Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Total Views: 64471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 43 of 433 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 >  Last ›

gedangoreng - 08/01/2012 01:50 PM
#841

Quote:
Original Posted By GembelRKP
Ditunggu FRnya gan o ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


idem kk malus





:salahkamar
wahyu.sikumbang - 08/01/2012 02:02 PM
#842

halooow kakak :cool

aku keren nggak :cool

hammer:

............................................. ngacir:
pikojerico - 08/01/2012 02:17 PM
#843

wes jam 2 jebul ,aku lagi tangi turu capedes
athiefnobita - 08/01/2012 02:26 PM
#844

Quote:
Original Posted By pikojerico
wes jam 2 jebul ,aku lagi tangi turu capedes


capedes kapan indonesia maju nek pemudane koyo ngene ngacir:
wahyu.sikumbang - 08/01/2012 03:07 PM
#845

Quote:
Original Posted By athiefnobita
capedes kapan indonesia maju nek pemudane koyo ngene ngacir:


kui duduk pemuda kakak malu:

kui pemudi shutup:

.................... ngacir:
penjahatsukses - 08/01/2012 04:28 PM
#846

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
klo g salah jalan ringin raya itu deket daerah SPBU Jepara Kota,,
daerah Planet Toys,,,, Hotel Segoro
klo ane salah minta maaf,,,
klo ane bnr
cendolbig dunk,,,
coba tanya bawah ane gan,,,

mau cari apa to gan?

berarti kalo arah dari kudus tinggal ngingutin jalan utama jepara ke arah pantai kartini ya gan??

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
Panadol yang merah gan thumbup:
biasanya klo saya langsung minum 2 malu:
biasa langsung enakan
tapi klo dah lebih dari 3 hari gak ada perubahan ,.. sebaiknya ke dokter gan/ ke lab buat periksa darah (mana tau kena DB/ tipes)



maap gan berdukas lagi sedikit sibuk , ini baru bisa OL malu:



ini mas gan yang bener di hotel segoro,.....

anda memasuki kota jepara, ada tugu/ patung kartini ,...lurus aja,.... ada gedung wanita teruuuus aja, lewatin simpang ruet ke arah pom bensin,... nah di situ JL ringin raya, sebagai patokan hotel segoro,... hotel segoro jl ringin raya, klo tanya orang jl ringin raya , tanya aja hotel segoro beer:


berarti kalo dari arah kudus tinggal ngingutin jalan utamanya jepara ke arah pantai kartini ya mas gan?
wahyu.sikumbang - 08/01/2012 04:31 PM
#847

Quote:
Original Posted By penjahatsukses
berarti kalo arah dari kudus tinggal ngingutin jalan utama jepara ke arah pantai kartini ya gan??



berarti kalo dari arah kudus tinggal ngingutin jalan utamanya jepara ke arah pantai kartini ya mas gan?


yak betooool thumbup:
athiefnobita - 08/01/2012 04:58 PM
#848

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
kui duduk pemuda kakak malu:

kui pemudi shutup:

.................... ngacir:


kumbang2 di taman2 wowcantik
chaironi - 08/01/2012 07:10 PM
#849

mampir meh tilik omah sik... ngacir2
qbowbongkang - 08/01/2012 08:05 PM
#850

Quote:
Original Posted By athiefnobita
kumbang2 di taman2 wowcantik


goyang,,,,
serr,,,
serr,,
ngakak
qbowbongkang - 08/01/2012 08:18 PM
#851

Quote:
Original Posted By chaironi
mampir meh tilik omah sik... ngacir2


monggo silahkan mas,,,,,,

1145
penjahatsukses - 08/01/2012 08:24 PM
#852

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
yak betooool thumbup:


suwun loh mas sampun diparingi pirsa
qbowbongkang - 08/01/2012 08:25 PM
#853

Quote:
Original Posted By penjahatsukses
berarti kalo arah dari kudus tinggal ngingutin jalan utama jepara ke arah pantai kartini ya gan??


berarti kalo dari arah kudus tinggal ngingutin jalan utamanya jepara ke arah pantai kartini ya mas gan?

bener gan,,

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
yak betooool thumbup:


tuh,, udh d jawab,,,, ama si kumbang seksi,,,Yb
sarx666 - 08/01/2012 08:26 PM
#854

dina iki udan terus hammer
qbowbongkang - 08/01/2012 09:26 PM
#855

Quote:
Original Posted By sarx666
dina iki udan terus hammer


paling sampai besok gan,,,,
pikojerico - 08/01/2012 11:37 PM
#856

Quote:
Original Posted By athiefnobita
capedes kapan indonesia maju nek pemudane koyo ngene ngacir:

turu bar subuh ho....ndelok bal nek bengi o
Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
kui duduk pemuda kakak malu:

kui pemudi shutup:

.................... ngacir:


kalau sampean pengemudi yo om p
qbowbongkang - 09/01/2012 08:03 AM
#857

Quote:
Original Posted By pikojerico
turu bar subuh ho....ndelok bal nek bengi o

kalau sampean pengemudi yo om p


pengemudi becak yo?? ngakak
qbowbongkang - 09/01/2012 08:23 AM
#858

:hn morning,,, morning,,,,:hn
ad berita apa pagi ini d Jepara
brader.elj - 09/01/2012 11:24 AM
#859

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
tadi malam rame mas gan ngakak
bawa 2 mobil kami ke tempat mas odi
asik ada akustikan dan teman2 jepara pada in action

lihat aja nanti rekaman n foto2 mas gan beer:


kokeanlounge ya gan? ampe jam brp tuh acaranya? :mewek g bs ikutan. klo plg jpr ikut kopdar ah di base campe boleh ya gan kbgt::mewekkiss
brader.elj - 09/01/2012 11:28 AM
#860

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
:hn morning,,, morning,,,,:hn
ad berita apa pagi ini d Jepara


lama nih g main idimarih, biasane di RKP sih. salken yess gan shakehand2
Page 43 of 433 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩