YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah Kok
Total Views: 40712 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

om.pongs - 23/08/2011 12:00 PM
#21

hidup jagan gagal donk gan










Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah Kok about an hour ago via BlackBerry Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah KokSuka · Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah KokTambahkan sebagai Teman


This comment was posted by om.pongs. All Right Reserved
This signature is used to protect the original post from being copied by illegal Bot and Other Kaskuser in
KASKUS
thedamocles - 23/08/2011 12:01 PM
#22

tiada keberhasilan tanpa kegagalan terlebih dahulu..
niec trit gan.. :thumbup
chakaVR - 23/08/2011 12:04 PM
#23

bener :thumbup
kalau mau suksek , ya harus gagal dulu !
ayahfatih - 23/08/2011 12:05 PM
#24

nice thread sist, sangat menginspirasi sekali. terutama, karena banyak quote2 dahsyat yg ada dalam tulisan sista.

sering2 nulis yang kaya ginian ya sist iloveindonesias
arfish - 23/08/2011 12:05 PM
#25

Kegagalan merupakan isnpirasi menuju sukses klw gagal terus yach namanya keberuntungan blm berpihak. Suatu saat yakin dan percaya pasti sukses
DaKruZ - 23/08/2011 12:05 PM
#26

Yang Penting Bangkit Gan!
Makanya ada Kebangkitan Nasional, harusnya bener2 Bangkit..
LoserJunior - 23/08/2011 12:05 PM
#27

siip gan :thumbup
emang dr kegagalan bnyak bgt ilmu yg kita ambil..
stidaknya kitapernah mencoba dan tau ilmunya dr kegagalan tsb
Neared - 23/08/2011 12:05 PM
#28

kalo belom pernah gagal namanya belom sukses gan D
sama kaya "belom jago naik motor kalo belom pernah jatoh" D
adoeng - 23/08/2011 12:06 PM
#29

stuju gan ,,,, :2thumbup
Lezi - 23/08/2011 12:08 PM
#30

I like it :2thumbup
bozpzycho - 23/08/2011 12:08 PM
#31

kegagalan, adalah awal dari kegagalan berikutnya hammers
reiky - 23/08/2011 12:08 PM
#32

Banyak jalan menuju Roma, jangan pernah stuck di 1 jalan aja, masih banyak cara untuk menggapai kesuksesan ,iloveindonesias
putza - 23/08/2011 12:09 PM
#33

seperti kata pepatah : gagal itu sukses yang tertunda

tetep optimis karana gagal itu proses untuk sukses..
MerchandiseBola - 23/08/2011 12:09 PM
#34

Nice thread

Pantas HT :2thumbup
:rate5
Klewang.Metes - 23/08/2011 12:10 PM
#35

waah kejadiannya sama persis kaya ane remed hampir semua matpel :matabelo
bener bgt nih, kalo gk gagal mana mungkin berkembang
:rate5 :mewek
Daviessoft - 23/08/2011 12:10 PM
#36

sungguh sangat inspiratif dan membuat saya termotivasi lagi gan :thumbup
bacul27 - 23/08/2011 12:10 PM
#37

nice share gan..
menginspirasi banget gan .:2thumbup
rudanto - 23/08/2011 12:11 PM
#38

Nicely shared sist...
See you on top!
zalicious - 23/08/2011 12:11 PM
#39

gagal... trit ini pas bgt dengan kondisi saya saat ini \( saya ngedropp.
MrP2kaskus - 23/08/2011 12:12 PM
#40

keren gan! Memotivasi nih \) Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah Kok
Page 2 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah Kok