Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Total Views: 64471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 46 of 433 | ‹ First  < 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 >  Last ›

wahyu.sikumbang - 11/01/2012 10:16 AM
#901

Quote:
Original Posted By lastpanji
tanya gan..urgent ini..

di jepara ada tempat jualan kopi yang belum di blend gak??


banyak mas gan,.... klo mau tanya tanya masalah kopi yang belum di proses tanya kaskuser jeparas yang baru buka kafe kopi lewat FB aja meseg ke mari
Saifuddin Ahmad
athiefnobita - 11/01/2012 10:28 AM
#902

mampir di trit paporit D
anschizophrenia - 11/01/2012 10:54 AM
#903

Quote:
Cuaca Ekstrem Masih Landa Perairan Karimunjawa

JEPARA, KOMPAS.com — Cuaca ekstrem berupa angin dan ombak besar masih melanda perairan Kepulauan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Pemerintah Kabupaten Jepara meminta nelayan dan kapal motor penumpang tidak berlayar hingga cuaca membaik.

Kepala Bidang Perhubungan Laut Dinas Perhubungan, Informasi, dan Komunikasi Kabupaten Jepara, Sutana, Rabu (11/1/2012), mengatakan, angin dan ombak perairan Karimunjawa masih besar. Berdasarkan informasi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Jawa Tengah, kecepatan angin 12-23 knot dan tinggi gelombang 2,5-3 meter.

Namun, kondisi di lapangan ketinggian ombak mencapai 3,5-4 meter. Cuaca buruk itu diperkirakan berlangsung sepekan.

”Kami telah meminta agar para nelayan tidak melaut dan Kapal Motor Penumpang (KMP) Muria tidak berlayar hingga cuaca membaik,” kata Sutana.

Sutana juga mengimbau penumpang KMP Muria yang Senin lalu tidak jadi berangkat ke Karimunjawa tidak nekat pulang dengan kapal-kapal nelayan. Hal itu sangat membahayakan karena kapal-kapan nelayan tidak akan mampu menembus ombak besar di atas 1,5 meter.

۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
berdukas

Quote:
Transportasi Laut Jateng Lumpuh

JEPARA – Cuaca buruk dan gelombang tinggi yang terjadi di laut Jawa dalam beberapa hari terakhir melumpuhkan aktivitas pelayaran antarpulau di Jawa Tengah.

Di Jepara, warga kepulauan Karimunjawa masih terisolasi akibat tidak adanya kapal yang berlayar dari dan menuju kekepulauan itu. Kondisi sama juga terjadi di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Keberangkatan sejumlah kapal tujuan Semarang- Kalimantan terpaksa ditunda akibat cuaca buruk. Manajer Operasi dan Pemeliharaan PT ASDP Indonesia Fery (Persero) Cabang Jepara, Leo Yuliansyah mengatakan, setidaknya hingga Jumat (13/1) mendatang, KMP Muria tidak akan melakukan pelayaran.

Sebab berdasar informasi dari BMKG Jawa Tengah ketinggian gelombang di Perairan Jepara berkisar antara 2,5meter–3,5 meter.Sedang kecepatan angin berkisar antara 12 – 23 knot per jam. Ini termasuk kategori rawan bahaya. Untuk kapal seperti KMP Muria ketinggian ombak yang masih bisa ditoleransi maksimal 2 meter dengan kecepatan angin maksimal 11 knot per jam.

Menurut Leo, pihaknya memang terpaksa mengalihkan jadwal reguler pelayaran KMP Muria.Terpenting menurut dia, adalah keselamatan baik untuk KMP Muria berikut awak maupun para penumpang beserta barang-barangnya. ”Kalau hingga Jumat (13/1), kita pastikan tidak berlayar. Kalau untuk seterusnya kita lihat situasi dan kondisi,” kata Leo kemarin.

Manager Usaha PT Pelni (Persero) Cabang Semarang, Achmad Sadikin menuturkan, akibat gelombang yang tinggi keberangkatan Kapal Motor (KM) Egon dengan tujuan ke Kumai,Kalimantan Tengah tertunda. ”Egon itu harusnya berangkat kemarin (9/1) pagi pukul 10.00, tapi karena gelombang tidak memungkinkan sehingga kita tunda keberangkatannya,” katanya.

Saat jadwal berangkat Egon kemarin tinggi gelombang mencapai 3,5-4 meter. Sehingga pihaknya memutuskan untuk tidak memberangkatkan KM Egon. KM Dharma Kencana II tujuan Pontianak juga tidak akan berangkat lantaran gelombang masih tinggi. ”Itu semata-mata demi keselamatan dan keamanan penumpang,” tuturnya. Sebanyak 50 penumpang KM Egon akhirnya harus menunggu jadwal ulang keberangkatan di Pelabuhan Tanjung Emas.

”Selama menunggu itu penumpang tetap kita layani, itu sudah menjadi komitmen kita jika keberangkatan kapal ditunda,”ujarnya. Petugas Patroli Administrator Pelabuhan (Adpel) Tanjung Emas Semarang, Bambang Sulistyo menyatakan, kondisi gelombang laut utara Jawa belakangan ini memang cukup tinggi. ”Kita tidak membolehkan kapal berangkat jika gelombang sedang tinggi seperti di Karimunjawa itu tinggi gelombang sampai 4,5 meter. Itu sangat membahayakan untuk pelayaran,” paparnya.

Berdasarkan laporan dari BMKG,tinggi gelombang laut di sebelah utara Jawa masih 4,5 meter. Sedang angka aman tinggi gelombang untuk pelayaran kapal di bawah 3 meter. Berdasarkan jadwal keberangkatan kapal di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang,KM Dharma Kencana II akan berangkat pada Rabu (11/2) pukul 05.00 WIB. Namun jika pada jam tersebut gelombang masih tinggi, bisa jadi juga ditunda keberangkatannya.

”Selama dua hari ini belum ada kapal yang berangkat dari Tanjung Emas,”tandasnya. Kabid Perhubungan Laut pada Dishubkominfo Jepara, Sutana memperkirakan cuaca buruk yang melanda perairan Jepara akan berlangsung hingga awal Maret mendatang. Namun selama masa itu, kondisi cuaca di laut tidak selalu memburuk, namun terkadang juga kembali normal.

Khusus untuk pelayaran, pihaknya menyerahkan pada Syahbandar Jepara.Camat Karimunjawa, Nuryanto mengatakan jika kondisi cuaca di Perairan Jepara terus memburuk, maka akan berimbas pada ketersediaan sembako,BBM,elpiji maupun pariwisata di kepulauan yang ada di laut Jawa ini.

Untuk BBM, kata Nuryanto masih aman. Namun untuk sayur mayur,buah-buahan dan barang kebutuhan pokok lainnya nonberas saat ini stoknya terus menipis dan diperkirakan hanya cukup dalam 2-3 hari mendatang.
anschizophrenia - 11/01/2012 10:59 AM
#904

Quote:
Lisus Terjang Dua Desa, Dua Warga Luka

JEPARA - Desa Bondo, Kecamatan Bangsri dan Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Jepara diterjang angin lisus Selasa (10/1) tengah malam. Berdasarkan keterangan yang terhimpun, lisus menyapu Desa Karanggondang, baru kemudian menuju ke area Desa Bondo.

Akibat kejadian itu, puluhan rumah rusak dan dua orang terluka akibat tertimpa reruntuhan atap rumah. Dua orang terluka dalam peristiwa itu adalah Munarti (35), warga RT 5 RW 6, Desa Karanggondang dan putranya, Yakob Bagus (15). Mereka terluka karena rumahnya terimpa pohon randu.

’’Saya luka di kepala dengan dua jahitan. Anak saya luka di kaki kiri. Pada saat tengah malam itu juga saya langsung dibawa ke Puskesmas Mlonggo,’’ ujar Munarti, kemarin.

Dia menyebutkan, itu terjadi karena saat tidur di kamar sisi barat dan pohon itu jatuh tepat di atap kamar. Munarti yang sedang tidur bersama anaknya tak mampu merespons cepat untuk menghindar.

’’Bersyukur anak saya yang kecil, Hana Cantika (4,5), yang tidur bersama saya tidak terluka,’’ tuturnya.

Selain terluka, kondisi rumah Munarti juga mengalami kerusakan paling parah. Bagian atap tengah rumah ambrol dan pohon baru bisa diangkat oleh sukarelawan dan warga hingga siang kemarin. ’’Kerugian total diperkirakan Rp 6 juta,’’ ucapnya.

Kerusakan Atap

Kerusakan lain di Desa Karanggondang adalah empat rumah dan satu mushala yang tersebar di RT 5 RW 6, RT 5, 7 RW 3, RT 5 RW 1, dan RT 6 RW 4. Menurut Kepala Desa Karang*gon*dang Markadi, kerugian sekitar Rp 16 juta.

’’Yang paling parah memang di rumah Munarti, untuk yang lain kerusakan atap,’’ ucapnya.

Adapun kerusakan di Desa Bondo terdiri atas 59 rumah di wilayah RT 1, 2, 3 RW 4, RT 1 RW 6, RT 1, 4 RW 7, dan RT 1, 4 RW 8. Kerugian diperkirakan Rp 29,5 juta berdasarkan perhitungan rata-rata per rumah Rp 500.000. ’’Kebanyakan hanya rusak atap,’’ ujar Bambang, petinggi Desa Bondo.

Prio Santoso, warga RT 2 RW 4, Desa Bondo, menuturkan, angin besar terdengar sekitar pukul 02.00. Setelah itu, warga baru mengetahui angin itu telah merusak rumah mereka pada keesokan paginya.

’’Suaranya keras dari barat. Hal ini pernah terjadi sekitar empat tahun lalu,’’ tutur dia.

Pada kesempatan itu, personel TNI, kepolisian, sukarelawan dari SAR Jepara dan Jepara Rescue ikut membantu. Bupati Hendro Martojo juga langsung meninjau dengan memberikan sejumlah bantuan kepada para korban. (H75-57)

SUMBER


berdukas

Quote:
Belasan Rumah Diamuk Lisus, Tiga Luka PDF Print

JEPARA – Belasan rumah di Desa Bondo dan Karanggondang Kecamatan Bangsri, Jepara dan Kendal porakporanda diterjang angin kencang dini hari kemarin.

Bencana itu mengakibatkan tiga orang terluka karena tertimpa reruntuhan rumah yang roboh ditimpa pohon tumbang. Korban masing-masing Munarti, 35, dan dan putranya Yakob Bagus,15,warga RT 5 RW 6 Desa Karanggondang. Ibu dan anak itu kini dirawat di Puskesmas Mlonggo. Sedang di Kendal, korban luka akibat bencana itu dialaimi Eko Kasmanto, warga Dukuh Krajan Barat, Desa Sendangsikucing,Kecamatan Rowosari.

”Saya dan anak (Yakob Bagus) tertimpa reruntuhan atap rumah,” kata Muniarti kemarin. Muniarti menuturakan, saat kejadian dia dan dua anaknya (Yakob Bagus dan Hana Cantika,4,5) sedang tidur di kamar sisi barat. Tiba-tiba terdengar suara benda jatuh di atap rumahnya. Tak disangka benda itu ternyata pohon randu yang jatuh tepat di atap kamarnya.Munarti yang sedang tidur bersama anaknya tak mampu menghindar dan langsung tertimpa reruntuhan atap rumah mereka.

’’Untung saja Hana Cantika tidak terluka. Ini ajaib sekali,’’ tuturnya.Di Kendal,angin kencang menyebabkan satu rumah milik warga Dukuh Krajan Barat, Desa Sendangsikucing,Kecamatan Rowosari ambruk.Rumah milik Eko Kasmanto, 40, rata dengan tanah.Pemilik rumah juga mengalami luka di punggung karena tertimpa blandar kayu. Aparat TNI dan Polri dipimpin Danramil Rowosari Letnan Jatmiko membantu membersihkan puing-puing bekas reruntuhan bangunan.

Menurut Eko, saat kejadian dia bersama istri dan dua anaknya sedang berada di ruang depan.”Ketika istri dan anak keluar rumah,tiba-tiba rumah ambruk dan saya tertimpa kayu blandar,”ujar Eko. Sementara itu, ratusan hektare sawah di enam desa yang ada di Kecamatan Kalinyamatan terendam banjir dengan ketingian antara 30-50 cm. Akibatnya tanaman padi yang berusia antara 15 hari-satu bulan yang tersebar di enam desa terancam mati. muhammad oliez/ zaenal alimin

SUMBER
anschizophrenia - 11/01/2012 11:01 AM
#905

Quote:
Penting, Wujudkan Swasembada Daging

JEPARA – Lokasi Kabupaten Jepara yang berada di daerah pantai mengakibatkan daerah ini termasuk dalam kategori rendah produksi dagingnya. Karena itu, sektor peternakan di daerah ini kurang terkenal bila dibandingkan dengan sektor lainnya,seperti perikanan.

Kecilnya jumlah produksi daging ini mengakibatkan tingkat konsumsi daging bagi masyarakat Jepara juga belum terpenuhi. Faktor harga yang relatif mahal juga menjadi salah satu penyebab rendahnya konsumsi daging masyarakat. Hal inilah yang menyebabkan kurangnya asupan protein hewani.

”Kondisi perekonomian juga berpengaruh pada rendahnya daya beli masyarakat,”ujar salah seorang calon bupati yang berlaga saat Pilkada Jepara 29 Januari 2012,Nur Yahman. Di sisi lain, indeks kebutuhan protein hewani yang sebesar 5 gram per kapita per hari,menempatkan kebutuhan konsumsi daging per tahun mencapai 7 kilogram per orang.Karena penduduk Jepara lebih dari satu juta jiwa, kebutuhan daging per tahun melebihi angka 7.000 ton.

Dari jumlah itu, produksi daging di Jepara baru 2.000 ton lebih, atau kurang dari sepertiganya. Karena itu, Jepara akhirnya mendatangkan daging dari daerah lain. Menurut Nur Yahman,komoditas potensial peternakan di Jepara memiliki nilai produksi cukup besar, seperti ayam,kambing, sapi,dankerbau.Selamaini pengembangan sektor pertanian masih menemui sejumlah kendala seperti minimnya investasi di bidang agro industri.

Dari kaca mata ekonomi, peranan sektor pertanian dan peternakan penting.Meski peranan sektor ini peningkatannya tidak terlalusignifikan, sektorinimampu membuka lapangan pekerjaan dan sekaligus menyerap tenaga kerja yang cukup besar. ”Berbagai kendala dan peluang dalam sektor ini menjadi tugas Pemkab Jepara lima tahun ke depan,”papar calon bupati yang diusung koalisi Golkar-Gerindra ini.

Menurut Bendahara Asmindo Komda Jepara ini,harus ada penggarapan secara optimal sektor ini dengan melihat peluang yang cukup besar. Dari segi produksi, harus ada swasembada daging untuk memenuhi kebutuhan di internal Jepara. Selain itu,dengan adanya peningkatan produktivitas peternakan maka akan dapat meningkatkan pula pertumbuhan ekonomi warga Jepara.”Jadi tidak hanya bertumpu pada satu sektor. Sektor-sektor lain juga harus digarap dengan serius agar masyarakat Jepara lebih makmur dan sejahtera,” kata calon bupati asli Jepara ini. muhammad oliez

SUMBER
anschizophrenia - 11/01/2012 11:03 AM
#906

Quote:
Persijap Wajib Maksimalkan Recovery

JEPARA – Tugas berat menanti Agus Yuwono.Arsitek Persijap Jepara ini dituntut bekerja lebih keras menyusul kekalahan memalukan 0-5 saat bertandang ke markas Persibo Bojonegoro,Minggu (8/1).

Sebab,hasil tersebut menjadi salah satu indikasi tim ini masih membutuhkan banyak pembenahan. Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo meminta pasukannya segera bangkit.Kekalahan di Bojonegoro memang sangat disesali.Akan tetapi,partai berikutnya sudah menanti.Akan lebih baik jika para pemain segera melupakan hasil buruk tersebut dan kembali mempersiapkan diri.

”Banyak hal yang harus segera diperbaiki.Awalnya kami melihat lini tengah kurang berkembang.Akan tetapi, barisan pertahanan juga membutuhkan polesan.Begitu juga dengan sektor depan yang belum maksimal.Bisa dikatakan, kami harus mengevaluasi seluruh lini di tubuh tim ini,”kata Anjar. Persijap memiliki banyak waktu untuk berbenah.Sebab,laga keempat akan dihelat pada 22 Januari mendatang saat melakoni kunjungan ke markas Persiraja Banda Aceh.

Sejatinya,Persijap akan memainkan laga keempatnya pada 15 Januari mendatang menjamu PSMS Medan.Namun,laga ini diundur menjadi 12 Maret 2012.Pengunduran ini terkait pelaksanaan Pilkada Jepara 2012 yang sudah memulai tahapannya. Melihat agenda tersebut,Persijap mempunya jeda pertandingan cukup lama,sekitar dua pekan.

Tim pelatih harus bisa memaksimalkan durasi recovery ini untuk memulihkan kondisi fisik dan mental pemain. Dengan harapan,saat menghadapi Persiraja,Persijap sudah bisa tampil dalam kondisi on fire.Setidaknya mampu mengulang keberhasilan mencuri satu poin saat melabrak Bontang FC di laga perdana musim ini. Salah satu evaluasi yang bisa dikedepankan adalah minimnya Persijap menjalani laga tandang.

Sebenarnya sebelum berangkat ke Bojonegoro,Agus Yuwono menjadwalkan laga uji coba menghadapi PPSM Magelang di Magelang. Akan tetapi,rencana tersebut gagal direalisasikan. Persijap akhirnya kembali menggelar uji coba di kandang sendiri melawan adikadiknya yang tergabung dalam Persijap U- 21.Di laga tersebut,Laskar Kalinyamat sukses memberondong gawang lawannya dengan delapan gol tanpa balas.

Meskipun menang besar,mental bertanding para pemain belum keluar sepenuhnya. Sebab,lawan yang dihadapi bisa dikatakan levelnya di bawah kami. Tentu ini sangat berbeda jika kualitas lawan uji coba tidak terpaut jauh. Anjar menambahkan,setelah menjalani libur akhir pekan,Julio Lopez dkk akan kembali menjalani latihan rutin mulai hari ini.Dia berharap kondisi pemain bisa lebih fresh sehingga lebih mudah mencerna program latihan yang diberikan pelatih kepala. ● sundoyo hardi

SUMBER
danieltris - 11/01/2012 04:41 PM
#907

gan, besok minggu (15/1) PERSIJAP jadi tanding pa jadi diundur?
wahyu.sikumbang - 11/01/2012 04:49 PM
#908

Quote:
Original Posted By danieltris
gan, besok minggu (15/1) PERSIJAP jadi tanding pa jadi diundur?


nggak jadi mas, soalnya ada pilkada,

Sejatinya,Persijap akan memainkan laga keempatnya pada 15 Januari mendatang menjamu PSMS Medan.Namun,laga ini diundur menjadi 12 Maret 2012.Pengunduran ini terkait pelaksanaan Pilkada Jepara 2012 yang sudah memulai tahapannya

jadi paling cepet jepara tanding akan dihelat pada 22 Januari mendatang saat melakoni kunjungan ke markas Persiraja Banda Aceh.

itu beritanya ada di atas,...
\)
danieltris - 11/01/2012 04:56 PM
#909

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
nggak jadi mas, soalnya ada pilkada,

Sejatinya,Persijap akan memainkan laga keempatnya pada 15 Januari mendatang menjamu PSMS Medan.Namun,laga ini diundur menjadi 12 Maret 2012.Pengunduran ini terkait pelaksanaan Pilkada Jepara 2012 yang sudah memulai tahapannya

jadi paling cepet jepara tanding akan dihelat pada 22 Januari mendatang saat melakoni kunjungan ke markas Persiraja Banda Aceh.

itu beritanya ada di atas,...
\)


oh yo malah rak kewoco
qbowbongkang - 11/01/2012 07:02 PM
#910

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
nggak jadi mas, soalnya ada pilkada,

Sejatinya,Persijap akan memainkan laga keempatnya pada 15 Januari mendatang menjamu PSMS Medan.Namun,laga ini diundur menjadi 12 Maret 2012.Pengunduran ini terkait pelaksanaan Pilkada Jepara 2012 yang sudah memulai tahapannya

jadi paling cepet jepara tanding akan dihelat pada 22 Januari mendatang saat melakoni kunjungan ke markas Persiraja Banda Aceh.

itu beritanya ada di atas,...
\)


si kumbang pilkada milih sapa ya? malu
wahyu.sikumbang - 11/01/2012 08:08 PM
#911

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
si kumbang pilkada milih sapa ya? malu


LUBER kakak malu:

L angsung
U mum
B ebas
R ahasia

malu
muhamm4d - 11/01/2012 09:43 PM
#912

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
mbek klo aku pesen kaos cuman 1 bisa nggak mbex

bentuknya kayak gini
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩

gambarnya yang gede ini

Spoiler for waw
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩

iya gan bener apa yang di bolang
vvv
vv
v

Quote:
Original Posted By anschizophrenia
D bisa kok Om seksi tapi agak mahal harganya Om soalnya cuma 1 doank malus


:sups:
Pak.Pres - 11/01/2012 10:23 PM
#913

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
LUBER kakak malu:

L angsung
U mum
B ebas
R ahasia

malu


weleh parah kie si kumbang ckckck cd
qbowbongkang - 11/01/2012 10:30 PM
#914

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
LUBER kakak malu:

L angsung
U mum
B ebas
R ahasia

malu


yg LUBER apanya... ?
perut si kumbang yg luber ngakak
anschizophrenia - 12/01/2012 06:58 AM
#915

iloveindonesias Hari ini Kamis tanggal 12 Januari 2012, bertempat di kantor DPRD Kabupaten Jepara akan dilangsungkan Rapat Paripurna Istimewa Penyampaian Visi, Misi dan Program Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jepara Tahun 2012-2017 mulai pukul 09.00WIB. iloveindonesias Dihimbau untuk seluruh masyarakat yang akan menggunakan jalan protokol mulai dari Depan BANK BNI sampe Lampu Merah Rahayu bisa mengalihkan kendaraanya ke jalan yang lain, dikarenakan jalan akan dipake untuk parkir kendaraan para undangan. terimakasih iloveindonesias


salam Yb
qbowbongkang - 12/01/2012 09:55 AM
#916

Quote:
Original Posted By anschizophrenia
iloveindonesias Hari ini Kamis tanggal 12 Januari 2012, bertempat di kantor DPRD Kabupaten Jepara akan dilangsungkan Rapat Paripurna Istimewa Penyampaian Visi, Misi dan Program Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jepara Tahun 2012-2017 mulai pukul 09.00WIB. iloveindonesias Dihimbau untuk seluruh masyarakat yang akan menggunakan jalan protokol mulai dari Depan BANK BNI sampe Lampu Merah Rahayu bisa mengalihkan kendaraanya ke jalan yang lain, dikarenakan jalan akan dipake untuk parkir kendaraan para undangan. terimakasih iloveindonesias


salam Yb


ane ijin gan,,,
ane g bisa ikut rapat,,,
ngakak
anschizophrenia - 12/01/2012 10:41 AM
#917

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
ane ijin gan,,,
ane g bisa ikut rapat,,,
ngakak


ngakak ane ga peduli gan p
qbowbongkang - 12/01/2012 11:17 AM
#918

Quote:
Original Posted By anschizophrenia
ngakak ane ga peduli gan p


asem ndhes,,, hammer,
bonayo - 12/01/2012 11:26 AM
#919

gan klu mau ikut ngumpul2 gimana caranya niy
kenalin ane newbie dari pulau seberang
mau kenal lebih dekat sama sesepuh2 sini:addfriends
wahyu.sikumbang - 12/01/2012 11:53 AM
#920

Quote:
Original Posted By bonayo
gan klu mau ikut ngumpul2 gimana caranya niy
kenalin ane newbie dari pulau seberang
mau kenal lebih dekat sama sesepuh2 sini:addfriends


salam kenal gan shakehand: , saya si kumbang alias wahnjik hammer:
lagi ngeklon make ID ini malu:
itu di depan udah ada jadwal ngumpulnya mas gan, tinggal dateng aja, terutama klo selasa sore di depan persisis museum kartini recsel:

gabung juga FB kami di http://www.facebook.com/groups/kaskusjepara/
Page 46 of 433 | ‹ First  < 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩