Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Total Views: 64471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 44 of 433 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›

GembelRKP - 09/01/2012 11:29 AM
#861

Quote:
Original Posted By brader.elj
kokeanlounge ya gan? ampe jam brp tuh acaranya? :mewek g bs ikutan. klo plg jpr ikut kopdar ah di base campe boleh ya gan kbgt::mewekkiss


wah boleh banget gan, ntr kita bisa ketemu mahos: hammer:
besok ad acara jogging rutin gan, kalo ada waktu ngabung ya ya yaa . . . genit:
pikojerico - 09/01/2012 12:08 PM
#862

ngakak aku weruh iki ngakak

gitar siji di enggo wong 5 ngakak


[YOUTUBE]d9NF2edxy-M[/YOUTUBE]
qbowbongkang - 09/01/2012 12:19 PM
#863

Quote:
Original Posted By brader.elj
lama nih g main idimarih, biasane di RKP sih. salken yess gan shakehand2


salken juga gan,,,
iloveindonesia ilovekaskus
qbowbongkang - 09/01/2012 12:23 PM
#864

Quote:
Original Posted By pikojerico
ngakak aku weruh iki ngakak

gitar siji di enggo wong 5 ngakak


۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


apa2an ini gan hammer

Spoiler for sik
tak buffring sik yo hammer
wahyu.sikumbang - 09/01/2012 01:26 PM
#865

Quote:
Original Posted By GembelRKP
wah boleh banget gan, ntr kita bisa ketemu mahos: hammer:
besok ad acara jogging rutin gan, kalo ada waktu ngabung ya ya yaa . . . genit:


wooow kakak woooowwww genit:

Quote:
Original Posted By pikojerico
ngakak aku weruh iki ngakak

gitar siji di enggo wong 5 ngakak


[YOUTUBE]d9NF2edxy-M[/YOUTUBE]


klo aku megangin yang cewek boleh gak malu:
anschizophrenia - 09/01/2012 03:29 PM
#866

capedes apa apaan ini gan
ane kaga diajak2 nehh hammer:
wahyu.sikumbang - 09/01/2012 03:31 PM
#867

Quote:
Original Posted By anschizophrenia
capedes apa apaan ini gan
ane kaga diajak2 nehh hammer:


biar cepet ISo gan, :cool

ngakaks

............... ngacir:
wahyu.sikumbang - 09/01/2012 04:37 PM
#868

ada yang tau nggak kenapa ambulan Mondar mandir di JL pemuda bingung:

ambulan dan pemadam kebakaran berdukas
anschizophrenia - 09/01/2012 04:38 PM
#869
Kmp muria terguling
berdukas JEPARA BERDUKA gan

dikabarkan pada sore hari ini tanggal 09 Januari 2012 kapal penyeberangan KMP MURIA yang sedianya berangkat ke Karimunjawa terbalik di Pelabuhan Jepara. TIM SAR Jepara mulai melakukan evakuasi para korban.

UPDATE ngacir:
wahyu.sikumbang - 09/01/2012 04:46 PM
#870

Quote:
Original Posted By anschizophrenia
berdukas JEPARA BERDUKA gan

dikabarkan pada sore hari ini tanggal 09 Januari 2012 kapal penyeberangan KMP MURIA yang sedianya berangkat ke Karimunjawa terbalik di Pelabuhan Jepara. TIM SAR Jepara mulai melakukan evakuasi para korban.

UPDATE ngacir:


berduka: berduka: berdukas berdukas berdukas berdukas
anschizophrenia - 09/01/2012 05:03 PM
#871

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
berduka: berduka: berdukas berdukas berdukas berdukas


pengen kesana tapi masih nglembur kie Om seksi \(
tadi cuma dikasih tau ma babe klo ada kejadian itu
ntar habis selesai tak coba liput kesana Om
pikojerico - 09/01/2012 05:08 PM
#872

Quote:
Original Posted By anschizophrenia
berdukas JEPARA BERDUKA gan

dikabarkan pada sore hari ini tanggal 09 Januari 2012 kapal penyeberangan KMP MURIA yang sedianya berangkat ke Karimunjawa terbalik di Pelabuhan Jepara. TIM SAR Jepara mulai melakukan evakuasi para korban.

UPDATE ngacir:


Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
berduka: berduka: berdukas berdukas berdukas berdukas


Quote:
JEPARA, KOMPAS.com - Kapal Motor Penumpang (KMP) Muria tujuan Jepara-Karimunjawa, Jawa Tengah, berhasil sandar di Pelabuhan Pantai Kartini, Jepara, Senin (9/1/2012), sekitar pukul 16.00. Kapal dan penumpang dalam kondisi aman.

"Setelah mengalami kesulitan menembus ombak besar, KMP Muria akhirnya bisa merapat," kata Manajer Operasional KMP Muria Leo Yuliansyah.

KMP Muria berangkat dari Jepara pukul 08.30 dengan 170 penumpang. Setelah berlayar selama lebih kurang 1,5 jam, KMP Muria putar haluan karena ombak di Perairan Kepulauan Karimunjawa besar.

Lantaran kondisi ombak di sekitar Laut Jepara tidak begitu besar, sekitar 1-1,5 meter, KMP Muria memilih untuk bersandar. Sebelumnya dikabarkan, KMP Muria berencana mengamankan diri di Pulau Panjang.

KMP Muria juga dikabarkan sempat miring karena salah satu tali pengikat truk putus. Penumpang diminta mengimbanginya dengan menempati sisi berlawanan.

Terkait dengan tali pengikat truk yang putus, Leo membenarkan itu. "Tali pengikat memang putus, namun anak buah kapal segera mengatasinya," kata dia.
wahyu.sikumbang - 09/01/2012 05:11 PM
#873

Quote:
Original Posted By anschizophrenia
pengen kesana tapi masih nglembur kie Om seksi \(
tadi cuma dikasih tau ma babe klo ada kejadian itu
ntar habis selesai tak coba liput kesana Om


wooow kakak wooowww, thumbup:

iya om , sempet lihat pintu ambulanya nggak di tutup, kelihatan kakinya berdukas berdukas berdukas berdukas berdukas berdukas
anschizophrenia - 09/01/2012 05:33 PM
#874

Quote:
Original Posted By pikojerico
JEPARA, KOMPAS.com - Kapal Motor Penumpang (KMP) Muria tujuan Jepara-Karimunjawa, Jawa Tengah, berhasil sandar di Pelabuhan Pantai Kartini, Jepara, Senin (9/1/2012), sekitar pukul 16.00. Kapal dan penumpang dalam kondisi aman.

"Setelah mengalami kesulitan menembus ombak besar, KMP Muria akhirnya bisa merapat," kata Manajer Operasional KMP Muria Leo Yuliansyah.

KMP Muria berangkat dari Jepara pukul 08.30 dengan 170 penumpang. Setelah berlayar selama lebih kurang 1,5 jam, KMP Muria putar haluan karena ombak di Perairan Kepulauan Karimunjawa besar.

Lantaran kondisi ombak di sekitar Laut Jepara tidak begitu besar, sekitar 1-1,5 meter, KMP Muria memilih untuk bersandar. Sebelumnya dikabarkan, KMP Muria berencana mengamankan diri di Pulau Panjang.

KMP Muria juga dikabarkan sempat miring karena salah satu tali pengikat truk putus. Penumpang diminta mengimbanginya dengan menempati sisi berlawanan.

Terkait dengan tali pengikat truk yang putus, Leo membenarkan itu. "Tali pengikat memang putus, namun anak buah kapal segera mengatasinya," kata dia.


thanks inpoh nya kk berdukas

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
wooow kakak wooowww, thumbup:

iya om , sempet lihat pintu ambulanya nggak di tutup, kelihatan kakinya berdukas berdukas berdukas berdukas berdukas berdukas


semoga korban tidak terlalu parah yahh gan berdukas
tjahyo - 09/01/2012 05:40 PM
#875

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
wooow kakak wooowww, thumbup:

iya om , sempet lihat pintu ambulanya nggak di tutup, kelihatan kakinya berdukas berdukas berdukas berdukas berdukas berdukas


Quote:
Original Posted By pikojerico


Quote:
Original Posted By anschizophrenia
pengen kesana tapi masih nglembur kie Om seksi \(
tadi cuma dikasih tau ma babe klo ada kejadian itu
ntar habis selesai tak coba liput kesana Om


Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
berduka: berduka: berdukas berdukas berdukas berdukas


Quote:
Original Posted By anschizophrenia
berdukas JEPARA BERDUKA gan

dikabarkan pada sore hari ini tanggal 09 Januari 2012 kapal penyeberangan KMP MURIA yang sedianya berangkat ke Karimunjawa terbalik di Pelabuhan Jepara. TIM SAR Jepara mulai melakukan evakuasi para korban.

UPDATE ngacir:

turut berduka gan berdukas: pantesan tadi lewat jl. pemuda sering ad ambulan lewat amazed:
tjahyo - 09/01/2012 05:43 PM
#876

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
wooow kakak wooowww, thumbup:

iya om , sempet lihat pintu ambulanya nggak di tutup, kelihatan kakinya berdukas berdukas berdukas berdukas berdukas berdukas


Quote:
Original Posted By pikojerico


Quote:
Original Posted By anschizophrenia
pengen kesana tapi masih nglembur kie Om seksi \(
tadi cuma dikasih tau ma babe klo ada kejadian itu
ntar habis selesai tak coba liput kesana Om


Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
berduka: berduka: berdukas berdukas berdukas berdukas


Quote:
Original Posted By anschizophrenia
berdukas JEPARA BERDUKA gan

dikabarkan pada sore hari ini tanggal 09 Januari 2012 kapal penyeberangan KMP MURIA yang sedianya berangkat ke Karimunjawa terbalik di Pelabuhan Jepara. TIM SAR Jepara mulai melakukan evakuasi para korban.

UPDATE ngacir:

turut berduka gan berdukas: pantesan tadi lewat jl. pemuda sering ad ambulan lewat amazed:
qbowbongkang - 09/01/2012 05:44 PM
#877

Quote:
Original Posted By anschizophrenia
berdukas JEPARA BERDUKA gan

dikabarkan pada sore hari ini tanggal 09 Januari 2012 kapal penyeberangan KMP MURIA yang sedianya berangkat ke Karimunjawa terbalik di Pelabuhan Jepara. TIM SAR Jepara mulai melakukan evakuasi para korban.

UPDATE ngacir:


berduka
Turut berduka nich gan,,,
qbowbongkang - 09/01/2012 05:50 PM
#878

Quote:
Original Posted By tjahyo
turut berduka gan berdukas: pantesan tadi lewat jl. pemuda sering ad ambulan lewat amazed:


Ak dari rumah cuma dengar suara ambulannya aj gan,,,
tak kira rombongan ato apa,,,,
tjahyo - 09/01/2012 06:45 PM
#879

ayo do neng pelabuhan kartini? bingung:
wahyu.sikumbang - 09/01/2012 06:47 PM
#880

Quote:
Original Posted By tjahyo
ayo do neng pelabuhan kartini? bingung:


ayuk gan malu:
ampiri yak ;malu:

bonceng mburi madep ngarep malu:
Page 44 of 433 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩