Anak
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > Bila Anak Terlambat Bicara
Total Views: 15528 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

sangpencipta - 27/12/2011 11:37 AM
#41

sup2:sup2:sup2:
~GhaDux~ - 27/12/2011 02:13 PM
#42

Quote:
Original Posted By gundam_24
sundul mulu nohope:
dikira FJB kali yah, sundul2 an... nohope:


haha ada lagi noh dibawah ente yg nyundul..
nih orangnya D

Quote:
Original Posted By sangpencipta
sup2:sup2:sup2:


last warning ya, tolong jangan disundul²in kek gini..
mending googling, cari materi yg berkaitan, copas dimari..
tritnya jadi nambah bobotnya thumbup:
loebis - 27/12/2011 09:52 PM
#43

Quote:
Original Posted By ~GhaDux~


haha ada lagi noh dibawah ente yg nyundul..
nih orangnya D



last warning ya, tolong jangan disundul²in kek gini..
mending googling, cari materi yg berkaitan, copas dimari..
tritnya jadi nambah bobotnya thumbup:


ada yg di omeln nih siul:
fly_journey - 28/12/2011 12:00 PM
#44

permisi,.mo ikutan sharing ya...Yb

setiap anak memang berbeda perkembangannya, anak ane yang pertama dan kedua aja beda....asal kita sebagai ortu tetap perhatiin perkembangan si anak dan tetep semangat berikan latihan2 untuk motoriknya dan didukung nutrisi yang baik \) semoga anak2 kita semua tumbuh berkembang dengan baik ya gan... D
ucenkkatyperry - 02/03/2012 11:30 PM
#45

wah bisa dijadikan referensi neh,
kalau udah punya anak nanti kisss
warungmodem - 03/03/2012 11:40 AM
#46

Konon katanya klo lahir lebih or kurang dari 9 bulan jg bs nyebabin telat ngomong ya gan? Netul ga tuh?
RyvE - 03/03/2012 11:42 AM
#47

hooo begitu toh ,
kalo anak kecepetan bicara gimana gan ?
hammer:
metong - 03/03/2012 11:44 AM
#48

Berguna bgt nih gan info nya... Tq
orchidclan - 03/03/2012 11:49 AM
#49

Wow mantab buat inpohnya gan.
rifqihasan - 03/03/2012 11:57 AM
#50

Izin Nyimak Gan ngacir2
Udah ANE :rate5
wagelow - 03/03/2012 11:59 AM
#51

wessss
mantap nih
persiapan klo anak gw knp"
kthwai - 03/03/2012 12:08 PM
#52

hmm... faktor televisi ya gan.
kalo dipikir, memang sih anak kecil misalnya usia 3 tahun apa bisa ngerti yg diomongin di tv. kayaknya yg dinikmati justru visualnya doang, maka otaknya jadi pasif.
bagi yg terlanjur "kebiasaan" nonton tv, mungkin tv interaktif bagi anak2, bisa jadi solusi?
passwordnyalupa - 03/03/2012 12:09 PM
#53

ane kebetulan lg ngadepin anak terlambat bicara gan...ponakan ane udah 4 tahun tp msh susah utk nyampein maksudnya...tp sekarang udh ikut therapy yang cukup nguras dompet,,,berdukas

thanks infonya gan,,
robinfummi - 03/03/2012 12:10 PM
#54

Nice infonya gan :thumbup
Tapi ane belom punya anak hammer
hunterxx - 03/03/2012 12:11 PM
#55

nice thread gan. banyak yg telat sadar bahwa ada kelainan pada anak nya. sebaik lebih peka lg.
Darmalfc - 03/03/2012 12:13 PM
#56

Boneng banget gan, kemampuan bicara pada anak sangatlah penting bwt mengetahui tingkat pertumbuhannya...
tapi ane masih belum kimpoi gan..bwt nambah pengetahuan aj dulu gan....:thumbup
serpent - 03/03/2012 12:25 PM
#57

belum punya anak gan..
tp nice thead ni..
ijin nyimak duluh ya gan
srintilwedus - 03/03/2012 12:28 PM
#58

Thank's gan inponya

Semoga bermanfaat neh gan, walaupu ane belum punya anak tp bisa dijadikan pembelajaran buat kita
uletbulu666 - 03/03/2012 12:28 PM
#59

wah paas bngt
adek ane gan yg masih kecil :mewek :sorry
si_iduy - 03/03/2012 12:34 PM
#60

thanks gan infonya..
berguna nih klo ane pny anak ntar
Page 3 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > Bila Anak Terlambat Bicara