Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Total Views: 64471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 62 of 433 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 >  Last ›

wahyu.sikumbang - 18/01/2012 08:27 PM
#1221

Quote:
Original Posted By M.Syaifur
gk punya pengalaman bagus ane di manado gan hammer:
iya gan, pantai bunaken D

iya gan, orang tua ane kerja disini
dan ane ini masih SMP malu:


makasih gan shakehand
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


di kaskus regjep malah ada yang SD kelas 5 gan thumbup:

di sini juga ada SMA, SMP Sampe SD,... multi etnis dan agama,.. selalu di terima di sini peluk:

jepara sama manado panas mana gan cuacanya
M.Syaifur - 18/01/2012 08:35 PM
#1222

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
di kaskus regjep malah ada yang SD kelas 5 gan thumbup:

di sini juga ada SMA, SMP Sampe SD,... multi etnis dan agama,.. selalu di terima di sini peluk:

jepara sama manado panas mana gan cuacanya

wah, ada yg masih klas 5 gan kagets:

semua orang diterima di regjep ya gan :matabelo

panas manado lah gan \(
=====
ngomong2 mana nih prime agan ? bingungs
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
wahyu.sikumbang - 18/01/2012 08:47 PM
#1223

Quote:
Original Posted By M.Syaifur
wah, ada yg masih klas 5 gan kagets:

semua orang diterima di regjep ya gan :matabelo

panas manado lah gan \(
=====
ngomong2 mana nih prime agan ? bingungs
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


iya gan namnya ludwig,.. putra dari bang summa, dia juga suka ikut ngumpul2 sama babenya ,..ini tritnya = https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=450412994

bisa nggak tag donat nembus ke sana

prime saya yang TS nya gan wahnjik hammer:

ini klonengan saya yang pertama .. belom iso iso hammer:

belom punya klon iso gan hammer:
M.Syaifur - 18/01/2012 08:54 PM
#1224

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
iya gan namnya ludwig,.. putra dari bang summa, dia juga suka ikut ngumpul2 sama babenya ,..ini tritnya = https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=450412994

bisa nggak tag donat nembus ke sana

prime saya yang TS nya gan wahnjik hammer:

ini klonengan saya yang pertama .. belom iso iso hammer:

belom punya klon iso gan hammer:

mantap tritnya gan ngakaks
masih kecil gitu ya gan ngakaks

oh..itu prime agan matabelo:

ane boleh pake klon disini gan ? o
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
wahyu.sikumbang - 18/01/2012 09:00 PM
#1225

Quote:
Original Posted By M.Syaifur
mantap tritnya gan ngakaks
masih kecil gitu ya gan ngakaks

oh..itu prime agan matabelo:

ane boleh pake klon disini gan ? o
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


boleh aja mas gan selama asal jepara silahkan malu:

orang saya aja pake klon hammer:
tapi santai aja gan,... ngobrol asik di sini bukan sekedar cari iso shakehand:

temen temen jepara banyak lo gan,... itu ada foto2 nya di FB,...

klo si agan tahun baru di jepara,.. berarti hujan ya gan ngakak

kemaren temen temen tahun baruan di jl pemuda,... oh iya klo agan yang di jepara rumah neneknya ya ??... jeparanya mana itu gan
brader.elj - 18/01/2012 09:11 PM
#1226

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
di kaskus regjep malah ada yang SD kelas 5 gan thumbup:

di sini juga ada SMA, SMP Sampe SD,... multi etnis dan agama,.. selalu di terima di sini peluk:

jepara sama manado panas mana gan cuacanya


wuh syettt ada yg kelas 5 dimarih, wah ane udh trmasuk aki2 dagh, malu mana lum ISO-ISO lagi iso ngaskus agek wingi, mls ngetik sih.... cendole loh mbah jo lali ngakak
.Penjual - 18/01/2012 09:13 PM
#1227

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
boleh aja mas gan selama asal jepara silahkan malu:

orang saya aja pake klon hammer:
tapi santai aja gan,... ngobrol asik di sini bukan sekedar cari iso shakehand:

temen temen jepara banyak lo gan,... itu ada foto2 nya di FB,...

klo si agan tahun baru di jepara,.. berarti hujan ya gan ngakak

kemaren temen temen tahun baruan di jl pemuda,... oh iya klo agan yang di jepara rumah neneknya ya ??... jeparanya mana itu gan

makasih gan o

sama dong gan hammer:
saya jga pake klon ngakaks

iya gan, tahun baru ane cuma dirumah trus gara2 hujan berduka

saya di mantingan gan D
wahyu.sikumbang - 18/01/2012 09:19 PM
#1228

Quote:
Original Posted By brader.elj
wuh syettt ada yg kelas 5 dimarih, wah ane udh trmasuk aki2 dagh, malu mana lum ISO-ISO lagi iso ngaskus agek wingi, mls ngetik sih.... cendole loh mbah jo lali ngakak

santai mas aku sekali nembak +50 kok ngakak
kenapa nggak ngomong dari kemaren minta cendol hammer:

sampe bingung mau di kasih siapa
soalnya prime ku dah stop 5 bar aja,... nggak mau cendol terang,... ok,... nanti malam ini saya +50 cendol \)


Quote:
Original Posted By .Penjual
makasih gan o

sama dong gan hammer:
saya jga pake klon ngakaks

iya gan, tahun baru ane cuma dirumah trus gara2 hujan berduka

saya di mantingan gan D


iya pas jam 12 nya malah hujan badai \( \(
oooh mantingan toh \)
brader.elj - 18/01/2012 09:21 PM
#1229

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
buseeed potone om takut: ngakak


wuh syeeeeett nyampe tkp jg ye mbah malu cendolin dong mbah :genit

Quote:
Original Posted By camatKASKUS
halaman tidak ditemukan \(
tarife piro gan D
http://hotelrestojepara.blogspot.com/2009/06/palm-beach-resort.html


wah g ngerti gan, tp ngisor wes ono pencerahan ko mbah wahyu toh, ki malah golek sg melati ada apakah gedangan eh gerangan capedes


Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
santai mas aku sekali nembak +50 kok ngakak
kenapa nggak ngomong dari kemaren minta cendol hammer:

sampe bingung mau di kasih siapa
soalnya prime ku dah stop 5 bar aja,... nggak mau cendol terang,... ok,... nanti malam ini saya +50 cendol \)


wah tenane mbah, mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.. kutunggu janjimu malu

Quote:
brader.elj, you do not have permission to access this page. This could be due to one of several reasons:

Your user account may not have sufficient privileges to access this page. Are you trying to edit someone else's post, access administrative features or some other privileged system?
If you are trying to post, the administrator may have disabled your account, or it may be awaiting activation.


wah mbah warkope RKP ketone wes pindah yo, ksh link yg baru mbah, swi g kumpul kunu
.Penjual - 18/01/2012 09:27 PM
#1230

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
santai mas aku sekali nembak +50 kok ngakak
kenapa nggak ngomong dari kemaren minta cendol hammer:

sampe bingung mau di kasih siapa
soalnya prime ku dah stop 5 bar aja,... nggak mau cendol terang,... ok,... nanti malam ini saya +50 cendol \)



iya pas jam 12 nya malah hujan badai \( \(
oooh mantingan toh \)

malam itu saya pengen ke alun2 gan D
tapi mobil gk bisa masuk dan udah hujan berdukas

iya gan \)
--------
enak bgt tu yg dapet +50 gan o
wahyu.sikumbang - 18/01/2012 09:33 PM
#1231

Quote:
Original Posted By brader.elj
wuh syeeeeett nyampe tkp jg ye mbah malu cendolin dong mbah :genit



wah g ngerti gan, tp ngisor wes ono pencerahan ko mbah wahyu toh, ki malah golek sg melati ada apakah gedangan eh gerangan capedes



wah tenane mbah, mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.. kutunggu janjimu malu



wah mbah warkope RKP ketone wes pindah yo, ksh link yg baru mbah, swi g kumpul kunu



insyallah klo operator tembaknya baca pesan saya di FB ya,... tenang aja gan,... masak saya bohong hammer:
apa untungnya hammer: lagian cuman cendol ini malu:

Quote:
Original Posted By .Penjual
malam itu saya pengen ke alun2 gan D
tapi mobil gk bisa masuk dan udah hujan berdukas

iya gan \)
--------
enak bgt tu yg dapet +50 gan o


iya mas gan,.,... waktu tahun baru klo naik mobil ke alun2 malah nggak bisa gerak mas gan ,...
tapi hujan deres sih mas gan,... kami cuman nongkrong di gedung NU doang

emang mau juga +50,.. ntar ya klo giliran saya lagi +/- 34 harian hammer:
.Penjual - 18/01/2012 09:40 PM
#1232

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
insyallah klo operator tembaknya baca pesan saya di FB ya,... tenang aja gan,... masak saya bohong hammer:
apa untungnya hammer: lagian cuman cendol ini malu:


iya mas gan,.,... waktu tahun baru klo naik mobil ke alun2 malah nggak bisa gerak mas gan ,...
tapi hujan deres sih mas gan,... kami cuman nongkrong di gedung NU doang

emang mau juga +50,.. ntar ya klo giliran saya lagi +/- 34 harian hammer:

iya gan, hujan deras
jadinya saya cuma nyari makan
trus pulang ke rumah \(


ane mau gan malu:
wahyu.sikumbang - 18/01/2012 09:44 PM
#1233

Quote:
Original Posted By .Penjual
iya gan, hujan deras
jadinya saya cuma nyari makan
trus pulang ke rumah \(


ane mau gan malu:


ntar ya klo giliran saya lagi malu:
sekitar 34 hari lagi hammer:
saya off dulu gan udah malem... \)
.Penjual - 18/01/2012 09:49 PM
#1234

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
ntar ya klo giliran saya lagi malu:
sekitar 34 hari lagi hammer:
saya off dulu gan udah malem... \)


iya gan,
ane setia menunggu malu:
brarti itu tanggal 13 atau 14 gan ? bingungs

sampa ketemu besok gan D
brader.elj - 18/01/2012 10:00 PM
#1235

Quote:
Original Posted By wahyu.sikumbang
insyallah klo operator tembaknya baca pesan saya di FB ya,... tenang aja gan,... masak saya bohong hammer:
apa untungnya hammer: lagian cuman cendol ini malu: ntar ya klo giliran saya lagi +/- 34 harian hammer:

wah mbah, beneran udh masuk nih, +50 jd semangat ngaskus lagi dagh malu.
wah asyikkk ane kliatan jd kaskuser beneran mbah, hi hi hi thanks loh mbah. moga makin jaya seiring berkurangnya umur yah mbah beer:
pikojerico - 18/01/2012 10:24 PM
#1236

Quote:
Original Posted By brader.elj
wah asyikkk biar ane kliatan jd kaskuser beneran mbah, hi hi hi thanks loh mbah. moga makin jaya seiring berkurangnya umur yah mbah beer:


Cek kulkas kakak D
brader.elj - 18/01/2012 10:41 PM
#1237

Quote:
Original Posted By pikojerico
Cek kulkas kakak D

udah gan, skrg tulisannya jd gini brader.elj akan menjadi terkenal terharu ane, napa g dr dulu masuk rum kampung halaman ye bata thanks loh mbah wahyu malu
Ultr4man.gembul - 18/01/2012 11:43 PM
#1238

Quote:
Original Posted By pikojerico
Cek kulkas kakak D

ak ndi hoo??cendol asli tapi hoo... army:
Quote:
Original Posted By brader.elj
udah gan, skrg tulisannya jd gini brader.elj akan menjadi terkenal terharu ane, napa g dr dulu masuk rum kampung halaman ye bata thanks loh mbah wahyu malu


ayoo gan ikut kumpul2 juga...tar tak kenalin cowok2.. :genit ngakak
ganaspati - 19/01/2012 01:48 AM
#1239

Quote:
Original Posted By Ultr4man.gembul
ak ndi hoo??cendol asli tapi hoo... army:

ayoo gan ikut kumpul2 juga...tar tak kenalin cowok2.. maho ngakak


ya ampyun, , , ,cowok2 . .



aouhhhh beer:
mamscreat - 19/01/2012 07:22 AM
#1240
salam kenal
salam kenal soudara saudari kaskuser Jepara.. newbie ni... mohon bimbingannya saudara/ri... \)
Page 62 of 433 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩