Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Main Sehari Berapa Jam?
Total Views: 9943 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

therys - 06/01/2009 11:39 AM
#101

2 jam ajah
KenDoank - 06/01/2009 12:41 PM
#102

tergantung mood...
kalo lagi males plg mentok 2 jam ajah....
tpi kalo lagi niat ya bisa 4 - 5 jam...
hell01324 - 06/01/2009 01:00 PM
#103

biasanya main 9 jem lah sehari..tapi cuma sabtu/minggu doank.
The_Sarandie - 06/01/2009 01:30 PM
#104

tergantung game ama trophy DD

10jam-an lah sehari oo
maen GEm aja - 06/01/2009 01:48 PM
#105

mawnya sih 6 jam ato lebih,,,,,apalagi kalo gamenya tuh RPG,,waduh2,,,,,itu mah mawnya langsung tamatin,,,,


tapi apa daya??saya masih kulia,,,uangpun masih minta ke ortu,,,jadi saya haru smembatasi setiap waktu untuk bermain game,,,,



(kalo gw da nkah n punya istri n punya anak,,,,gw masih bisa maen ga ya???))))
Peinneon - 06/01/2009 03:03 PM
#106

terserah gw dong mau stiap hari kek, 7jam kek pokonya terserah gw..D
gw sih biasanya 24/7 jam D
itach1ez - 08/01/2009 03:06 AM
#107

Tergantung mood bro, kalo lagi niat bisa berjam-jam..

Kalo lg males palingan gak nyampe 1 jam .. D

Lagian skrg udah jarang nih maen game .. malu:
meandme - 08/01/2009 06:40 AM
#108

tergantung mood ma game yang lagi dimaenin D

kalo gamenya bagus tapi mood kagak ada, paling 2 jam

tapi kalo game bagus dan mood juga bagus D

Bisa sampe seharian penuh terus lupa makan hammer:
tetsu69 - 08/01/2009 10:12 AM
#109

enak ya,banyak waktu buat maen game
susah deh emg kuliah sambil kerja..abis waktu hehehe
kabuto11 - 09/02/2009 02:14 AM
#110

wuih tiap hari musti nyentuh game.....
satu judul plg lama 3 hari musti tamat gan hehehe
cacingbaik - 09/02/2009 09:51 AM
#111

cuman hari minggu aja...
guragura - 09/02/2009 10:17 AM
#112

rekor maen gw nih:

hari minggu, bangun tidur jm 8, langsung maen persona, ampe jam 00:30, non-stop, berhenti bwt shalat/makan/WC doank

alhasil, besoknya tvnya mledug.......... berasap kyk kebakaran...... untung PS2nya bae2 aja.. maho
Isoroku - 09/02/2009 10:44 AM
#113

4 jam cukup mainnya..... D

Downloadnya..... 3 hari nonstop hahaha.... (PS3 ku kerja Rodi \()
Phoenyx - 09/02/2009 01:05 PM
#114

wah kalo sekarang paling pol 2 jam aja dah...


dulu2 bisa 6jam lebih kali...hehemaho
Phoenyx - 09/02/2009 01:10 PM
#115

wah kalo sekarang paling pol 2 jam aja dah...


dulu2 bisa 6jam lebih kali...hehemaho
aegan_yuji - 12/02/2009 09:18 PM
#116

Tergantung keseruan dari game itu sendiri hohohomaho
Blitzark - 13/02/2009 02:14 AM
#117

paling banter 1/2 hari...ga kuat mata klo lebih lama lg \(
jelajahboy - 14/02/2009 07:01 PM
#118

gwa 2 jam-an paling, banyakan ngaskus
The_Sarandie - 14/02/2009 07:11 PM
#119

dari pagi sampe sore....
mycroft_holmes - 17/02/2009 05:51 PM
#120

kalo hari biasa 4 jam-an.....

kalo lagi libur bisa lebih dari 8 jam...
Page 6 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Main Sehari Berapa Jam?