Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Main Sehari Berapa Jam?
Total Views: 9943 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 28 of 36 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›

Sena.21 - 19/06/2011 02:39 AM
#541

Kl dulu-masa2 indah bgt,jamannya PS 1 pas g SMA,balik sekolah siang hari abis makan lgs selojoran hajar ampe magrib.
Jamannya PS 2 pas g kuliah,pulang kuliah hajar maen seharian-tergantung jam kuliah juga sih yg gak tentu.

Jaman next gen pas g udh kerja sekrg?
Tiap hari paling 2-3 jam paling max,biasa juga cuma 1-2 jam.Abis mandi,makan malem,kl gkda kerjaan baru maen.

Kl weekend,berhubung sabtu g jg mesti kerja ampe malem,jadi ya paling malemnya hajar ampe dini hari.
Minggu malah jarang bs punya waktu maen,soalnya ada aja yg ajak keluar atau nemenin nyokap bokapmalus
quincytheodore - 19/06/2011 03:20 PM
#542

Quote:
Original Posted By Sena.21
Kl dulu-masa2 indah bgt,jamannya PS 1 pas g SMA,balik sekolah siang hari abis makan lgs selojoran hajar ampe magrib.
Jamannya PS 2 pas g kuliah,pulang kuliah hajar maen seharian-tergantung jam kuliah juga sih yg gak tentu.

Jaman next gen pas g udh kerja sekrg?
Tiap hari paling 2-3 jam paling max,biasa juga cuma 1-2 jam.Abis mandi,makan malem,kl gkda kerjaan baru maen.

Kl weekend,berhubung sabtu g jg mesti kerja ampe malem,jadi ya paling malemnya hajar ampe dini hari.
Minggu malah jarang bs punya waktu maen,soalnya ada aja yg ajak keluar atau nemenin nyokap bokapmalus


man.. I can totally understand shakehand
PanduEkaIvory - 25/06/2011 12:45 PM
#543

ane sih tergantung mood D
Diezel - 25/06/2011 04:52 PM
#544

dulu PS1-PS2 kalo liburan bisa maen mpe 8 jam, jamannya SMP-SMA soalnya o

sekarang PS3 max cuma 3 jam D
Mallard - 26/06/2011 10:12 PM
#545

Quote:
Original Posted By Sena.21
Kl dulu-masa2 indah bgt,jamannya PS 1 pas g SMA,balik sekolah siang hari abis makan lgs selojoran hajar ampe magrib.
Jamannya PS 2 pas g kuliah,pulang kuliah hajar maen seharian-tergantung jam kuliah juga sih yg gak tentu.

Jaman next gen pas g udh kerja sekrg?
Tiap hari paling 2-3 jam paling max,biasa juga cuma 1-2 jam.Abis mandi,makan malem,kl gkda kerjaan baru maen.

Kl weekend,berhubung sabtu g jg mesti kerja ampe malem,jadi ya paling malemnya hajar ampe dini hari.
Minggu malah jarang bs punya waktu maen,soalnya ada aja yg ajak keluar atau nemenin nyokap bokapmalus


Ane masa yang indah SD doang perasaan :sorry
SD pulang" didepan tv atau game online , WII/PS 2/PSP/DS disempetin maen semua..
Lah SD, pulang makan tugas sekolah ampe pagi lagi pergi sekolah. Sabtu doang bisa main seharian minggu dah ada tugas/ulangan lagi capedes
harimrizd - 27/06/2011 04:23 PM
#546

ane klo sdh kena main di dpan pc....addduuuh...sdh lupa sgala nya gan....jadi ane ga tau berapa jam sekali ane lg maen....ngakak...hidup ane hancur dngan game pc gan....cd
axsynth555 - 27/06/2011 04:34 PM
#547

kalo ane, dua jam sampe lima jam
tergantung haahhaha ngakaks

kadang ampe tamat gan kalo lagi sempet..kadang
2 jam juga dah butek capedes
REKBER.SURABAYA - 26/07/2011 01:54 PM
#548

ane jarang main game, paling kalo iy 2 jam
djokopurnomo - 01/08/2011 05:23 PM
#549

klo pas lagi libur....

sampe mata ane merah gan....
rendraz - 01/08/2011 09:07 PM
#550

Ini tadi dari subuh ampe jam 11 siang trus tidur kemudian lanjut lagi dari jam 3 ampe buka gan
fafatejo2000 - 01/08/2011 09:14 PM
#551

dari bangun tidur sampe magrib,,,
kalo udah ada spongebob langsung berhenti :travel
ryoatreides - 01/08/2011 09:23 PM
#552

max 5 jam setiap hari
tergantung situasi dan kondisi juga
kalau gamenya kadang bikin malas biasanya main 1 jam udah ga main terus beberapa jam lagi baru lanjut main 1 jam lagi
kalau gamenya bikin getol bisa langsung 5 jam sekaligus
MrBushido - 06/08/2011 11:08 PM
#553

sehari 4 jam lah kira2 o tergantung jg gan kalo ane bosen ya maen trusss







Main Sehari Berapa Jam?
BujangLugu - 07/08/2011 03:26 AM
#554

dulu sih sanggup lebih dari 6jam depan tipi, tapi sekarang 3 jam aja dah gak sanggup mata ane...kabur gitu berdukas
menigandeng - 14/08/2011 01:09 PM
#555

Tergantung gamenya gan D
Kalo rame biasanya 4 jam lebih
Tapi kalo gak rame 1/2 jam juga udah bosen hammers
Feansall - 14/08/2011 01:13 PM
#556

kalo ane pas SD bisa 2-3 jam-an kalo gak salah, kalo ada temen bisa lebih dari itu ngakaks
pas SMP paling cuma 1-3 jam, lebih banyak ngenet ane pas SMP
pas SMA belum tau soalnya lagi menjalani D
Lhuunaz - 14/08/2011 01:17 PM
#557

Klo Ane Seh 4-5 jam Wajar Kan Ane gammer Yb Yb Yb
Lhuunaz - 14/08/2011 01:20 PM
#558

Quote:
Original Posted By fafatejo2000
dari bangun tidur sampe magrib,,,
kalo udah ada spongebob langsung berhenti :travel


Wah Ckckckc kalo Ane Dari Jam 1-Magrib Skalian Nonton Spongbob ckckckckck\) \)b: )b \)b
rustysword - 14/08/2011 05:15 PM
#559

ane dulu biasanya 2 jam lebih sehari. pas jaman PS1 dulu kalo libur apalagi puasa bisa seharian rame 2 ama temen SMP kumpul di rental PS temen ane . sekarang dah punya PS3 sendiri malah jarang bisa maen. paling mentok 1 - 2 jam udah syukur..

yg penting masih bisa gaming.
asagiwars - 14/08/2011 05:49 PM
#560

hari biasa 3 jam lah..

kecuali pas iburan kaya sekarang..... waktu berhenti cuma buat sahur solat ama buka ngakak
Page 28 of 36 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Main Sehari Berapa Jam?