Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Total Views: 64471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 34 of 433 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 >  Last ›

todnid - 25/12/2011 04:58 PM
#661

Quote:
Original Posted By kasian
Secara guru+pns makane selerane susah cd: tp untunglah nggak pacaran sama kamu secara kamu tkng *j*k siul:


biar ngojeg juga aku bisa makan 2 kali sehari lho...\( \(
kasian - 25/12/2011 04:59 PM
#662

Quote:
Original Posted By todnid
nggak masalah kan...D
kamar mandinya kan di atas jadi nggak sering naik turun ke bawah...ngakaks

Jangan bahas itu ah om, ane kan malu:
todnid - 25/12/2011 05:02 PM
#663

Quote:
Original Posted By kasian
Jangan bahas itu ah om, ane kan malu:


lha...emang dah pindah ya kamar mandinya...D D
kasian - 25/12/2011 05:05 PM
#664

Quote:
Original Posted By todnid
biar ngojeg juga aku bisa makan 2 kali sehari lho...\( \(

Makan dua kali aj belagu ntr apalagi beli susu tambah belagu lagi soalnya makannya jadi sekali sehari p ngakak:
todnid - 25/12/2011 05:17 PM
#665

Quote:
Original Posted By kasian
Makan dua kali aj belagu ntr apalagi beli susu tambah belagu lagi soalnya makannya jadi sekali sehari p ngakak:


barang kali butuh tenaga harian um..:matabelo :matabelo
kasian istri dua anak 4 di rumah jarang makan...\( \(
kasian - 25/12/2011 05:25 PM
#666

Quote:
Original Posted By todnid
biar ngojeg juga aku bisa makan 2 kali sehari lho...\( \(


Quote:
Original Posted By todnid
barang kali butuh tenaga harian um..:matabelo :matabelo
kasian istri dua anak 4 di rumah jarang makan...\( \(


matabelo: tukang ojek istri dua cd
Ojeknya apaan om?! Bole ikut g? genit:
nady - 25/12/2011 09:04 PM
#667

Quote:
Original Posted By todnid


barang kali butuh tenaga harian um..:matabelo :matabelo
kasian istri dua anak 4 di rumah jarang makan...\( \(
wow kak wow matabelo:
Ksh taw rahasianya dong kak :mewek: ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
kiank - 26/12/2011 08:18 AM
#668

permisi,...ada yg tau tempat pengrajin rotan di teluk wetan ga???
klo bs dngan no tlp na...malus
thanks ya...slam dari kaskuser rg makasarkisskisskiss
pakdehhh - 26/12/2011 11:20 AM
#669

capedes tanpa INFO lagi malah buat ngejunk :berbusas

Quote:
Proporsi Sekolah Kejuruan Diperbanyak

Monday, 26 December 2011

JEPARA – Pemkab Jepara bertekad mengubah proporsi antara Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di wilayah setempat.

Langkah ini selain untuk mengejar proporsi jumlah antara SMK dan SMA yang diamanatkan pemerintah pusat, juga untuk menyiapkan tenaga kerja terampil, khususnya bidang life skill. Secara nasional target proporsi SMK dan SMA sebesar 70: 30. Namun saat ini, jumlah SMA dan SMK di Jepara hampir berimbang.Pemkab Jepara menargetkan, maksimal tahun 2014 mendatang proporsi antara SMA dan SMK di Bumi Kartini berubah menjadi 40: 60%.Padahal sebelumnya proporsinya 60 :40%.

Bupati Jepara Hendro Martojo mengatakan pihaknya memang mendorong terwujudnya kabupaten vokasi di kabupaten yang dipimpinnya. Sebab sekolah berbasis ketrampilan ini penting karena nantinya terkait dengan urusan lapangan pekerjaan.Hendro mengandaikan jika semakin banyak sekolah ketrampilan maka potensi melonjaknya angka pengangguran di Jepara juga semakin dapat ditekan.

“Sekolah- sekolah berbasis ketrampilan akan terus kita perbanyak. Entah itu yang mempelajari mebel ukir, grafika, elektronik, perikanan, kelautan, automotif dan lain sebagainya,” kata Hendro kemarin. Menurut Hendro saat ini,proporsi antara SMA dan SMK di Jepara memang sudah jauh berubah. Saat awal dia menjabat 2002 lalu, jumlah SMK hanya tujuh sekolah.

Sekolah lanjutan ataslainnya didominasiSMAdan Madrasah Aliyah (MA).Namun setelah hampir 10 tahun menjabat, kini jumlah SMK sudah lebih dari 30 sekolah dengan siswa sekitar 2000 orang.“Ini sudah luar biasa.Kita harapkan ke depan jadi SMK mainded. Proporsinya SMK 60 % dan SMA 40 %.

” Salah seorang warga Kelurahan Pengkol, Jepara, Sugiyono menyambut positif progam penambahan SMK baru.Meski begitu,pihaknya berharap pemkab juga memastikan jika ada SMK baru berdiri,maka berbagai hal terkait mulai dari kurikulum, tenaga pengajar, jurusan dan bidang keahlian yang ada sudah memenuhi syarat dan sesuai kebutuhan masyarakat. muhammad oliez

SUMBER
pakdehhh - 26/12/2011 11:25 AM
#670

capedes WOIIII INFOOOOOOOOOOOO DONKKKKKKK :berbusas

Quote:
Guru SD Negeri Jualan Miras

Monday, 26 December 2011

JEPARA – Memalukan.Perilaku IS, 51, warga RT 3 RW II Desa Ujung Watu Kecamatan Donorojo Jepara ini memang tidak pantas ditiru. Mestinya, IS yang berstatus guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu SD N di Ujung Watu ini berperilaku yang bisa dicontoh warga di sekitarnya,namun yang terjadi justru malah sebaliknya.

Dengan dalih, ingin mencari tambahan penghasilan, IS malah menjual minuman keras jenis ciu dan gingseng oplosan di rumahnya. Praktek penjualan miras di rumah IS ini terbongkar saat ada razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jepara akhir pekan lalu. Dari rumah IS, Satpol PP Jepara berhasil mengamankan barang bukti berupa tujuh jeriken besar (masing-masing berisi 30 liter gingseng oplosan),dua jerigen kecil masing-masing berisi 5 liter gingseng oplosan, serta lebih dari 50 bungkus plastik ciu,masing-masing berisi 1 liter.

”Dari informasi yang kita terima IS sudah lama menjual miras ini,”kata Kasi Pembinaan, Operasional dan Penegakan Perda (Bin Ops Gakda) Satpol PP,Pujo Prasetyo kemarin. Menurut Pujo, IS yang kini masih menunggu lolos progam sertifikasi guru ini diduga tidak sekadar menjual miras ”kelas” eceran,namun sudah kategori grosir. Sebab di rumahnya ditemukan ratusan liter miras.

Hanya saja, IS baru pertama kali terjaring razia aparat. ”Yang bersangkutan sudah kita minta menandatangani surat pernyataan untuk menutup usahanya,”ucapnya. Jika IS tetap bandel, kata Pujo maka pihaknya tak segan untuk mengambil langkah yang lebih tegas. Langkah tegas tersebut bisa berupa tindakan terkait karirnya sebagai PNS, maupun langkah hukum.

Sebab Perda No 4 tahun 2001 tentang Minuman Beralkohol sudah mengatur ancaman pidana kurungan maupun denda bagi yang menjual miras tanpa izin.”Ancamannya bisa penjara enam bulan dan denda Rp5 juta.Selain itu,kita akan laporkan kepada Bupati Jepara agar mendapat sanksi sesuai ketentuan yang ada,”ancamnya.

Selain mendapatkan miras di rumah IS, Satpol PP juga berhasil merazia di dua tempat lain,yakni di rumah KI,44,warga RT 3 RW I Desa Ujung Watu. ”Korban tewas akibat minuman beralkohol tinggi ini sudah banyak, jadi razia akan terus kami gencarkan,” tandasnya. muhammad oliez

SUMBER
pakdehhh - 26/12/2011 11:33 AM
#671

iloveindonesias KASIH INFO TENTANG JEPARA
bukan hanya bisanya cuma ngejunk doank capedes

Quote:
CUEKI KLB, FOKUS LAGA

Monday, 26 December 2011

JEPARA – Satu-satunya tim Indonesian Premier League (IPL) asal Jawa Tengah, Persijap Jepara, memilih fokus di kompetisi daripada ikut larut dalam konflik di dunia sepak bola nasional yang saat ini sedang menghangat.

Klub berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut juga tidak merespons wacana Kongres Luar Biasa (KLB) yang disuarakan beberapa klub peserta kompetisi di luar naungan PSSI. ”Kami tidak ingin berbicara tentang KLB.Sebab,hari-hari kami tengah disibukkan dengan kompetisi.Selain itu, Persijap akan berpegang teguh untuk tetap mengikuti kompetisi yang diselenggarakan PSSI,”kata Nurjamil,Wakil Sekretaris Tim Persijap.

Alasan Persijap sangat kuat,yakni standar dasar bahwa penyelenggara kompetisi adalah PSSI.Meski begitu,Persijap tetap menghormati aspirasi-aspirasi yang disampaikan klub lain. ”Semua pasti tahu,seluruh pencinta sepak bola Indonesia tidak menginginkan kondisi seperti ini.Kami mencermati kondisi kisruh ini sambil menunggu jalan keluar terbaik yang dilakukan untuk menyelamatkan persepakbolaan nasional,” tutur dia.

Senada dengan manajemen,Pelatih Agus Yuwono juga tidak ingin terlalu masuk pada pusaran konflik sepak bola nasional akhir-akhir ini.Sebagai seorang pelatih,tugas utama yang harus diselesaikan adalah mempersiapkan sisi teknis tim untuk menghadapi setiap pertandingan. ”Kami lebih baik berkonsentrasi ke kompetisi daripada membahas intrik-intrik di sepak bola.Menurut saya,sepak bola itu sejatinya apa yang terjadi di lapangan hijau.

Namun,sepertinya yang terjadi di negara kita adalah energi sepak bola justru terkuras di luar lapangan,”tutur terang eks pelatih Persidafon Dafonsoro ini. Sederet pekerjaan rumah sudah menanti Agus Yuwono sebelum memimpin pasukannya menghadapi Persibo Bojonegoro pada 8 Januari 2012.Dua poin yang diraih Persijap dalam dua laga perdana bisa dikatakan bukan capaian buruk.Setidaknya Laskar Kalinyamat mampu mengamankan poin di setiap laga.

Akan tetapi,bukan berarti hasil ini membuat Pelatih Agus Yuwono puas.Dia menilai, masih banyak celah-celah kelemahan di tubuh armadanya.Salah satunya adalah persoalan penyelesaian akhir dan mental bertanding para pemain. Di barisan depan,Persijap sangat menggantungkan pada sosok Julio Lopez.Situasi ini harus segera diubah.Sebab,jika pergerakan Julio Lopez mampu diantisipasi lawan,sulit bagi Persijap untuk melakukan tekanan.

”Harus ada variasi serangan.Para pemain kami harap bisa melakukan terobosan-terobosan di saat striker-striker mulai sulit menembus pertahanan lawan,” ungkapnya. Selain itu,dia melihat mental bertanding pasukannya masih belum stabil.Tampil di depan publik sendiri pada laga perdana melawan Persema,para pemain Persijap belum bisa tampil lepas.Beruntung,pada laga tersebut Persijap tidak sampai menelan kekalahan.

Beban untuk menang menjadikan permainan tim kurang gereget.Organisasi permainan dan komunikasi antarpemain tidak berjalan dengan baik.Akibatnya, para pemain mudah kehilangan bola dan lawan mampu melakukan tekanan ke jantung pertahanan Laskar Kalinyamat. ● sundoyo hardi

SUMBER
od! - 27/12/2011 02:48 AM
#672

Seloso iki... Senin wingi rasane cepet banget berlalune capedes
wahnjik - 27/12/2011 08:09 AM
#673

Quote:
Original Posted By kiank
permisi,...ada yg tau tempat pengrajin rotan di teluk wetan ga???
klo bs dngan no tlp na...malus
thanks ya...slam dari kaskuser rg makasarkisskisskiss


klo tempatnya sih tau gan, tapi nggak tau nomer telponya ,... malu:
od! - 27/12/2011 03:57 PM
#674

Quote:
Original Posted By wahnjik
Quote:
Original Posted By kiank
permisi,...ada yg tau tempat pengrajin rotan di teluk wetan ga???
klo bs dngan no tlp na...malus
thanks ya...slam dari kaskuser rg makasarkisskisskiss


klo tempatnya sih tau gan, tapi nggak tau nomer telponya ,... malu:
aku ada

[*]pak Hartono: Jl. Sultan Agung Rt. 12/Rw. 2, Teluk Wetan - (0291) 425.6143 atau 3344334
[*]pak Kusnan: Jl Teluk Wetan-Kalipucang Rt. 15/Rw. 2 - 0813.2500.6494

shakehand

apriCat - 27/12/2011 10:36 PM
#675

misi agan2 regional jepara . .

saya mau nanya \)b

gini, saya mau berkunjung ke daerah pasar mayong jepara . .

nah ancer2 nya lewat mana aja gitu . . posisi saya ada di mranggen demak

kalo bisa sih yang lengkap gan, soalnya baru pertama kali mau kejepara sendiri naik motor, takut kena kesalahan yg dibuat ama aparat setempat hha . . ato kesalahan sendiri karna salah jalur atau gimana gitu capedes

kalau sampai ke arah masjid agung demak , setelah itu yang agak binggung jalurnya lewat mana aja . .

dan kira2 membutuhkan waktu berapa untuk pergi kesana??

terimakasih atas perhatianya iloveindonesiasiloveindonesias
chaironi - 27/12/2011 11:40 PM
#676

Quote:
Original Posted By apriCat
misi agan2 regional jepara . .

saya mau nanya \)bs

gini, saya mau berkunjung ke daerah pasar mayong jepara . .

nah ancer2 nya lewat mana aja gitu . . posisi saya ada di mranggen demak

kalo bisa sih yang lengkap gan, soalnya baru pertama kali mau kejepara sendiri naik motor, takut kena kesalahan yg dibuat ama aparat setempat hha . . ato kesalahan sendiri karna salah jalur atau gimana gitu capedes

kalau sampai ke arah masjid agung demak , setelah itu yang agak binggung jalurnya lewat mana aja . .

dan kira2 membutuhkan waktu berapa untuk pergi kesana??

terimakasih atas perhatianya iloveindonesiasiloveindonesias


nih gan rutenya:
1. dari pasar mranggen nanti lewat jln samping pasar mranggen yang tembus jln pantura demak-smg
2. kalau nyampe jalan raya jgn lgsung belok kanan tp belok kiri dulu baru putar arah cos ada marka jalan
3. lurus aja ke arah alun2 demak
4. kalo pengen lewat jalan lingkar demak juga gpp gan, awas! sebelum masuk kota demak ada jalur lambat setelah timbangan truk/sebelum univ.sultan fatah (disini biasanya ada operasi)
5. setelah ketemu alun2/masjid demak ntar ke arah timur ketemu pasar demak,,,lurus aja (biasanya macet)
6. untuk menuju mayong ada dua cara gan, yaitu lewat kudus atau lewat jepara,

kudus:
a. dari alun2 demak lurus aja kearah kudus (jalannya mulus gan sampe mayong)
b. nanti setelah masuk kab.kudus ada lampu lalin pertama,lurus aja, ada p4an lalin kedua belok kiri (setelah terminal kudus dkanan jalan)
c.ikuti jalur nanti ketemu pertigaan jetak belok kiri (ciri2nya ada bau rokok gan D) disitu juga ada terminal jetak
d. ikuti jalan aja nanti masuk kab.jepara dengan ditandai gapura macan kurung
e. nanti ketemu pasar pertama kiri jalan,lha itulah pasar mayong gan \)

jepara:
a. dari alun2 ke arah timur sampai ketemu pertigaan arah kiri (setelah jalan yg habis diperbaiki)
b. nah nanti belok kiri (lihat papan penunjuk jalan)
c. ikuti aja jalan itu gan (awas jalan bergelombang jadi kudu ati2 ya gan \) bissa2 bayinya gugur D)
d. nanti ketemu pertigaan lampu lalin kedua belok kanan (lihat papan penunjuk jalan yg arah kdus,)
e. jalan aja terus gan...nanti pasar mayong ada dikanan jalan \)

selamat berbelanja gan D

btw acara apa nie gan?
gedangoreng - 28/12/2011 09:43 AM
#677

Quote:
Original Posted By chaironi
nih gan rutenya:
1. dari pasar mranggen nanti lewat jln samping pasar mranggen yang tembus jln pantura demak-smg
2. kalau nyampe jalan raya jgn lgsung belok kanan tp belok kiri dulu baru putar arah cos ada marka jalan
3. lurus aja ke arah alun2 demak
4. kalo pengen lewat jalan lingkar demak juga gpp gan, awas! sebelum masuk kota demak ada jalur lambat setelah timbangan truk/sebelum univ.sultan fatah (disini biasanya ada operasi)
5. setelah ketemu alun2/masjid demak ntar ke arah timur ketemu pasar demak,,,lurus aja (biasanya macet)
6. untuk menuju mayong ada dua cara gan, yaitu lewat kudus atau lewat jepara,

kudus:
a. dari alun2 demak lurus aja kearah kudus (jalannya mulus gan sampe mayong)
b. nanti setelah masuk kab.kudus ada lampu lalin pertama,lurus aja, ada p4an lalin kedua belok kiri (setelah terminal kudus dkanan jalan)
c.ikuti jalur nanti ketemu pertigaan jetak belok kiri (ciri2nya ada bau rokok gan D) disitu juga ada terminal jetak
d. ikuti jalan aja nanti masuk kab.jepara dengan ditandai gapura macan kurung
e. nanti ketemu pasar pertama kiri jalan,lha itulah pasar mayong gan \)

jepara:
a. dari alun2 ke arah timur sampai ketemu pertigaan arah kiri (setelah jalan yg habis diperbaiki)
b. nah nanti belok kiri (lihat papan penunjuk jalan)
c. ikuti aja jalan itu gan (awas jalan bergelombang jadi kudu ati2 ya gan \) bissa2 bayinya gugur D)
d. nanti ketemu pertigaan lampu lalin kedua belok kanan (lihat papan penunjuk jalan yg arah kdus,)
e. jalan aja terus gan...nanti pasar mayong ada dikanan jalan \)

selamat berbelanja gan D

btw acara apa nie gan?


super sekali gan matabelo:
klo masih bingung biar anak2 kaskuser jepara yang menyambutnya ngakaks
malus
Pak.Pres - 28/12/2011 12:39 PM
#678

bagi cendol gan \)b

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12215506 ikut ramein gan bantu ye

sesama orang jepara
apriCat - 28/12/2011 03:23 PM
#679

makasih agan . . udah selamat PP mranggen - jepara gan . .

guide nya :addfriends

maaf gan belom iso ane iloveindonesias
ganaspati - 28/12/2011 03:56 PM
#680

Quote:
Original Posted By od!
Seloso iki... Senin wingi rasane cepet banget berlalune capedes


adalah benar gan,,ane juga mearasa begitu, , D shakehand:
Page 34 of 433 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩