YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Kekuatan Berpikir Positif
Total Views: 32942 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 57 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

starfighter - 26/08/2011 08:29 AM
#21

emang kita harus selalu berpikir positif gan...
tapi ya gak gampang siy
radiksa1 - 26/08/2011 08:30 AM
#22

mantap gan
bener juga
nic share beer:
pemain1 - 26/08/2011 08:33 AM
#23

klo saya malah berpikir negative ke diri saya sendiri
disciplekid - 26/08/2011 08:37 AM
#24

mending berpikir positif lah...
tapi seringkali orang terjebak untuk berpikir negatif, aneh ya bingungs
harus dimindset nih untuk selalu berpikir positif :cystg
eau - 26/08/2011 08:38 AM
#25

ok gan.. ane juga suka kok berpikir positip
Mr.Pakacil - 26/08/2011 08:38 AM
#26

Quote:
Original Posted By ziexpradipta
berpikir positif itu memang harus dilatih dgn SUNGGUH2 krn ga mudah mewujudkannya; Kekuatan Berpikir Positif


kalo kata ane lebih sulit mewujudkan hasil yang positif gan, bukan berpikir aja




kunjungi gan
edogaktop - 26/08/2011 08:38 AM
#27

Berpikir realistis lebih penting p
nyampo - 26/08/2011 08:39 AM
#28

eh billy lagi D

boring lu o

sekarang bukan jamannya ngasih motivasi terus p

actions dong! indonesia udah kebanyakan motivator !!

perbandingannya bisa 10% : 90%





sekali lagi boring baca kata2 motivator o
Haliza - 26/08/2011 08:40 AM
#29

Quote:
Original Posted By sendy yustian d
ane jg lg berupaya mengubur pikiran negatif dan melahirkan pikiran positif. doakan ane sukses gan :thumbup Kekuatan Berpikir Positif


dimana ada kemauan di situ yakin ada jalan kok gan, yg penting di awali dgn niat & pantang menyerah tentunya... :2thumbup


[COLOR="#00bfff"]Orang Bertaqwa Tidak Pernah Merasa MISKIN[/COLOR]

Kekuatan Berpikir Positif
jktpulsa - 26/08/2011 08:41 AM
#30

positif thinking akan menghasilkan hal yang positif

:thumbup
SimpleName.JR - 26/08/2011 08:41 AM
#31

niceee thread gan D
intinya jika kita berpikir positif insyallah semua lancar ..
baik itu kesehatan , pikiran dsb D
thanks infonya :2thumbsup
Firefox36 - 26/08/2011 08:41 AM
#32

wahhh nice post gan :2thumbup
:rate5
freestylermad - 26/08/2011 08:42 AM
#33

slama ini ane mencoba berpikir positif, tp nggak ama nyokap ane

jd sdih ane klo denger nyokap berpikir negatif
Eha.Mukin - 26/08/2011 08:42 AM
#34

Kalo gitu ane mulai berfikir positif ah. Thanks infonya
ronitoplah - 26/08/2011 08:43 AM
#35

tapi klo cewek telat dapet, jangan berpikir positif ya hammer: hammer:
blendung.pulsa - 26/08/2011 08:43 AM
#36

Nice shared gan

good motivations


shakehand
Aexell - 26/08/2011 08:44 AM
#37

Think Positive thumbup:
BeeShaN - 26/08/2011 08:45 AM
#38

Stuju bgd ma TS .. Tp reality nya gk gampang loh .
T'kdg qt b'usaha tuk slalu b'pikir positip .. Tp jika org mikir qt negatif gmN ?
Jd mesti kuat iman jg sih dlm hadapi sgala yg trjd bru bs berpikir positif .
Ni pengalaman pribadi aja ^^
bokeran - 26/08/2011 08:45 AM
#39

bener tuh gan ane juga gan ngerasa hal yang agan maksudkan gan,,
sepertinya gan positip tingking emang perlu gan, ane banyak dapet penceraahangan gan
kejarpenipu - 26/08/2011 08:45 AM
#40

Apa yang terjadi dalam kehidupan kita 99,9% adalah hasil dari apa yang kita pikirkan

:thumbup
Page 2 of 57 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Kekuatan Berpikir Positif