Anak
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > Bila Anak Terlambat Bicara
Total Views: 15528 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

filalichious - 03/03/2012 12:36 PM
#61

blum punya anak gan malu:
Tp bermanfaat buat smua kalangan
kan besuk2nya ttep punya anak D
entong99 - 03/03/2012 12:37 PM
#62

wah bermanfaat nih infonya...nice gan
bajaputihsatria - 03/03/2012 12:40 PM
#63

wahh boleh juga nii infonya..

walaupun blom punya anak tapi bagus lahh buat bekel nantinya

cendolscendols
mrbinks - 03/03/2012 12:42 PM
#64

emang normalnya kalo anak udah bisa bicara itu berapa tahun sih gan??? :matabelo :matabelo

selamat gan threadnya jadi HT shakehand2 maaf ane ga bisa kasih cendolbig belum ISO soalnya :sorry ane kasih :rate5 aja yah malu
MuhammadIrfand - 03/03/2012 12:44 PM
#65

:matabelo
plat1num - 03/03/2012 12:45 PM
#66

kalau ini faktor orang tua yang berperan penting menurut ane
CNDX - 03/03/2012 12:48 PM
#67

kasian juga, emg mesti diatasi, nice share

Rahasia Pacman Terungkap exclamati
romie.mocka - 03/03/2012 12:48 PM
#68

kasihan ini kalo si anak udah begini.... \(
yudart - 03/03/2012 12:50 PM
#69

ane denger2 juga gan...
jangan biarkan batita nonton televisi sndirian..
ntar bisa kena autis...
menurut informasi yang pernah ane denger.... CMIIW
claymentz - 03/03/2012 12:53 PM
#70

wah kasian ya gan kalo sampe kyk gini
PUTERADEWA - 03/03/2012 12:54 PM
#71

ane masih jauh dari punya anak gan D
BigMommy - 03/03/2012 12:55 PM
#72

dmengerti dl gan isi2na..
blm punya anak sh p

mgkn stelah dmengerti dpt bntu tmen yg anakna terlambat bicara D
jaaaaahhh - 03/03/2012 12:55 PM
#73

kalo ponakan ane faktor televisi gan banyak nonton film kartun..
bh - 03/03/2012 12:55 PM
#74

perlu diksh ilmu dr kecil dagh
biar cpt bicara dan berinteraski dgn kita2 hehehe D
dimastsoeprapto - 03/03/2012 12:57 PM
#75

ane ada keponakan usia 17 bulan masih ngawur banget ngomongnya :matabelo tapi lucu sih ngakak ada lagi kakaknya uda ampir 6 th cadel bgt, itu juga lucu ngakak
robiexx - 03/03/2012 12:57 PM
#76

ijin nyima dlu gan..
robiexx - 03/03/2012 12:58 PM
#77

ijin nyima dlu gan..
Analitika - 03/03/2012 01:02 PM
#78

usia anak yg ideal utk lancar berbicara berapa tahun gan??
21.Zidane - 03/03/2012 01:03 PM
#79

wah bahaya juga yah gan
harus ditangani sedini mungkin
yuhuii - 03/03/2012 01:02 PM
#80

inpo bermanfaat bagi orang punya masalah ini..... biasa nya galau banget kalo anak mengalami perkembangan yg tdk seperti anak sebaya nya
Page 4 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > Bila Anak Terlambat Bicara