Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Total Views: 64471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 433 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

rifqizone - 16/09/2011 05:49 PM
#121

Quote:
Original Posted By athiefnobita
doctor tulangnya wong kodono matabelo:
aku biyen pas kecelakaan pak kipun seng ngatasi \)
2 sasinan di pijeti pak kipun \( (seminggu 2x) malu:
pokoke wes ora diragukan lagi lah thumbup:


Quote:
Original Posted By merbot malas
tukang pijat sangat recommended :

Pak Yadi (biasa dipanggil pak Kipun)
Sukodono RT 2/2 Tahunan Jepara
Ph : 08122846707
lokasinya berada di jalan raya Sukodono, depan toko besi "BUDHI"


sedikit cerita:
dulunya pak Yadi pengusaha mebel, dan di sela2 kesibukan beliau sering menolong orang2 yang keseleo atau patah tulang setelah kecelakaan , atau sendi tergeser, melalui teknik pijatnya. dalam perkembangannya, ternyata banyak juga pasien dengan berbagai keluhan seperti penyakit dalam yang juga bisa disembuhkan.
sekarang justru beliau meninggalkan mebel, dan fulltime menolong orang2 yang membutuhkan lewat keahlian pijatnya.
sekarang malah banyak juga yang minta pijat capekhammer:
tapi semua tetap dilayani
karena banyaknya pasien yang datang setiap hari, sangat dianjurkan untuk menelpon beliau dulu untuk menanyakan jam kosongnya sekalian reservasi.


tulang bahu kananku geser gan,,,
dadi seumpama ono reflek smash pas volley utowo badminton kie sering kumat
wes suwee gan pas jeh turnamen bal2an jaman SMA biyen,,,natak i sikil hammer:
sampe ta kiro ucul tanganku
kiro2 iso rag ya?
co.dot - 18/09/2011 07:05 AM
#122

buat temen2 jepara yg udah share ID dimohon waspada terhadap hacking/pencurian ID yg dalam beberapa waktu ini ramai terjadi..untuk itu dimohon waspada thdp ID yg udah dishare tsb..jangan sampai terjadi pada kalian..kalo bs dirahasiakan ID2 yg di share sebatas kalangan jepara,jng smpe terbaca oleh orang luar.thanks ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
merbot malas - 19/09/2011 06:05 PM
#123
sewa mobil
Java Rent Car
CP : Abdul Cholik
Ph : 081228737525
Sedia mobil :
innova, avanza, xenia, APV, fortuner, yaris, pregio, pick up

======================================================


Quote:
Original Posted By rifqizone
tulang bahu kananku geser gan,,,
dadi seumpama ono reflek smash pas volley utowo badminton kie sering kumat
wes suwee gan pas jeh turnamen bal2an jaman SMA biyen,,,natak i sikil hammer:
sampe ta kiro ucul tanganku
kiro2 iso rag ya?

wah nek kui mending konsultasi ning wonge sekalian nyoba langsung wae gan
Quote:
Original Posted By co.dot
buat temen2 jepara yg udah share ID dimohon waspada terhadap hacking/pencurian ID yg dalam beberapa waktu ini ramai terjadi..untuk itu dimohon waspada thdp ID yg udah dishare tsb..jangan sampai terjadi pada kalian..kalo bs dirahasiakan ID2 yg di share sebatas kalangan jepara,jng smpe terbaca oleh orang luar.thanks ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


makasih info dan warningnya omthumbup:
wahnjik - 20/09/2011 06:30 AM
#124

Quote:
Original Posted By merbot malas
Java Rent Car
CP : Abdul Cholik
Ph : 081228737525
Sedia mobil :
innova, avanza, xenia, APV, fortuner, yaris, pregio, pick up

======================================================



update ke page depan shakehand:
ichihurry14 - 20/09/2011 02:54 PM
#125

pager depan BCA jepara jl. Pemuda renovasiny dah selesai gan :cool
kalo masuk lebih gampang sekrang.. :matabelo
ichihurry14 - 20/09/2011 04:01 PM
#126

masih mnunggu perkembangan terakhir Evakuasi korban tenggelam di pantai Bandengan Jepara
oleh tim SAR Jepara

dari info yg saya dapat dari teman di Tim SAR Jepara
korban Laki-Laki domisili Kudus

semoga di beri kelancaran dalam Evakuasinya berdukas
pbii - 20/09/2011 05:01 PM
#127

Ternyata pemain film Fast & Forious 5 masuk Indonesia :thumbup
Spoiler for Saat mbuat cover di indo
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
ichihurry14 - 21/09/2011 10:09 AM
#128

Bagi kaskuser Jepara yg suka grup Band GIGI tunggu kedatngganya ya.. D

Konser ”Apa Kabar Kawan” DCE, 7 Oct '11 Klaten, JaTeng
| 8 Oct '11 Jepara, JaTeng
| 22 Oct '11 Bojonegoro, JaTim
| 23 Oct '11 Madiun, JaTim
ichihurry14 - 21/09/2011 10:16 AM
#129
Dukung Jepara Juara INDONESIA GREEN REGION AWARD 2011
Dukung Jepara Juara INDONESIA GREEN REGION AWARD 2011

۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩

Spoiler for 10 finalis
1. Kota Yogyakarta, provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
2. Kota Payakumbuh, provinsi Sumatera Barat
3. Kota Surabaya, provinsi Jawa Timur
4. Kabupaten Kuningan, provinsi Jawa Barat
5. Kota Banda Aceh, provinsi Nangroe Aceh Darussalam
6. Kota Palangkaraya, provinsi Kalimantan Tengah
7. Kabupaten Berau, provinsi Kalimantan Timur
8. Kota Denpasar, provinsi Bali
9. Kabupaten Jepara, provinsi Jawa Tengah
10. Kabupaten Gorontalo, provinsi Gorontalo


Presentasi finalis IGRA akan dilakukan di depan tim juri yang merupakan para ahli lingkungan hidup, di antaranya mantan Menteri Lingkungan Hidup RI Emil Salim. Kabupaten Jepara, menurut Hadi, optimistis menatap tahap akhir penilaian IGRA 2011 karena pembangunan lingkungan hidup di Jepara termasuk yang terbaik di Indonesia.

Jepara sangat sering menerima penghargaan di bidang lingkungan hidup, antara lain Piala Adipura delapan kali, dan tujuh di antaranya diraih secara beruntun sejak 2005 hingga 2011, penghargaan kabupaten sehat Swasti Saba Padapa 2010, Juara III Kabupaten Peduli Hutan (2010), dan Penghargaan Raksaniyata dari Menteri Lingkungan Hidup RI 2011.
immo - 21/09/2011 11:46 AM
#130

Quote:
Original Posted By ichihurry14
Dukung Jepara Juara INDONESIA GREEN REGION AWARD 2011

۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩

Spoiler for 10 finalis
1. Kota Yogyakarta, provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
2. Kota Payakumbuh, provinsi Sumatera Barat
3. Kota Surabaya, provinsi Jawa Timur
4. Kabupaten Kuningan, provinsi Jawa Barat
5. Kota Banda Aceh, provinsi Nangroe Aceh Darussalam
6. Kota Palangkaraya, provinsi Kalimantan Tengah
7. Kabupaten Berau, provinsi Kalimantan Timur
8. Kota Denpasar, provinsi Bali
9. Kabupaten Jepara, provinsi Jawa Tengah
10. Kabupaten Gorontalo, provinsi Gorontalo


Presentasi finalis IGRA akan dilakukan di depan tim juri yang merupakan para ahli lingkungan hidup, di antaranya mantan Menteri Lingkungan Hidup RI Emil Salim. Kabupaten Jepara, menurut Hadi, optimistis menatap tahap akhir penilaian IGRA 2011 karena pembangunan lingkungan hidup di Jepara termasuk yang terbaik di Indonesia.

Jepara sangat sering menerima penghargaan di bidang lingkungan hidup, antara lain Piala Adipura delapan kali, dan tujuh di antaranya diraih secara beruntun sejak 2005 hingga 2011, penghargaan kabupaten sehat Swasti Saba Padapa 2010, Juara III Kabupaten Peduli Hutan (2010), dan Penghargaan Raksaniyata dari Menteri Lingkungan Hidup RI 2011.


Nice info kakak shakehand
Tret putsalnya mana kakak ? \)
--------------------------------------------

Info terbaru
Langit sukodono penuh dengan layang2
Macem2 bentuknya
Soangan, merak, pethek, ulon2, perahu layar, tekek, montor mabur, spongebob, ubur2 ...
warning untuk pesawat dilarang terbang rendah di sini army:
merbot malas - 21/09/2011 12:14 PM
#131

Quote:
Original Posted By immo
Nice info kakak shakehand
Tret putsalnya mana kakak ? \)
--------------------------------------------

Info terbaru
Langit sukodono penuh dengan layang2
Macem2 bentuknya
Soangan, merak, pethek, ulon2, perahu layar, tekek, montor mabur, spongebob, ubur2 ...
warning untuk pesawat dilarang terbang rendah di sini army:


infonya yang bermanfaat beneran saja ya bang
biar sesuai dengan tujuan awal tritbeer:
od! - 21/09/2011 04:44 PM
#132

ada perubahan harga tarif KMP Muria:
Quote:
Spoiler for berita
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Spoiler for Tarif
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩

Sumber: http://twitter.com/visitjepara & http://on.fb.me/VisitJepara
ichihurry14 - 21/09/2011 05:06 PM
#133

Quote:
Original Posted By od!
ada perubahan harga tarif KMP Muria:

Sumber: http://twitter.com/visitjepara


maaf mas odi
gambar tidak muncul coba di perbaiki D
od! - 21/09/2011 10:05 PM
#134

@ichihurry14, trimkas oreksinya \)
gedangoreng - 23/09/2011 09:35 PM
#135

UNDANGAN OFF AIR RADIO SWARA JEPARA untuk KASKUSER JEPARA

monggo threadnya gan https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10649365

maap bukan ngejunk hammers
danpt - 23/09/2011 11:48 PM
#136

makasih agan agan kaskuser jepara dah nyambut ane
terutama agan merbot n immo dan lain lainya
om cahyo mas atip dan lain lain..
om imo motore sangar tenan malus
capo - 25/09/2011 07:37 PM
#137

Quote:
Original Posted By genji19
Saya sedang mencari seseorang yang suka/sering nonton Liga Indonesia tim kesayangannya di stadion untuk report pertandingan. KHUSUS PERSIJAP, JEPARA

Ini pekerjaan freelance, dimana reporter cukup datang ke stadion dan melaporkan kejadian² selama 90 menit pertandingan.
Siapa saja boleh melamar tanpa terkecuali.

Syarat jadi reporter :
- Membawa Hp dalam kondisi baterai full, lebih bagus punya 2 Hp
- Datang ke stadion sepak bola tempat berlangsungya pertandingan
- mengerti sepakbola
- Bisa bahasa inggris lebih bagus, setidaknya mengerti bahasa inggris standar tentang sepakbola

Bagi yang berminat, silahkan PM ane:
1. nama
2. lokasi
3. nomer yg bisa di hubungi

lowongan keren kanggo sedulur njeporo kbgt:
danpt - 26/09/2011 10:20 PM
#138

۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Jepara 1922 (koleksi Universitas Tohoku, Miyagi, Jepang)
pas ngolek i peta pati peta kota kota di karsinenan juga nongol
the.buyung - 28/09/2011 11:18 PM
#139

permisi sesepuh Jepara...

mau cari kontrakan neh di jepara untuk muat 12 orang, tp hanya untuk 2 bulan saja. kami kebetulan ada tugas dari kantor untuk 2 bulan di bumi kartini.

lokasinya kalau bisa di seputaran jepara saja jgn sampai ke "batealit" \) apalagi ditengah gunung muria...

yang terpenting sih ada parkiran kendaraan, jumlah kamar tidak perlu bnyk karena kami biasanya tidur di ruang tamu atau semacam itu rame2.

tp klo bisa kamar mandi bnyk \) hehehe.. soalnya jam kerja berbarengan.. nanti malah rebutan mandi bisa telat ke lokasi kerja... wkwkkw

thx ya...

ane tunggu kabarnya..
wahnjik - 29/09/2011 12:35 PM
#140

Quote:
Original Posted By the.buyung
permisi sesepuh Jepara...

mau cari kontrakan neh di jepara untuk muat 12 orang, tp hanya untuk 2 bulan saja. kami kebetulan ada tugas dari kantor untuk 2 bulan di bumi kartini.

lokasinya kalau bisa di seputaran jepara saja jgn sampai ke "batealit" \) apalagi ditengah gunung muria...

yang terpenting sih ada parkiran kendaraan, jumlah kamar tidak perlu bnyk karena kami biasanya tidur di ruang tamu atau semacam itu rame2.

tp klo bisa kamar mandi bnyk \) hehehe.. soalnya jam kerja berbarengan.. nanti malah rebutan mandi bisa telat ke lokasi kerja... wkwkkw

thx ya...

ane tunggu kabarnya..


klo untuk bulanan susah gan, saya ada rumah, halaman luas, tertutup, ada pos securty, 8 kamar tidur , 4 kamar mandi , garasi muat 4 mobil tertutup, 12 terbuka (halaman luas)

tapi untuk 1 tahun.....
di jl mangun sarkoro no 23

saya kasih diskon deh gan 50 jt/ tahun, pasaranya 75 jutaan / tahun

klo tertarik hub ane , rumah saya di jl pemuda 66

tapi klo bulanan nggak tau hammer: agan pinter2 bujuk aja emak ane hammer:

mungkin ada temen lain yang bisa usul......


klo bulanan agan pengen yang enak untuk 12 orang mending di hotel aja gan
per malam klo nggak salah 100 ribuan, klo satu kamar di tinggalin 6 orang , lumayan juga itu gan
untuk referensi hotel ada di pej wan


nb = thanks buat bang andik infonya shakehand:
Page 7 of 433 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩