Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Main Sehari Berapa Jam?
Total Views: 9943 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 32 of 36 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 > 

wisnubas - 15/12/2011 09:27 AM
#621

1 jam cukup lah biar bikin relax
Bluedragonz - 19/12/2011 09:10 AM
#622

plg 10-20 menitan gan
nyari game2 nyantai aja.
aganiz - 19/12/2011 09:35 AM
#623

pengen nya sih 24 jam, tapi apa daya. tubuh dan kondisi tidak memadai
bebwek - 19/12/2011 10:13 AM
#624

ane 12 jam gan hammer:
Anubischan - 19/12/2011 11:42 AM
#625

Rata-rata 2 jam aja. Selain terbukti bikin console awet, juga baik buat badan kita. Maklum kerjaanku aja udah di depan kompie berjam-jam buat nulis + nggambar, kalau ditambah main game berjam-jam di depan TV, bisa kurang gerak dan mata merah deh. Pernah main 5 jam aja badan langsung nggak enak dan pegel banget.

Sekarang udah diimbangi dengan kegiatan lain kayak olahraga, jalan-jalan sama temen, rekreasi, dll. Maklum jaman aku SD dulu udah masuk semi-Hikikomori, kerjaannya cuma main game di kamar, jarang keluar rumah (untung temen tetep ada, biasa mampir ke rumah buat main game). Alhasil sekarang nyesel deh masa kecil banyak terbuang percuma capedes
tiger.ngeleh - 19/12/2011 02:48 PM
#626

tergantung suasana , keadaan dan kesediaan gan
Bluedragonz - 20/12/2011 08:03 AM
#627

@tiger.ngeleh
tergantung waktu ama mood ya gan
.down. - 20/12/2011 08:32 AM
#628

paling lama 1-2 jam, pada saat liburan sabtu-minggu
kalo hari kerja ngak bisa \(
rafperuzzi - 23/12/2011 08:52 PM
#629

10 jam
hanz123 - 02/01/2012 11:14 AM
#630

5 jam sehari ane hahaha gk terlalu fanatic..
dl jamnya ragnarok hampir sehari..
hastega - 15/01/2012 02:55 PM
#631

Quote:
Original Posted By Little Jacob
tergantung gamenya....


bner tuh gan
klo gamenya seru bisa lama maennya
klo gamenya ga seru paling ga ad 1 jem hahha
shamangray - 20/01/2012 11:39 AM
#632

tergantung suasana en gamenya, tp biasa plg lama jg 2jam sth itu istirahat..game yg keluar makin banyak, wkt maen makin sedikit
Zellmeyer - 20/01/2012 11:44 AM
#633

rata-rata 2-4 jam gan Yb
davidjosua - 20/01/2012 05:18 PM
#634

tergantung sikon gan D tapi aku minimal 2 jam mah,entah di handheld atau di konsol D
Sop Pedes - 20/01/2012 07:35 PM
#635

biasanya 6 jam gan.
avenged97 - 23/01/2012 08:27 AM
#636

gak lama gan,cuma rutin dalam sehari....
Gold3n - 23/01/2012 12:53 PM
#637

Rata2 3 Jam sehari..kalo penasaran ama game nya bisa sampe 7jam
Full_Frontal - 24/01/2012 06:04 PM
#638

rata-rata maen 5-6 jam kalo console
kalo lagi maen pc bisa 8-9 jam
LikeBos - 24/01/2012 07:51 PM
#639

3jam an lah...kemaren aja gara2 skyrim jadi 6jaman capedes
swtcendol - 24/01/2012 09:19 PM
#640

Ane cuman maen kalau lagi libur aja gan o

antara 10-18 jam malu: Main Sehari Berapa Jam?
Page 32 of 36 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 > 
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Main Sehari Berapa Jam?