Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Main Sehari Berapa Jam?
Total Views: 9943 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 27 of 36 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›

sugivania - 15/06/2011 01:07 PM
#521

sehari biasa pulang kerja main 3 jam kalo lagi ada mood. kalo ga ada mood sejam da cukup kok
ShredDude - 15/06/2011 02:55 PM
#522

kalo sabtu biasa sampe lupa waktu gan hammer:
sugivania - 15/06/2011 03:28 PM
#523

Quote:
Original Posted By ShredDude
kalo sabtu biasa sampe lupa waktu gan hammer:


ga kepanasan konsolnya bro
sighsigh - 15/06/2011 04:38 PM
#524

ana mah mood2an,,, kalo lg senggang maen,,, kalo lg ngantuk ya tidur
ngakakngakakngakak
ShredDude - 15/06/2011 08:17 PM
#525

Quote:
Original Posted By sugivania
ga kepanasan konsolnya bro


gak gan, PS2 ane yg dimodif gitu...kyk yg biasa ditempat rental, consolx sih syukur2 gak pernah rusak, pling stikx aja capedes
Museant - 15/06/2011 08:41 PM
#526

sekarang si seminggu main 1x aja gan dotA malu: malu:
sugivania - 15/06/2011 10:36 PM
#527

Quote:
Original Posted By ShredDude
gak gan, PS2 ane yg dimodif gitu...kyk yg biasa ditempat rental, consolx sih syukur2 gak pernah rusak, pling stikx aja capedes


pake hard disk ya. pantasan tahan bro\)b
vangibran - 15/06/2011 10:45 PM
#528

sibuk gan \( slain kerja sambilan...jg lg mw bikin usaha

paling skrng hari2 cuma sempet maen 2 jam
sugivania - 15/06/2011 11:20 PM
#529

kalo kerja cape langsung tidur. kalo malam minggu besoknya libur bergadang
agoenkz - 17/06/2011 12:56 PM
#530

udah jarang maen skrg hammer:
paling banger 1-3 jam klo sempet D
deadline terus kerjaan-nya nih nohope:
chadoetzshop - 17/06/2011 01:45 PM
#531

trgntung smpetnya boss.. klo smpet bs 6jem-an.. malah lebih.. wakakakakaka ngakak
Orlandu - 17/06/2011 02:53 PM
#532

kalo hari biasa, bisa 4 jam gan. maklum mesti maen sama anak juga.

kalo weekend..he he he he....dr pagi ketemu pagi gan. tukang ronda aja kalah gan \)b
cra2y - 17/06/2011 03:29 PM
#533

ane sih main bisa nyampe 10 jam hammers
dMAyumi - 17/06/2011 07:04 PM
#534

wahhh..kalau hari biasa paling 1-2 jem gann..tapi kalau sabtu minggu bis 3-4 jem kali...
monkeyFREAK - 18/06/2011 12:20 AM
#535

ane mah paling 4 jam gan, itu juga mainnya di konsol
bao1803 - 18/06/2011 12:24 AM
#536

kl lagi mood bisa semaleman
krup - 19/06/2011 02:25 AM
#537

kurang dari 2 jaman,....sibuk gawe boi....D
krup - 19/06/2011 02:26 AM
#538

Quote:
Original Posted By cra2y
ane sih main bisa nyampe 10 jam hammers


waduh, gamer freak juga ente,..gak copot tuh mataD
krup - 19/06/2011 02:27 AM
#539

Quote:
Original Posted By sugivania
kalo kerja cape langsung tidur. kalo malam minggu besoknya libur bergadang


nah ini ampir mirip2 gw, klo lagi cape, langsung tepar, klo libur, bantai ngegame..D
krup - 19/06/2011 02:30 AM
#540

Quote:
Original Posted By yuliusfernando
Susah sekarang ga selowong dulu waktunya...

Udh kerja,gan...

Paling 1-2 jam kalo hari kerja...

Kalau sabtu mungkin bisa 5 jam...

tapi kalau ada kaset yang ane suka n ane penasaran namatinnya...

Ane bisa bertahan selama mungkin smpi ane buntu untuk maju lg...

kalau udh buntu biasanya ane berhenti dulu lnjtin lagi besoknya...


jaman masih kecil dulu ternyata indah ya gan, apalagi jaman2 pas masih seragam SD dengan konsol Retro macem SNES n GENESIS....beuhh, mantap...D
Page 27 of 36 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Main Sehari Berapa Jam?