YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah Kok
Total Views: 40712 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

kelex - 23/08/2011 12:12 PM
#41

jangan patah semangat ajah y gan
Lucky_On2 - 23/08/2011 12:12 PM
#42

Quote:
Original Posted By livejedi
"GAGAL YA GAGAL AJA, GAK USAH PAKE EMBEL2 KESUKSESAN YANG TERTUNDA!"

1 kegagalan membawa kita 1 langkah lebih maju menuju kehancuran. 1 kegagalan membawa kita 1 langkah lebih dekat dengan keterpurukan. 1 kegagalan membawa kita 1 langkah lebih dekat dengan neraka.

Tapi satu kegagalan bisa membawa kita 10/100/1000 lebih kuat/pintar/cerdas (aka kemampuan) dari sebelum terjadi kegagalan.
Pertanyaannya: Apa yang akan kamu lakukan dengan meningkatnya kemampuanmu?


MASUK KE HATI OMONGAN LU, SIP Yb
silverDolar - 23/08/2011 12:13 PM
#43
.
Quote:
Original Posted By rotiisimelon
Mau sukses yah harus gagal dulu..
Itu lah hidup..
Thx inspiratif sekali..



Emang harus gagal dulu yah....:mewek Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah Kok
Annisaa.solihah - 23/08/2011 12:13 PM
#44

salah 1 syarat kalau kita ingin sukses adalah . BERANI GAGAL
yeehaaaa - 23/08/2011 12:13 PM
#45

mantapp dari judul aja udah buat motivasi nih :cool
jo9er - 23/08/2011 12:13 PM
#46

jangan pernah menyerah gan \) Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah Kok
ridwan1192 - 23/08/2011 12:14 PM
#47

kegagalan adalah kunci dari kesuksesan gan
rizkiari - 23/08/2011 12:15 PM
#48

emang betul tuh gan , kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda \) :thumbup
Tjandra24 - 23/08/2011 12:15 PM
#49

Thx 4 ur nice story...
jetcleaner - 23/08/2011 12:15 PM
#50

setuju bangettt thumbup: kegagalan bukan akhirnya segalanya, sangat inspiratif \)
brownchocolato - 23/08/2011 12:16 PM
#51

yups..gagal memang ga salah, yang salah adalah apabila tidak bangkit dari kegagalan tersebut...
yang terpenting adalah bukan seberapa banyak kita gagal, tapi seberapa banyak kita bangkit dari kegagalan2 itu..\)
semangat..dan terus bangkit..iloveindonesias
shark4321 - 23/08/2011 12:17 PM
#52

trus bagaimana biar ga gagal?
Ada saran and tips? Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah Kok
danicon - 23/08/2011 12:17 PM
#53

Saya juga raja gagal... 10 kali berbisnis 10 kali gagal... sekarang sedang menjalani usaha yang ke 11 ^_^
nimasta223 - 23/08/2011 12:17 PM
#54

seperti kata2 orang dulu
PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK!

MAMPIR GAN!

iloveindonesiasMODAL INDONESIA UNTUK PIALA BRAZILiloveindonesias
gazerocka - 23/08/2011 12:18 PM
#55

sangat meng inspisasi... Smpai2 trgetar hti ane sis... Mungkin ane msh jd 0rg yg blum mau coba2 hal bru krna tkut ggal...
Thank's share nya...
Mulai skrg ane coba lbih brani deh...
Makasih sist...
neutron90 - 23/08/2011 12:18 PM
#56
neutron90
Rate 5 dulu ah...ga salah jadi HT
h41212h1e - 23/08/2011 12:18 PM
#57

Kegagalan itu proses pembelajaran untuk menjadi orang yang lebih hebat,pinter, tegar, kuat, etc
joshana2808 - 23/08/2011 12:18 PM
#58

riocsmaster - 23/08/2011 12:18 PM
#59

sepandai2nya tupai melompat akhirnya kan jatuh jg gan. ehehe
vicriz - 23/08/2011 12:19 PM
#60

dari sekian panjang kalimat diatas inti.nya 'jangan menyerah'
Dramatisasi penulisan lumayan oke, meski ada bbrapa kata yg menurut ane trllu hiperbolic Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah Kok
Page 3 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah Kok