Bogor
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [Field Report] Baksos Ramadhan Regional Bogor 2011
Total Views: 2251 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

diemax13 - 21/08/2011 03:58 PM
#41

Quote:
Original Posted By spindoctor
Mohon maaf tdk bisa hadir ke acara SOTR, karena masih diluar kota...Insya Allah lain kesempatan bisa hadir...sukses terus Reg Bogor !!!!
Jepzz, no HP ganti? PM no HP baru dong bro...tq [Field Report] Baksos Ramadhan Regional Bogor 2011


d tunggu kehadirannya d Gath Halal Bihalal nanti Kang malu:
nda ada Alasan mad:

D

suda lama sikili tak bersua \(\(\(

Quote:
Original Posted By Masdilla
Pertama-tama ane ucapin selamat atas terlaksananya SOTR Reg Bogor.
Ane sempat hadir di acara SOTR, bahkan ane yg paling dlu datang. ID ane Masdilla. Sewaktu kita" kumpul di lapangan sempur dan ngisi absen ane dapat telfon dari rumah klw kakak ane sakit dan harus segera pulang. Ane nerima telfon sambil jalan ke tengah lapangan dan sempat juga ketemu tmn ane yg lain. Setelah terima nelfon ane balik lagi ke tempat ngumpul" tadi mw minta izin pulang tapi sialnya sudah gk ada. Ane sempat tanya sama penjual minum tempat ane minum kopi pertama kali datang dan dia jawab sudah pergi. Dan yg lebih sial lagi waktu ane coba sms thoto Hp ane mati total, mngkin klw lowbat masih bisa dikit" di paksain tapi ini sudah mati total. Ane sempat juga hubungi thoto dgn hp teman dan gk brp lama hp teman juga mati total. Akhirnya ane pulang jadinya. Tapi ane cukup senang dah bisa kumpul sama reg. bogor walaupun cuma bntar. Sekali lagi ane minta maaf buat smuanya.


d tunggu kehadirannya d Gath berikutnya beer:

Quote:
Original Posted By fomal
pekiwan ditutup


think:

Quote:
Original Posted By setyonie
SOTRnya mantap... ane cuma tidur 2 jam dirumah sisanya dilanjutin di sekolah hammer:


Good Job thumbup:
D

minta nilai tambahan ka Pak Gulu dunk siul:

Quote:
Original Posted By komoditifantasi
wah seru yah acaranya.. suksex selalu buat regional bogor.. o

jangan lupa cendolnya yah gan.. D :berbusas hammer: ......ngacir:


Dawet sekalian hammer:

Quote:
Original Posted By mapentiz
punteun ahh ane salah jadwal jd aja batal ikut hammer:

alhamd...sukses n lancar acaranya. :2thumbup


hammer:
bukannya tanya tinyi dolo lo mah nohope:
d tunggu kehadiran berikutnya Om army:>
setyonie - 21/08/2011 08:04 PM
#42

Quote:
Original Posted By diemax13
Good Job thumbup:
D

minta nilai tambahan ka Pak Gulu dunk siul:


saya kan sudah SMA, pak gulunya di smp ngakaks
dhini_07 - 21/08/2011 09:52 PM
#43

Quote:
Original Posted By jepzz
     


terima kasih atas partisipasi rekan-rekan semua ..

ditunggu kehadirannya di Gathering Halal Bihalal .. beer:


ditunggu teraktirannya malu: genit:

Quote:
Original Posted By Masdilla
Pertama-tama ane ucapin selamat atas terlaksananya SOTR Reg Bogor.
Ane sempat hadir di acara SOTR, bahkan ane yg paling dlu datang. ID ane Masdilla. Sewaktu kita" kumpul di lapangan sempur dan ngisi absen ane dapat telfon dari rumah klw kakak ane sakit dan harus segera pulang. Ane nerima telfon sambil jalan ke tengah lapangan dan sempat juga ketemu tmn ane yg lain. Setelah terima nelfon ane balik lagi ke tempat ngumpul" tadi mw minta izin pulang tapi sialnya sudah gk ada. Ane sempat tanya sama penjual minum tempat ane minum kopi pertama kali datang dan dia jawab sudah pergi. Dan yg lebih sial lagi waktu ane coba sms thoto Hp ane mati total, mngkin klw lowbat masih bisa dikit" di paksain tapi ini sudah mati total. Ane sempat juga hubungi thoto dgn hp teman dan gk brp lama hp teman juga mati total. Akhirnya ane pulang jadinya. Tapi ane cukup senang dah bisa kumpul sama reg. bogor walaupun cuma bntar. Sekali lagi ane minta maaf buat smuanya.


semoga bisa ketemu di gath selanjutnya D D

Quote:
Original Posted By athep
alhamdulillah lancar..bila ada umur panjang semoga tahun depan masih bisa berjalan...shakehand2


amin thep .. D D

taun hareup berarti tanda tanganna ganti jadi rupawannya ? D D

Quote:
Original Posted By radhes

---------

duduk manis menunggu foto2nya linux2:


jih tidak datang kang radhes D D



Quote:
Original Posted By setyonie
SOTRnya mantap... ane cuma tidur 2 jam dirumah sisanya dilanjutin di sekolah hammer:


matabelo: kuat juga begodang D D

Quote:
Original Posted By JuannAbimanyu
woww sukses ya acaranya

selamat buat teh dini ya

kisss


selamat buat semuanya yg udh bantu D beer:

Quote:
Original Posted By komoditifantasi
wah seru yah acaranya.. suksex selalu buat regional bogor.. o

jangan lupa cendolnya yah gan.. D :berbusas hammer: ......ngacir:


cendolnya ga ada gan D D

ada gula asem di bebek slamet D D

Quote:
Original Posted By kimbo
     
---

Pict-pict na di upload senen nya... ;)

hari libur mah pake internet ber-kuota... berbusa:


gath baksos-nya... mantap... beer:


siv beer:

Quote:
Original Posted By ferrylite
Mantep SORT nya :2thumbup...seneng bisa kumpul2 bersama..\) Sampai ketemu lagi di halalbihalal...


halal bihalal yg kompak sama radhes yak D D



Quote:
Original Posted By diemax13
d tunggu kehadirannya d Gath Halal Bihalal nanti Kang malu:


saia boleh ikut ga kk o
mapenti - 21/08/2011 11:16 PM
#44

Quote:
Original Posted By diemax13

hammer:
bukannya tanya tinyi dolo lo mah nohope:
d tunggu kehadiran berikutnya Om army:>


heeh ane lg khilaf om...ntar halal bihalal Insya Alloh dtg...D
diemax13 - 22/08/2011 01:12 AM
#45

Quote:
Original Posted By setyonie
saya kan sudah SMA, pak gulunya di smp ngakaks


tetap bisa dunk ;)
D

Quote:
Original Posted By dhini_07

saia boleh ikut ga kk o


bole o
tapi Jungkir Balik dolo malu:



Peace:


cool:


ngacir:

Quote:
Original Posted By dhini_07
arggghhh ini yg dopost nohope:


Quote:
Original Posted By dhini_07
kaskus keputihan ..

dopost hammer:


Quote:
Original Posted By dhini_07
tripost nohope:


Triple Kill metal:

Quote:
Original Posted By mapenti
heeh ane lg khilaf om...ntar halal bihalal Insya Alloh dtg...D


d tunggu kehadirannya metal:

Quote:
Original Posted By mapenti
-sori dopost-


Double Kill !!! metal:
ekakakakakaka - 22/08/2011 01:35 AM
#46

fotonya di tambah lagi atuh
yang make SLR beloman tuh
mata ane kebanyakan bercahaya gitu
____________________________
colek atas ane
di confirm atuh kang
adhiemas - 22/08/2011 02:27 AM
#47

udah diupdate poto2nya...thumbup:

banyak juga photo ane..
thoto - 22/08/2011 10:08 AM
#48

Quote:
Original Posted By dhini_07
ditunggu teraktirannya malu: genit:



semoga bisa ketemu di gath selanjutnya D D



amin thep .. D D

taun hareup berarti tanda tanganna ganti jadi rupawannya ? D D



jih tidak datang kang radhes D D





matabelo: kuat juga begodang D D



selamat buat semuanya yg udh bantu D beer:



cendolnya ga ada gan D D

ada gula asem di bebek slamet D D



siv beer:



halal bihalal yg kompak sama radhes yak D D





saia boleh ikut ga kk o


Quote:
Original Posted By dhini_07
arggghhh ini yg dopost nohope:


Quote:
Original Posted By dhini_07
kaskus keputihan ..

dopost hammer:


Quote:
Original Posted By dhini_07
tripost nohope:


aktivis juga manusia biasa yg tak luput dari kslhan ngakak
Peace:
di tunggu foto2 selanjutnya genit:
HandoyoBoy - 22/08/2011 01:40 PM
#49

akhirnya.. ane mutusin untuk gan jadi ikut.. \( karena gak ada teman diperjalanan.. iseng juga dari parung ke bogor jam 12 malem kalo gak ada teman.. mudah2an lain waktu bisa ikut, amiien..
UcHiNg - 22/08/2011 02:47 PM
#50

tadinya... tapi....
ah, sudahlah......



ngacir2
ekakakakakaka - 22/08/2011 10:28 PM
#51

donaturnya sudah keluar yah teh ??
mantap lah nambah sebulan lagi donatnya
ekky.bridge. - 23/08/2011 12:02 AM
#52

Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
donaturnya sudah keluar yah teh ??
mantap lah nambah sebulan lagi donatnya


iyak saya juga baru ngeh euy D
opix182 - 23/08/2011 12:33 AM
#53

wah sayang banget ane gak dateng gara2 ketiduran..huft...
btw kalo disimak dari foto2nya sepertinya sukses nih...
jepzz - 23/08/2011 09:17 AM
#54

     

untuk yang sudah berpartisipasi, selamat menikmati donatnya .. beer:
BrokenSide - 23/08/2011 10:25 AM
#55

:2thumbup :2thumbup :2thumbup

mudah2 yang akan datang bisa datang.... :mewek
naufal165 - 23/08/2011 10:27 AM
#56

Quote:
Original Posted By jepzz
     

untuk yang sudah berpartisipasi, selamat menikmati donatnya .. beer:


sudah dari tadi pagi kang, btw tengkiu yah shakehand, nikmat euy D
buitenzorg29 - 23/08/2011 10:39 AM
#57

Quote:
Original Posted By jepzz
     

untuk yang sudah berpartisipasi, selamat menikmati donatnya .. beer:


makasih kang malus
sukses terus reg.bogor D
dhini_07 - 23/08/2011 11:32 AM
#58

Quote:
Original Posted By diemax13
bole o
tapi Jungkir Balik dolo malu:


jungkir balik ala giring nidji kek lo gitu D D

ogah ah ngacir:

Quote:
Original Posted By thoto
aktivis juga manusia biasa yg tak luput dari kslhan ngakak
Peace:
di tunggu foto2 selanjutnya genit:


koneksi error kang D

Quote:
Original Posted By HandoyoBoy
akhirnya.. ane mutusin untuk gan jadi ikut.. \( karena gak ada teman diperjalanan.. iseng juga dari parung ke bogor jam 12 malem kalo gak ada teman.. mudah2an lain waktu bisa ikut, amiien..


sampai ketemu di gath selanjutnya beer:

Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
donaturnya sudah keluar yah teh ??
mantap lah nambah sebulan lagi donatnya


Quote:
Original Posted By ekky.bridge.
iyak saya juga baru ngeh euy D


Quote:
Original Posted By naufal165


sudah dari tadi pagi kang, btw tengkiu yah shakehand, nikmat euy D


Quote:
Original Posted By buitenzorg29
makasih kang malus
sukses terus reg.bogor D


selamat menikmati beer:

Quote:
Original Posted By jepzz
     

untuk yang sudah berpartisipasi, selamat menikmati donatnya .. beer:


saia tuker sama bebek slamet saja kk o o

ya .. ya.. ya.. genit:

enak loh .. genit:

Quote:
Original Posted By BrokenSide
:2thumbup :2thumbup :2thumbup

mudah2 yang akan datang bisa datang.... :mewek


sampey berjumpa di gath selanjutnya D D
thoto - 23/08/2011 01:11 PM
#59

Quote:
Original Posted By jepzz
     

untuk yang sudah berpartisipasi, selamat menikmati donatnya .. beer:


mkasih gan
donat nya enak bgt genit:
jepzz - 23/08/2011 08:47 PM
#60

Quote:
Original Posted By naufal165


sudah dari tadi pagi kang, btw tengkiu yah shakehand, nikmat euy D


Quote:
Original Posted By buitenzorg29
makasih kang malus
sukses terus reg.bogor D


Quote:
Original Posted By thoto
mkasih gan
donat nya enak bgt genit:


sama2 semuanya ..

terima kasih atas partisipasinya ya .. shakehand

ditunggu kedatangannya di gathering selanjutnya .. beer:

Quote:
Original Posted By dhini_07

saia tuker sama bebek slamet saja kk o o

ya .. ya.. ya.. genit:

enak loh .. genit:


no thanks .. *euweuh icon talk to the hand siah ceu

arek piknik ka karya bhakti deui? nohope:
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [Field Report] Baksos Ramadhan Regional Bogor 2011