YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah Kok
Total Views: 40712 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

fabfour - 23/08/2011 12:19 PM
#61

bagus banget sis, bener bener menginspirasi tulisannya :2thumbup
bener, banyak hal baru yang bisa kita pelajari setelah kita gagal \)
success!!
galangticoz31 - 23/08/2011 12:20 PM
#62

Sama kyk ane,, Jadi termotivasi banget. . Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah Kok
KaskusBiru - 23/08/2011 12:20 PM
#63

kan katanya...
kegagalan awal dari kesuksesan...
y0ukha23 - 23/08/2011 12:20 PM
#64

nice share sist...betul banget..tinggal sabar aja..hanya waktu yang bisa menjawabnya..apa hikmah di balik kegagalan ntu..
3278360 - 23/08/2011 12:21 PM
#65

kegagalan adalah awal dari keberhasilan :2thumbup Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah Kok
eckosz - 23/08/2011 12:21 PM
#66

Gak malu dan malas belajar, Kalo ane itu intinya
danangdewo - 23/08/2011 12:21 PM
#67

Mengingatkanku untuk slalu besemangat.. hik..hik..hikk...
phael19 - 23/08/2011 12:22 PM
#68

ahhhh....young on d top!
Bong Chandra!!!!!! my fav...lol.
pemain1 - 23/08/2011 12:22 PM
#69

saya gagal terus nih ga ada berhasilnya malus
Bembetz - 23/08/2011 12:22 PM
#70

Orang yang selalu Gagal itu adalah AZIZ GAGAL #sawityowit #kemudianhening #fail Yb #eh salah forum
ABC.12345 - 23/08/2011 12:23 PM
#71

hai laura \)
Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah Kok
didaysbs - 23/08/2011 12:23 PM
#72

gagal adalah kesuksesan yang tertunda gan
X-Syam - 23/08/2011 12:24 PM
#73

sukses dan gagal bukan kata yang berlawanan,
gagal adalah proses..
dan sukses juga proses..

dan keduanya proses yang berbeda tapi terikat satu sama lain, anda tidak akan sukses seblum gagal dan anda harus menjalani proses kegagalan untuk mencapai proses kesuksesan..

Quote:
"bukan seberapa banyak kamu gagal, tapi seberapa kuat kamu bangkit dari setiap kegagalan"


yes i am success
tikary - 23/08/2011 12:24 PM
#74

setuju banget ma TS, ane juga pernah ngalamin gagal salah satu mata kuliah sampe 3x. pas ngulang ke-4 alhamdulillah dapat A dengan nilai tertinggi D

Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah Kok
antolica - 23/08/2011 12:25 PM
#75

Good Inspiration...:2thumbup
Qosmio505 - 23/08/2011 12:25 PM
#76

kegagalan adalah keberhasilan yg tertunda, nice share gan pengalamannya
wijax - 23/08/2011 12:25 PM
#77

wuah nice bgt ne gan,,, bis baca artikel bgnean gw jdi ga takud akan ny kegagalan lge gan :thumbup
menjancok - 23/08/2011 12:26 PM
#78

very inspiring experience sist
let's meet on top hammer
rastachip - 23/08/2011 12:26 PM
#79

jd inget ketika gagal berkali2 tes TOEFL , cma buat syarat ambil ijazah di kampus , hammer ,,
Great_Avante - 23/08/2011 12:27 PM
#80

keren gan..ane butuh bacaan yang kek gini nih hehe
Page 4 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Gagal Terus? Sama Sekali Ga Salah Kok