Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Total Views: 64471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 433 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

gedangoreng - 29/09/2011 04:42 PM
#141
post cantik 1000 :P
need help :

ada yang tau info tentang kontrakan rumah di daerah sekitar kota Jepara ga yah \(
galau neh budget cuma 2 jetian / tahun gan :berbusas
ohh iya klo ada yang tau info lengkap tentang RUSUNAWA boleh berbagi donk
urgent nehh hammers

PM / VM / SMS / Call ngacir:


Spoiler for MAAP
bukan maksud ane untuk mewalik gan genit:
wahnjik - 30/09/2011 04:45 PM
#142

PENGUMUMAN


KOPDAR SKALIAN REKAMAN SIARAN KOMUNITAS KASKUS REGIONAL JEPARA OFFLINE RADIO SWARA JEPARA

HARI TANGGAL : JUM'AT TGL 7 OKTOBER 2011
TEMPAT : RADIO SWARA JEPARA
DI DEPAN STADIUN KAMAL DJUNAIDI JEPARA
PUKUL : 19.00 WIB / 7 MALAM




DIMOHON KEHADIRANYA BAGI TEMAN-TEMAN JEPARA shakehand:
horace_pinker - 30/09/2011 05:20 PM
#143

jangan lupa streminnya ya mas...malu:
AhmaCoffee - 30/09/2011 09:13 PM
#144

Rencang-rencag dari jepara mau tanya, MA Matholi'ul Huda Bugel ada yang tahu nggak? terus kalau dari arah Rembang rutenya gmn ya? suwun... bingungs ngacir2
wahnjik - 30/09/2011 09:31 PM
#145

Quote:
Original Posted By AhmaCoffee
Rencang-rencag dari jepara mau tanya, MA Matholi'ul Huda Banjar ada yang tahu nggak? terus kalau dari arah Rembang rutenya gmn ya? suwun... bingungs ngacir2


۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


ini ada petanya gan cek di mari

alamatnya di jalan Pecangaan-bugel KM2
Desa troso
kecamatan; pecangaan


agan dari rembang, ambil jurusan ke kudus, lanjut ke jepara
tapi ancer ancernya ada belokan yang ke kanan ke arah >welahan-- semarang
agan lurus aja....... sekitar 6 KM lagi nemuin terminal pecangaan, lanjut lurus, ketemu pasarnya ada jualan buah2, lanjut..... nah di sana ada jalan ke kanan, dari situ agan tanya itu alamatnya daerah situ namnya Peacangaan, solanya agan klo ke lewat sampe jepara lumayan baliknya 15 KM hammer:
di pecangaan itu agan ke arah kanan... ke arah bugel sebutin aja alamatnya jl pecangaan-bugel KM2, jadi tanya orang ke arah bugel ke MA Matholi'ul Huda Banjar
semoga membantu shakehand:
malu bertanya sesat di jalan
kebanyakan bertanya ,dikira wartawan hammer: ngakak
gedangoreng - 01/10/2011 11:29 AM
#146

Quote:
Original Posted By wahnjik
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


ini ada petanya gan cek di mari

alamatnya di jalan Pecangaan-bugel KM2
Desa troso
kecamatan; pecangaan


agan dari rembang, ambil jurusan ke kudus, lanjut ke jepara
tapi ancer ancernya ada belokan yang ke kanan ke arah >welahan-- semarang
agan lurus aja....... sekitar 6 KM lagi nemuin terminal pecangaan, lanjut lurus, ketemu pasarnya ada jualan buah2, lanjut..... nah di sana ada jalan ke kanan, dari situ agan tanya itu alamatnya daerah situ namnya Peacangaan, solanya agan klo ke lewat sampe jepara lumayan baliknya 15 KM hammer:
di pecangaan itu agan ke arah kanan... ke arah bugel sebutin aja alamatnya jl pecangaan-bugel KM2, jadi tanya orang ke arah bugel ke MA Matholi'ul Huda Banjar
semoga membantu shakehand:
malu bertanya sesat di jalan
kebanyakan bertanya ,dikira wartawan hammer: ngakak


mo ralat ajha arahnya malus

dari rembang masuk arah kota kudus ambil jurusan ke arah kota jepara,
bisa ambil jalur tengah ato pinggir terserah agan naik apaan.
sampe perbatasan jepara lurus terus sampe daerah mayong ntu masih lurus lagi gan
ntar sampe daerah Gotri ato Lampu Merah Pertigaan agan jangan ambil kiri tapi lurus ajha
ikutin jalan besar sampe nemu Pasar Pecangaan, lurus lagi sekitar 1 KM ada Masjid Kiri Jalan dan Pertigaan Pintu Masuk Daerah Sentra Tenun Troso agan ambil kiri jangan yang lurus nanjak
agan ambil arah Troso ato Bugel.
nah sampe situ tinggal lurus ajha gan.

maap om TS hammers cuma meluruskan saja
AhmaCoffee - 01/10/2011 12:03 PM
#147

oh ya gan, MA Matholi'ul Huda di Jepara ada 2 ya?

seblumnya maksih gan infonya
gedangoreng - 01/10/2011 12:07 PM
#148

Quote:
Original Posted By AhmaCoffee
oh ya gan, MA Matholi'ul Huda di Jepara ada 2 ya?

seblumnya maksih gan infonya


betul gan malus
mending nanya kepastian alamatnya yang dimana dulu gan
baru ntar kita konfirmasikan arahnya

suwun dah mampir ke Kota Jepara malus maap om TS hammers
the.buyung - 01/10/2011 11:38 PM
#149

Quote:
Original Posted By wahnjik
klo untuk bulanan susah gan, saya ada rumah, halaman luas, tertutup, ada pos securty, 8 kamar tidur , 4 kamar mandi , garasi muat 4 mobil tertutup, 12 terbuka (halaman luas)

tapi untuk 1 tahun.....
di jl mangun sarkoro no 23

saya kasih diskon deh gan 50 jt/ tahun, pasaranya 75 jutaan / tahun

klo tertarik hub ane , rumah saya di jl pemuda 66

tapi klo bulanan nggak tau hammer: agan pinter2 bujuk aja emak ane hammer:

mungkin ada temen lain yang bisa usul......


klo bulanan agan pengen yang enak untuk 12 orang mending di hotel aja gan
per malam klo nggak salah 100 ribuan, klo satu kamar di tinggalin 6 orang , lumayan juga itu gan
untuk referensi hotel ada di pej wan


nb = thanks buat bang andik infonya shakehand:




wah gan.. klo jalan pemuda mah terlalu di pinggir jalan besar.. lagi pula harganya ketinggian gan...

\( makasih infonya yah...
dauniy - 02/10/2011 06:59 AM
#150

jenengku kok durung ono neng list kk \(
wahnjik - 02/10/2011 07:24 AM
#151

Quote:
Original Posted By dauniy
jenengku kok durung ono neng list kk \(


done ...
silahkan di cek

maap kelupaan ke list berdukas \( \(
malu:
AhmaCoffee - 02/10/2011 06:57 PM
#152

Quote:
Original Posted By gedangoreng
betul gan malus
mending nanya kepastian alamatnya yang dimana dulu gan
baru ntar kita konfirmasikan arahnya

suwun dah mampir ke Kota Jepara malus maap om TS hammers


alhamdulillah tadi sampai di TKP gan, emang di situ ada 2 MA dengan nama yg sama, sempat nyasar juga sampai di alun-alun jepara... keren ya alun-alunya... :2thumbup
gedangoreng - 02/10/2011 08:50 PM
#153

Quote:
Original Posted By AhmaCoffee
alhamdulillah tadi sampai di TKP gan, emang di situ ada 2 MA dengan nama yg sama, sempat nyasar juga sampai di alun-alun jepara... keren ya alun-alunya... :2thumbup


sami2 gan malus kenapa ga mampir ke gubuk ane gan belakang pendopo kabupaten situ kok gan genit:
selig - 02/10/2011 11:45 PM
#154

Boleh nitip lowongan ndak gan?
Kalo gak boleh silahkan dihapus saja

Lowongan:
Dibutuhkan staff ADMIN utk perush mebel di Jepara
- Wanita max 25 tahun / Belum Menikah
- Diutamakan yg punya pengalaman di bidang admin / Sekretaris
- Lulusan SMA / sederajat
- Pasive English
- Lancar mengoperasikan MS Words / Ms Excel

CV dan surat lamaran dikirim via email ke [email]info@jeparaonline.com[/email] max 1 minggu sejak ditayangkan iklan ini.

Thanks
Ichi14 - 03/10/2011 12:20 AM
#155

Quote:
Original Posted By selig
Boleh nitip lowongan ndak gan?
Kalo gak boleh silahkan dihapus saja

Lowongan:
Dibutuhkan staff ADMIN utk perush mebel di Jepara
- Wanita max 25 tahun / Belum Menikah
- Diutamakan yg punya pengalaman di bidang admin / Sekretaris
- Lulusan SMA / sederajat
- Pasive English
- Lancar mengoperasikan MS Words / Ms Excel

CV dan surat lamaran dikirim via email ke [EMAIL=info@jeparaonline.com]info@jeparaonline.com[/EMAIL] max 1 minggu sejak ditayangkan iklan ini.

Thanks


saya juga bisa jadi kyak cew lho gan D
boleh gak yo...

intine nek lanang oleh ora kak? malus
AhmaCoffee - 03/10/2011 05:07 PM
#156

Quote:
Original Posted By gedangoreng
sami2 gan malus kenapa ga mampir ke gubuk ane gan belakang pendopo kabupaten situ kok gan genit:


lain waktu gan... tapi sumpah ane pengen ke karimun, :ngacir
gedangoreng - 03/10/2011 05:33 PM
#157

Quote:
Original Posted By AhmaCoffee
lain waktu gan... tapi sumpah ane pengen ke karimun, :ngacir


lihat ajha info2 tentang karimunjawa di Pejwan gan malus maap TS hammers
bagus.adirianto - 03/10/2011 09:01 PM
#158

halo agan2,,
nubie numpang tanya nih,,

ada yg bisa ngasi referensi rumah kontrakan / kost2an di daerah jepara kota gak ya,,?? D
wahnjik - 03/10/2011 09:10 PM
#159

Quote:
Original Posted By bagus.adirianto
halo agan2,,
nubie numpang tanya nih,,

ada yg bisa ngasi referensi rumah kontrakan / kost2an di daerah jepara kota gak ya,,?? D


bisa gan... saya ada kontrakan Rumah maupun Gudang

Punya sendiri non perantara

klo untuk rumah tengah kota

saya ada rumah, halaman luas, tertutup, ada pos securty, 8 kamar tidur , 4 kamar mandi , garasi muat 4 mobil tertutup, 12 terbuka (halaman luas)

di sewakan pertahun .....
di jl Mangun Sarkoro no 23

Luas 670 m2
listrik 2200

saya kasih diskon deh gan 50 jt/ tahun, pasaranya 75 jutaan / tahun


08157909654/ 0291 591289

klo tertarik hub ane ,

atau langsung ke rumah saya di jl pemuda 66 Jepara (sebelah Telkomsel)


klo gudang lihat aja penampakanya di sini

https://picasaweb.google.com/108309417489011815313/GudangKHFAUZANNo36JeparaJateng#

luas tanah 1300 m2
listrik 1300
athiefnobita - 04/10/2011 05:05 PM
#160

۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩

ayo yang masih pelajar genit:
tunjukan kemaluanmu eeeeehh tunjukan kemampuanmu :cool
Page 8 of 433 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩