Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Total Views: 64471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 317 of 433 | ‹ First  < 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 >  Last ›

athiefnobita - 23/05/2012 03:44 PM
#6321

mewalik sek yo cah o
pikojerico - 23/05/2012 03:49 PM
#6322

Quote:
Original Posted By athiefnobita
mewalik sek yo cah o


Quote:
Original Posted By athiefnobita
selamat siang semua D
ono sopo wae iki o


dopost demi mewalik capedes
athiefnobita - 23/05/2012 04:04 PM
#6323

Quote:
Original Posted By pikojerico
dopost demi mewalik capedes


seng penting ora tripost kak malu:
pikojerico - 23/05/2012 04:06 PM
#6324

Quote:
Original Posted By athiefnobita
seng penting ora tripost kak malu:


post ku duwur mau tak request delet kan dadi tripost kue p
athiefnobita - 23/05/2012 04:11 PM
#6325

Quote:
Original Posted By pikojerico
post ku duwur mau tak request delet kan dadi tripost kue p


rak popo wes penting wes mewalik malu:
pikojerico - 23/05/2012 04:13 PM
#6326

Quote:
Original Posted By athiefnobita
rak popo wes penting wes mewalik malu:


ono Rules anyar saiiki

Seng Malik = :genit
athiefnobita - 23/05/2012 04:17 PM
#6327

Quote:
Original Posted By pikojerico
ono Rules anyar saiiki

Seng ora Malik = :genit


wah setuju banget aku kak nek iki malu:
pikojerico - 23/05/2012 04:21 PM
#6328

Quote:
Original Posted By athiefnobita
wah setuju banget aku kak nek iki malu:


asemmmm malah di edit batas

yo wes seng orak malik = pacare bambang :genit
athiefnobita - 23/05/2012 04:25 PM
#6329

Quote:
Original Posted By pikojerico
asemmmm malah di edit batas

yo wes seng orak malik = pacare bambang :genit


kowe iku ah kak pacare bambang o
aku kan mau mewalik ;)
s4blenx - 23/05/2012 04:51 PM
#6330

macak mampir.....



mumpung iso
gedangoreng - 23/05/2012 05:00 PM
#6331

Quote:
Original Posted By pikojerico

iki orak culuk baaaaaaaaaa nohope:

tapi jileeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkk ngakaks


oughhhh tak kiro cilukba cinn ngakak


berarti iki sing jilek yow ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
rise_andha - 23/05/2012 05:10 PM
#6332

Quote:
Original Posted By pikojerico
suwun gan D

ojo di sundul terus fotone \(

sory yo gan, sengaja
rise_andha - 23/05/2012 05:13 PM
#6333

Quote:
Original Posted By gedangoreng
oughhhh tak kiro cilukba cinn ngakak


berarti iki sing jilek yow ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩

ojo sering ngunu gan, aku kaget o
kura2malam - 23/05/2012 05:48 PM
#6334

Quote:
Original Posted By pikojerico
kuwe seng ngembar2i aku nohope:



iki orak culuk baaaaaaaaaa nohope:

tapi jileeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkk ngakaks


lha wes nglanggar UUD HAKI kuwe ho
jajal takok seng desain, ta laporke kuwe lah di penjara 7 tahun dendo 5 M army:
od! - 23/05/2012 06:32 PM
#6335
jadi mesen jaket gak?
desain kasarku kayak gini;
Quote:
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩

۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩

kalo mau ada usulan & penambahan silahkan aja. jangan di quote ya, kasihan koneksiku lemot, maklom akhir bulan nohope:
immo - 23/05/2012 06:40 PM
#6336

Quote:
Original Posted By od!
desain kasarku kayak gini;

kalo mau ada usulan & penambahan silahkan aja. jangan di quote ya, kasihan koneksiku lemot, maklom akhir bulan nohope:


mosok dikuot wae raoleh Mas Ganteng D
tambahan usul :
- Ono saku bawah samping dan saku dalam kanan kiri
- Detail bentuk jahitan nanti diperinci, itu menentukan jadi keren tidaknya
- Jolali tempat pulpen di saku kiri \)b
od! - 23/05/2012 08:28 PM
#6337

Quote:
Original Posted By immo
mosok dikuot wae raoleh Mas Ganteng D
tambahan usul :
- Ono saku bawah samping dan saku dalam kanan kiri
- Detail bentuk jahitan nanti diperinci, itu menentukan jadi keren tidaknya
- Jolali tempat pulpen di saku kiri \)b


iyo bang koneksiku lemot :berbusa saku bagian dalam pasti ada kok bang. bawah pake saku juga? tempat pulpen itu bukan satu saku ya, apa dibuatin saku khusus pulpen gitu???
DangGaboeRC - 23/05/2012 09:18 PM
#6338

kulo nuwun, sugeng ndalu... nderek mlebet njih om... shakehand2

Quote:
Original Posted By od!
iyo bang koneksiku lemot :berbusa saku bagian dalam pasti ada kok bang. bawah pake saku juga? tempat pulpen itu bukan satu saku ya, apa dibuatin saku khusus pulpen gitu???


nderek nyimak rumiyen njih, sinten ngertos dadi ne sae, kulo tak nderek pesen...

:toast
nopal.gembul - 24/05/2012 01:27 AM
#6339

Quote:
Original Posted By od!
desain kasarku kayak gini;

kalo mau ada usulan & penambahan silahkan aja. jangan di quote ya, kasihan koneksiku lemot, maklom akhir bulan nohope:


tambahan... dibelakang kancing ada resleting.... metal:
sanitalmi - 24/05/2012 02:34 AM
#6340
(WTA) Tempat pesen mebel minimalis murah
Numpang tanya nih gan, rencana mau ada pesanan mebel teman ane dari luar kota, cuma ane ndak tahu tempat pengrajin yang murah tuh di daerah mana. pesanannya meja ketapang buffet minimalis dan nakas serta meja kafe yang ada payungnya, semuanya model minimalis dan mentahan.. tolong kaskuser jepara kalo ada info tak kasih cendol dah. ..thanks sebelumnya
Page 317 of 433 | ‹ First  < 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩