Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Total Views: 64471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 32 of 433 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 >  Last ›

od! - 22/12/2011 09:37 PM
#621

۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
genuk - 22/12/2011 09:38 PM
#622

Quote:
Original Posted By nopal.gembul


internetQ melambay omm... \(
ak gak punya pulsaaa.... \(
hari gini gak punya pulsa \(
Nek ngunu podo hammer: ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
genuk - 22/12/2011 09:39 PM
#623

Quote:
Original Posted By od!
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
salim sm om od shakehand: ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
od! - 22/12/2011 09:43 PM
#624

Quote:
Original Posted By genuk
salim sm om od shakehand: ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
hehehe halo mas ganteng... apakabarnya semarang, banjir? hehehe
genuk - 22/12/2011 09:46 PM
#625

Alkhamdulillah aman terkendali, gak banjir army:
Lgi dimana neh o ?
Quote:
Original Posted By od!
hehehe halo mas ganteng... apakabarnya semarang, banjir? hehehe
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Sahul - 22/12/2011 09:55 PM
#626

     
Quote:
Original Posted By capo
mau D
jawab aja hammer:


Quote:
Original Posted By wahnjik


baru mau di rembuk om, mau tahun baruan di jepara ???


nanya aja kok om hammer:
sapa tau pulang ke jepara DD
capo - 22/12/2011 10:06 PM
#627

Quote:
Original Posted By Sahul
     



nanya aja kok om hammer:
sapa tau pulang ke jepara DD


jawab aja kok tan hammer:
sapa tau bisa ke jepara D D
tapi jadwalku wes nang banjar ding ngacir:
od! - 22/12/2011 10:10 PM
#628

Quote:
Original Posted By genuk
Alkhamdulillah aman terkendali, gak banjir army:
Lgi dimana neh o ? ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
dirumah mas, sini donk mainmain o
athiefnobita - 22/12/2011 10:26 PM
#629

Quote:
Original Posted By od!
dirumah mas, sini donk mainmain o


Quote:
Original Posted By capo
jawab aja kok tan hammer:
sapa tau bisa ke jepara D D
tapi jadwalku wes nang banjar ding ngacir:


Quote:
Original Posted By Sahul
     



nanya aja kok om hammer:
sapa tau pulang ke jepara DD


Quote:
Original Posted By genuk
Alkhamdulillah aman terkendali, gak banjir army:
Lgi dimana neh o ? ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


Quote:
Original Posted By nopal.gembul
internetQ melambay omm... \(
ak gak punya pulsaaa.... \(


Quote:
Original Posted By kangenbanget
dopost itu nikmat gan p ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


Quote:
Original Posted By qbowbongkang
jeparaq apa kbr,,,


Quote:
Original Posted By wahnjik
klo yang di sini sih, udah di hapus mas, untung sempat di back up di blog kakak uni, di sini http://yunieasy.blogspot.com/2011/01/malam-tahun-baru-with-kaskus-regional.html

nah itu dulu event tahun kemaren kaskuser jepara iloveindonesias
om nopal mau jadi penggagasnya monggo silahken

klo nggak mau repot sih tinggal nebeng event di gedung NU malus:
terserah teman teman monggo di rembuk baiknya gimana, saya klo nggak pas keluar kota, bisa di pastikan pasti hadir


baru mau di rembuk om, mau tahun baruan di jepara ???


Quote:
Original Posted By anaEmaE
Aku mau ngabisin taun baru dihatimu kakak genit: mahos
Gambarnya bikin nggak nggak nggak kuat :sexy: ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


sepuh kabeh :genit


Quote:
Original Posted By cah_eleq
apa kabar jepara ??? iloveindonesias

tumben ngaskus goo... iloveindonesias
iseh neng jogja ta think:

kangen ngopi karo kowe ki malu:
athiefnobita - 22/12/2011 10:27 PM
#630

Quote:
Original Posted By capo
jawab aja kok tan hammer:
sapa tau bisa ke jepara D D
tapi jadwalku wes nang banjar ding ngacir:


halo cintaah kissing:
selingkuh neng banjar \(
od! - 22/12/2011 10:35 PM
#631

Quote:
Original Posted By athiefnobita
sepuh kabeh :genit
kowakeane ngacir:
pikojerico - 22/12/2011 10:37 PM
#632

Quote:
Original Posted By od!
kowakeane ngacir:


noanekane ngacir:
athiefnobita - 22/12/2011 10:55 PM
#633

Quote:
Original Posted By od!
kowakeane ngacir:


Quote:
Original Posted By pikojerico
noanekane ngacir:


ngomong apaan si gila:
ngacir:
od! - 23/12/2011 01:37 AM
#634

Quote:
Original Posted By athiefnobita
ngomong apaan si gila:
ngacir:
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
anaEmaE - 23/12/2011 05:07 AM
#635

BERITA DUKA
Telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda ismamoco aka mamoco
Pada hari kamis 22-12-2011
Pukul 18.30 (tadi malam)

Bagi teman-teman yang mau melayat, silahkan datang kerumah duka
Akan dimakamkan pagi ini pukul 09.00WIB

Semoga arwah beliau diterima disisi Allah SWT dan diberi kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan, amin
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
genuk - 23/12/2011 07:02 AM
#636

Quote:
Original Posted By od!
dirumah mas, sini donk mainmain o

klo da kesempatan main kesono y mas bro malu:
Quote:
Quote:
Original Posted By Sahul
     



nanya aja kok om hammer:
sapa tau pulang ke jepara DD


Quote:
Original Posted By capo
jawab aja kok tan hammer:
sapa tau bisa ke jepara D D
tapi jadwalku wes nang banjar ding ngacir:



Quote:
Original Posted By athiefnobita
sepuh kabeh :genit



tumben ngaskus goo... iloveindonesias
iseh neng jogja ta think:

kangen ngopi karo kowe ki malu:


Quote:
Original Posted By pikojerico
noanekane ngacir:

salim seks salam super beer:
Quote:
Original Posted By anaEmaE
BERITA DUKA
Telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda ismamoco aka mamoco
Pada hari kamis 22-12-2011
Pukul 18.30 (tadi malam)

Bagi teman-teman yang mau melayat, silahkan datang kerumah duka
Akan dimakamkan pagi ini pukul 09.00WIB

Semoga arwah beliau diterima disisi Allah SWT dan diberi kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan, amin
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩

turut berduka cita rose:
josgan - 23/12/2011 07:14 AM
#637

Quote:
Original Posted By anaEmaE
BERITA DUKA
Telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda ismamoco aka mamoco
Pada hari kamis 22-12-2011
Pukul 18.30 (tadi malam)

Bagi teman-teman yang mau melayat, silahkan datang kerumah duka
Akan dimakamkan pagi ini pukul 09.00WIB

Semoga arwah beliau diterima disisi Allah SWT dan diberi kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan, amin
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


turut berduka cita gan..berdukas
Semoga arwah beliau diterima disisi Allah SWT dan diberi kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan, amin
athiefnobita - 23/12/2011 09:45 AM
#638

Quote:
Original Posted By anaEmaE
BERITA DUKA
Telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda ismamoco aka mamoco
Pada hari kamis 22-12-2011
Pukul 18.30 (tadi malam)

Bagi teman-teman yang mau melayat, silahkan datang kerumah duka
Akan dimakamkan pagi ini pukul 09.00WIB

Semoga arwah beliau diterima disisi Allah SWT dan diberi kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan, amin
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩




إِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ

turut berduka cita gan.. berduka
semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan :mewek
isma yang sabar ya kakak :mewek
od! - 23/12/2011 11:21 AM
#639

Quote:
Original Posted By athiefnobita
Quote:
Original Posted By anaEmaE
BERITA DUKA
Telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda ismamoco aka mamoco
Pada hari kamis 22-12-2011
Pukul 18.30 (tadi malam)

Bagi teman-teman yang mau melayat, silahkan datang kerumah duka
Akan dimakamkan pagi ini pukul 09.00WIB

Semoga arwah beliau diterima disisi Allah SWT dan diberi kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan, amin
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
إِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ

turut berduka cita gan.. berduka
semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan :mewek
isma yang sabar ya kakak :mewek
turut berduka, semoga arwah jenazah khusnul khotimah rose:
Sahul - 23/12/2011 12:18 PM
#640

     
Quote:
Original Posted By anaEmaE
BERITA DUKA
Telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda ismamoco aka mamoco
Pada hari kamis 22-12-2011
Pukul 18.30 (tadi malam)

Bagi teman-teman yang mau melayat, silahkan datang kerumah duka
Akan dimakamkan pagi ini pukul 09.00WIB

Semoga arwah beliau diterima disisi Allah SWT dan diberi kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan, amin
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


ikut berduka cita berduka
moga isma & keluarga yang di tinggalkan tetep tabah
Amin :angel
Page 32 of 433 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩