamus besar arti koran kuning= surat kabar yg sering kali membuat berita sensasi; (arti)

mending nonton gosip um daripada beli koran hammer:

sumber



aora tv khusus dewasa dek genuk mad:
ngakak


===================================================================================================== ===============================================================

teman teman jepara yuk, ngumpul2 lagi, emang nggak kangen,.... kita ngumpul lagi sekedar nertawakan kepahitan hidup, dan berbagi rasa,....

klo aku jujur kangen bangedddddd,....
emang sih ada bebrapa kendala
1. hujan
2. tampat ngumpul kurang representatif (sampe skrng bingnung mau ngumpul dimana)
3. kesibukan dan keluarga,...

aku masih inget dan nggak bakal lupa, aku pernah janji mau ngadain event buat kita ngumpul bareng keluarga di pantai / weterbom,... biasanya aku klo udah janji nggak bakalan lupa, cuman karena kesibukan masing masing acara2 itu lagi2 tertunda,...

aku mohon maaf sebesarnya bikin acara nggak genah hammer:
cuman karena sekarang cuacanya kayak gini jadi mau gimana lagi
dan lagi,... saya sendiri agak sibuk ke luar kota, biar tungku tetap berasap malu:
di tambah lagi ada tugas negara kemaren di jakarta
bener2 tugas negara,... ikutan proyek E-KTP

intinya


believe me, i miss you so mad my brother kiss:

kekluargaan dan kebersamaan kita peluk:

wowowoo, percaya atau tidak barusan dapat sms dari hanan, yang bilang udah di tiunggu di simpang ruwet sama teman teman, ada mas merbot, atif piko, dll
wkwkwkwk, sumpah aneh banged ternyata rinduku gayung bersambung
sama ternyata rasanya
thanks guys,...
kamu mewarnai hidupku shakehand:

biar nanti teman teman lain saksinya jam dan detiknya aku post kata2 ini
sabtu ini klo ane jd pulang ayo kita kumpul kisss
@ ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
simone.pepe - 07/12/2011 10:19 PM
#477

Quote:
Original Posted By horace_pinker


maap belum bisa menemanimu...:matabelo
seringnya menemani om tjahyo y :mewek ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
chaironi - 07/12/2011 10:49 PM
#478

Quote:
Original Posted By wahnjik
waduh klo dari kamus besar arti koran kuning= surat kabar yg sering kali membuat berita sensasi; (arti)

mending nonton gosip um daripada beli koran hammer:

sumber


aora tv khusus dewasa dek genuk mad:
ngakak


================================================== ================================================== ================================================== ==============

teman teman jepara yuk, ngumpul2 lagi, emang nggak kangen,.... kita ngumpul lagi sekedar nertawakan kepahitan hidup, dan berbagi rasa,....

klo aku jujur kangen bangedddddd,....
emang sih ada bebrapa kendala
1. hujan
2. tampat ngumpul kurang representatif (sampe skrng bingnung mau ngumpul dimana)
3. kesibukan dan keluarga,...

aku masih inget dan nggak bakal lupa, aku pernah janji mau ngadain event buat kita ngumpul bareng keluarga di pantai / weterbom,... biasanya aku klo udah janji nggak bakalan lupa, cuman karena kesibukan masing masing acara2 itu lagi2 tertunda,...

aku mohon maaf sebesarnya bikin acara nggak genah hammer:
cuman karena sekarang cuacanya kayak gini jadi mau gimana lagi
dan lagi,... saya sendiri agak sibuk ke luar kota, biar tungku tetap berasap malu:
di tambah lagi ada tugas negara kemaren di jakarta
bener2 tugas negara,... ikutan proyek E-KTP

intinya


believe me, i miss you so mad my brother kiss:

kekluargaan dan kebersamaan kita peluk:

wowowoo, percaya atau tidak barusan dapat sms dari hanan, yang bilang udah di tiunggu di simpang ruwet sama teman teman, ada mas merbot, atif piko, dll
wkwkwkwk, sumpah aneh banged ternyata rinduku gayung bersambung
sama ternyata rasanya
thanks guys,...
kamu mewarnai hidupku shakehand:

[B]biar nanti teman teman lain saksinya jam dan detiknya aku post kata2 ini


aku telah menidurimu oom waktu tugas negara genit:
suwun oom cendolb[/B]

chaironi
UserID: 480796
Join Date: Jun 2008
Location: *RegionalKaresidenanPati*
Posts: Unlimited
gedangoreng - 08/12/2011 07:41 AM
#479

Quote:
Original Posted By wahnjik
adayang tau tempat service TV yang recomended ?????


klo masang TV kabel,auora di jepara dimana ya?

klo di depan indomaret smp 7 , adanya indovision, sama top tv

si auora ini murah cuman 59 rebu, lebih mahal langganan koranku suara merdeka yang 75 rebu/ bulan hammer:

mending nonton HBO daripada langganan koran beritanya gitu gitu aja korupsi bikin emosi hammer:


sepengalaman ane OM seksi malus
dibelakang nya Mie Ayam Jakarta ada tempat service TV
klo masang TV kabel auora belum pernah denger tuh OM...hammers
kemarin temenku nawarin cuma TV Kabel Indovision yang lagi promo akhir tahun...

rekomend service TV :
1. Desa Kauman (belakang eks Bioskop MUTIARA)
2. Pecinan (sebelah Toko Krupuk RAMAYANA arah ke Kantor POS)
3. Desa Pengkol (depan Klinik deketnya Warnet Guugle)

CMIIW D
ndahndoet - 08/12/2011 07:56 AM
#480

Quote:
Original Posted By wahnjik
adayang tau tempat service TV yang recomended ?????


klo masang TV kabel,auora di jepara dimana ya?

klo di depan indomaret smp 7 , adanya indovision, sama top tv

si auora ini murah cuman 59 rebu, lebih mahal langganan koranku suara merdeka yang 75 rebu/ bulan hammer:

mending nonton HBO daripada langganan koran beritanya gitu gitu aja korupsi bikin emosi hammer:


tetanggaku ada tuhm tempat serpis yg oke (belakang gereja katolik)
aura tv? temenku ada tuh minat ta?
Page 24 of 433 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩