Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Total Views: 64471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 42 of 433 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 >  Last ›

muhamm4d - 07/01/2012 04:49 PM
#821

melek sek gan :salahkamar

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
sabar sitik gene hammer..
tak sambi karo garap gawean kantor iki lho...


cd walah ya wes ndang di lebar ke menku lagi ngejunk p
aku neg warkop iki
lastpanji - 07/01/2012 05:52 PM
#822

obat meriang opo yo sing cespleng??bingung
serius iki ...
penjahatsukses - 07/01/2012 05:58 PM
#823

nuhun sewu gan,
badhe nderek pirsa. jalan ringin raya jepara ancer ancere prioun njih?
brader.elj - 08/01/2012 05:54 AM
#824
berita terbaru seputar jepara
Quote:
baru 10 menit yang lalu
@wahidwazza
JEPARA-hujan derazz skaleee d barengii anginn kencengg bwngeetttt


Quote:
Subroto Terkaya di Pemilu Kada Jepara
[img][/img]
07 Januari 2012 09:37 WIB
JEPARA--MICOM: Pasangan Ahmad Marzuki dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) Jepara, Subroto, menjadi calon terkaya dibandingkan calon bupati dan wakil bupati lainnya dengan jumlah kekayaan sebesar Rp82,73 miliar.

"Untuk tempat kedua, kandidat yang memiliki harta kekayaan terbanyak dipegang Yuli Nugroho dengan nilai kekayaan sebesar Rp8,98 miliar," kata Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara Haydar Fitri di Jepara, Jawa Tengah, Jumat (6/1).

Laporan harta kekayaan tersebut sesuai dengan surat KPK nomor B-008/1201/2012 tertangal 4 Januari 2012 perihal pengumuman harta kekayaan calon kepala daerah.

Peringkat ketiga ditempati Nur Yahman dengan nilai kekayaan Rp7,95 miliar disusul Chaeron Syariefudin Rp2,74 miliar, Ahmad Marzuki sebesar Rp1,16 miliar, Aris Isnandar sebesar Rp1,08 miliar, dan Nurudin Amin Rp871,2 juta.

Dari keenam calon yang akan mengikuti Pilkada Jepara, harta kekayaan paling rendah dimiliki Ahmad Ja'far sebesar Rp658 juta.



Quote:
Persibo Mengaku Buta Kekuatan Persijap Jepara
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Bola.net - Pelatih Persibo Bojonegoro, Paulo Camargo mengatakan, tidak tahu kekuatan Persijap Jepara yang akan dihadapi dalam Kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (8/1).

"Saya sama sekali tidak tahu sejauh mana kekuatan Persijap, hanya tahu disitu ada tiga pemain asing," katanya, sesuai memimpin anak asuhnya menjajal lapangan, Sabtu.

Dengan demikian, lanjutnya, berdasarkan tiga pemain asing yang diketahui yaitu, Banaken Bosoken (Kamerun), pemain tengah Kim Sang Duk (Korea Selatan), dan pemain depan Julio Lopex (Chili), masuk dalam perhitungan strategi dalam menghadapi Persijap.

"Kalau pemain lainnya, sama sekali tidak tahu," ucapnya.

Menurut Paulo yang didampingi Asisten Pelatih, Paulo Camargo, pihaknya tetap memasang target menang dalam menghadapi Persijap Jepara. Strategi dalam menghadapi Persijap sudah dipersiapkan, di antaranya menyangkut kapan waktunya menyerang dan kapan waktunya bertahan.

"Kita harus menang, tidak ada kata seri, apalagi berpikiran kalah," kata Wenderley, dengan nada mantap.

Menjawab pertanyaan, Paulo, mengakui kekuatan timnya berkurang, karena hanya tinggal 17 pemain yang bisa diturunkan. Tiga pemainnya yaitu Teguh Wahyu Saputro dan Didik Bagus Triyono, asal Bojonegoro dan Syahroni, asal Bandung, tidak bisa diturunkan karena harus berangkat ke Jakarta untuk mengikuti seleksi Timnas U-21.

Sementara itu, dua pemain lainnya yaitu, Aris Tuansyah dan Munadi, juga tidak bisa diturunkan karena mengalami cedera.

"Memang ada perubahan formasi, tapi tidak masalah," ucapnya, menegaskan.

Dalam menjajal lapangan yang langsung dipimpin Paulo Camargo, hanya berlangsung sekitar satu jam, diisi dengan latihan ringan yang juga disaksikan Direktur Teknik Persibo, Sartono Anwar. Sebelum itu, para pemain Persijap Jepara dengan dipimpin pelatihnya, Agus Yuwono, juga menjajal lapangan di Stadion Letjen H. Soedirman.

"Target kami minimal bisa meraih satu poin, syukur bisa tiga poin," ujar Agus Yuwono usai melatih anak asuhnya, Sabtu. Dalam laga ini, katanya, Persijap Jepara membawa 18 pemain, tiga di antaranya pemain asing dan semuanya bisa diturunkan.

"Kondisi mental maupun fisik pemain kami, bagus semua, " katanya, menambahkan.

Dalam putaran LPI ini, bagi Persijap pertandingan melawan Persibo merupakan pertandingan ketiganya. Sebelumnya, Persijap sudah melakoni dua kali pertandingan melawan Bontang FC dan Persema Malang, dengan hasil seri.

Sedangkan Persibo sudah menjalani tiga kali pertandingan, satu kali kalah melawan Arema Malang, sekali menang melawan Persiraja dan sekali seri melawan Semen Padang.



Quote:

[img][/img]

Quote:
Original Posted By penjahatsukses
nuhun sewu gan,
badhe nderek pirsa. jalan ringin raya jepara ancer ancere prioun njih?


wah maaf g tau masgan, kang wanjik ten pundi nggeh enten tamu niki, msa' omahe g ditunggoni. capedes
anschizophrenia - 08/01/2012 10:46 AM
#825

Quote:
Original Posted By penjahatsukses
nuhun sewu gan,
badhe nderek pirsa. jalan ringin raya jepara ancer ancere prioun njih?


Yb CMIIW klo ga salah itu jalan arah menuju ke pantai kartini yah gan :shutups
qbowbongkang - 08/01/2012 11:36 AM
#826

Quote:
Original Posted By penjahatsukses
nuhun sewu gan,
badhe nderek pirsa. jalan ringin raya jepara ancer ancere prioun njih?


klo g salah jalan ringin raya itu deket daerah SPBU Jepara Kota,,
daerah Planet Toys,,,, Hotel Segoro
klo ane salah minta maaf,,,
klo ane bnr
cendolbig dunk,,,
coba tanya bawah ane gan,,,

mau cari apa to gan?
wahyu.sikumbang - 08/01/2012 11:49 AM
#827

Quote:
Original Posted By lastpanji
obat meriang opo yo sing cespleng??bingung
serius iki ...


Panadol yang merah gan thumbup:
biasanya klo saya langsung minum 2 malu:
biasa langsung enakan
tapi klo dah lebih dari 3 hari gak ada perubahan ,.. sebaiknya ke dokter gan/ ke lab buat periksa darah (mana tau kena DB/ tipes)

Quote:
Original Posted By brader.elj
wah maaf g tau masgan, kang wanjik ten pundi nggeh enten tamu niki, msa' omahe g ditunggoni. capedes


maap gan berdukas lagi sedikit sibuk , ini baru bisa OL malu:

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
klo g salah jalan ringin raya itu deket daerah SPBU Jepara Kota,,
daerah Planet Toys,,,, Hotel Segoro
klo ane salah minta maaf,,,
klo ane bnr
cendolbig dunk,,,
coba tanya bawah ane gan,,,

mau cari apa to gan?


ini mas gan yang bener di hotel segoro,.....

anda memasuki kota jepara, ada tugu/ patung kartini ,...lurus aja,.... ada gedung wanita teruuuus aja, lewatin simpang ruet ke arah pom bensin,... nah di situ JL ringin raya, sebagai patokan hotel segoro,... hotel segoro jl ringin raya, klo tanya orang jl ringin raya , tanya aja hotel segoro beer:
qbowbongkang - 08/01/2012 12:01 PM
#828

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
Panadol yang merah gan thumbup:
biasanya klo saya langsung minum 2 malu:
biasa langsung enakan
tapi klo dah lebih dari 3 hari gak ada perubahan ,.. sebaiknya ke dokter gan/ ke lab buat periksa darah (mana tau kena DB/ tipes)


maap gan berdukas lagi sedikit sibuk , ini baru bisa OL malu:


ini mas gan yang bener di hotel segoro,.....

anda memasuki kota jepara, ada tugu/ patung kartini ,...lurus aja,.... ada gedung wanita teruuuus aja, lewatin simpang ruet ke arah pom bensin,... nah di situ JL ringin raya, sebagai patokan hotel segoro,... hotel segoro jl ringin raya, klo tanya orang jl ringin raya , tanya aja hotel segoro beer:


ampun,,,
si kumbang udah keluar,,, takut
:ngacir
wahyu.sikumbang - 08/01/2012 12:03 PM
#829

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
ampun,,,
si kumbang udah keluar,,, takut
:ngacir


tadi malam rame mas gan ngakak
bawa 2 mobil kami ke tempat mas odi
asik ada akustikan dan teman2 jepara pada in action

lihat aja nanti rekaman n foto2 mas gan beer:
wahyu.sikumbang - 08/01/2012 12:05 PM
#830

mana ini yang lain,..............

wooooiiii,.... keluar semua kalian mad:

ngakak

................ ngacir:
gedangoreng - 08/01/2012 12:14 PM
#831

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
tadi malam rame mas gan ngakak
bawa 2 mobil kami ke tempat mas odi
asik ada akustikan dan teman2 jepara pada in action

lihat aja nanti rekaman n foto2 mas gan beer:


nungguin FR nya ajha ahh ngacir:

Spoiler for curcol
tadi malem lewat depan warung kopi \( tapi banyak bis2 pada parkir jadi ga keliatan
qbowbongkang - 08/01/2012 12:17 PM
#832

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
tadi malam rame mas gan ngakak
bawa 2 mobil kami ke tempat mas odi
asik ada akustikan dan teman2 jepara pada in action

lihat aja nanti rekaman n foto2 mas gan beer:


waduh,, kagak ngomong klo bawa mobil gan? hammer
Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
mana ini yang lain,..............

wooooiiii,.... keluar semua kalian mad:

ngakak

................ ngacir:


tenang sayang cuma ad kita berdua :genit
wahyu.sikumbang - 08/01/2012 12:17 PM
#833

Quote:
Original Posted By gedangoreng
nungguin FR nya ajha ahh ngacir:

Spoiler for curcol
tadi malem lewat depan warung kopi \( tapi banyak bis2 pada parkir jadi ga keliatan


kenapa nggak mampir wwoooooooooiiiiiiiiiiiiiiiii batas batas batas

ngakak

................. ngacir:
gedangoreng - 08/01/2012 12:19 PM
#834

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
waduh,, kagak ngomong klo bawa mobil gan? hammer


tenang sayang cuma ad kita berdua :genit


wmatabelo:w kk wmatabelo:w takut

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
kenapa nggak mampir wwoooooooooiiiiiiiiiiiiiiiii batas batas batas

ngakak

................. ngacir:


posisi lagi ma ibu negara jadi ga iso mampir2 \( hbs dari kudus nyari pesenannya Om seksi malus
wahyu.sikumbang - 08/01/2012 12:21 PM
#835

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
waduh,, kagak ngomong klo bawa mobil gan? hammer


tenang sayang cuma ad kita berdua :genit


lah kan sudah bilang capedes
takut kenak ujan bawa mobil aja,... yang ikut banyak kok orang 12 an

bawa mobil mas andik n punyaku, sampe pagi lagi kita ngakak
ngumpul pulang ke gugel, sego dodok lagi ngakak

seruuuu,.... abiiiiiis recsel:

tadi pagi kayaknya lanjut nobar bola kayaknya , cuman aku udah di telpon mamak suruh pulang bawa bungkusan sego dodoknya hammer:
wahyu.sikumbang - 08/01/2012 12:23 PM
#836

Quote:
Original Posted By gedangoreng
wmatabelo:w kk wmatabelo:w takut



posisi lagi ma ibu negara jadi ga iso mampir2 \( hbs dari kudus nyari pesenannya Om seksi malus


gpp lagi gan, tadi malem pada sama pasanganya mad:

yang jomblo jadi merana gan berdukas

ngemeng ngemeng ada nemuin box gituan gan malu:
qbowbongkang - 08/01/2012 12:30 PM
#837

Quote:
Original Posted By gedangoreng
nungguin FR nya ajha ahh ngacir:

Spoiler for curcol
tadi malem lewat depan warung kopi \( tapi banyak bis2 pada parkir jadi ga keliatan


ane juga nunggu FR nya gan,,, siap buat d junk hahhahaaaa,,,,,,
qbowbongkang - 08/01/2012 12:31 PM
#838

Quote:
Original Posted By gedangoreng
nungguin FR nya ajha ahh ngacir:

Spoiler for curcol
tadi malem lewat depan warung kopi \( tapi banyak bis2 pada parkir jadi ga keliatan


ane juga nunggu FR nya gan,,, siap buat d junk hahhahaaaa,,,,,,
gedangoreng - 08/01/2012 12:34 PM
#839

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
gpp lagi gan, tadi malem pada sama pasanganya mad:

yang jomblo jadi merana gan berdukas

ngemeng ngemeng ada nemuin box gituan gan malu:


maap banget gan berdukas
sebenere pengen ikut tapi ibu negara lagi halimperdanakusuma
jadi ga berani pulang malam2 dulu \(
tapi tadi malam posisi emang banyak peziarah disitu jadi ga sempet tengok2 hammer:

ane dah nyari di Jember tapi kios nya tutup cause hujan e ga berhenti2
yang empunya ga buka
trus di kaligelis jg sepi berdukas
GembelRKP - 08/01/2012 01:23 PM
#840

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang


tadi malam rame mas gan ngakak
bawa 2 mobil kami ke tempat mas odi
asik ada akustikan dan teman2 jepara pada in action

lihat aja nanti rekaman n foto2 mas gan beer:

Ditunggu FRnya gan o ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Page 42 of 433 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩