Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Main Sehari Berapa Jam?
Total Views: 9943 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 29 of 36 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›

MEandACM - 14/08/2011 05:54 PM
#561

Per hari paling 2-3 jam
udah gak bisa lama2 kayak dulu lagi yg sampe seharian

yah, faktor umur juga kali ya D
r7g0 - 14/08/2011 06:17 PM
#562

Uda mulai tua.. cm bs maen 2-3jam/hr \(
Somnus - 14/08/2011 06:19 PM
#563

haha kl ane paling mainnya 2-3 jam sehari gan \)
randolph102 - 14/08/2011 06:25 PM
#564

pernah gan rekor 3 hari ane maen tapi masa kanak kanak
sekarang udah paling 4 jam
takashi222 - 18/08/2011 02:33 PM
#565

paling sehari main 3-4 jam-an...itu juga main malam gan...
pulang kerja,mandi,makan,,,langsung mantengin deh tuh tv & ps....sampe ketiduran....Yb
Rasyid21 - 18/08/2011 02:46 PM
#566

kalo libur lama tuh bisa 2jaman
Hyouten - 01/09/2011 11:50 AM
#567

Kalo ane biasanya main ps2 3jam lebih beberapa puluh menit sih... Cuman skarang cuman 3jam doank... Takut ngefek pada optik + mesinnya kalo maen lbh dri 3jam... hammer
fafatejo2000 - 01/09/2011 11:51 AM
#568

Kalo console gw gk sanggup lamalama cmn 2-4 jam.
Klo PC.... Belasan jam bisa tuh ngakaks
terasipedas - 01/09/2011 12:00 PM
#569

wah bisa berjam", mgkn 12 jem D
febrilabs - 02/09/2011 02:40 PM
#570

kalo PC bisa lupa waktu alias dari pagi bisa sampe malem
kalo Console yaa paling lama 3 jam per 2 sesi (siang malem)
Vlordzz - 02/09/2011 06:46 PM
#571

2-5 jam kadang lebih tergantung suasana hati gan D
riyadenciel - 03/09/2011 02:05 AM
#572

ga ada wktu gan sibuk kerja palingan weekend aja gan itu juga max 3,5 jam lah..
kcng86 - 03/09/2011 09:52 PM
#573

paling 1-2 jam
tapi kalo libur kerja bisa sampe 6jam
7p tyo - 03/09/2011 10:14 PM
#574

ke capek an baca2 artikel tntang game... yg ada ga jadi2 maen trus hammer:
Rotiboi. - 04/09/2011 12:28 AM
#575

klu dulu sih pas pertama punya console handheld

bisa 6 jam-an gan D

tapi klu sekarang paling 3 jam

itupun pas bener2 ngak ada kerjaan or even nyari "wangsit" sebelum tidur Peace:
jasson21 - 04/09/2011 12:36 AM
#576

lebih dari 8 jam D
mantap gan ngakak
no rem dah tancap teros ngakak
keno2 - 04/09/2011 12:47 AM
#577

biasanya hari minggu doang 2-3 jam,istirahat 1 jam,main lagi 3 jam

Tp liburan ini sekali main 5-7 jam D Main Sehari Berapa Jam?
BABAON - 04/09/2011 01:39 AM
#578

lebih dari 12 jam gan :cool
ExileBlade - 04/09/2011 06:50 PM
#579

ane sih 2-3 jm gan ,kdang lbh D
Danigan - 05/09/2011 07:16 AM
#580

Kalo sekolah paling cuma 2-3 jam kalo libur kadang 20 jam sampai hammer:
Page 29 of 36 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Main Sehari Berapa Jam?