YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Sebelum Keluar, Pastikan Dalam Beres
Total Views: 24298 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

FastCoreBoy - 24/08/2011 11:11 AM
#21

ane setuju gan, emang terkadang orang suka melupakan hal yang sepele \)
Varrow - 24/08/2011 03:22 PM
#22

Quote:
bagus banget gan..

Bagaikan pohon nih, dia rindang di atas, daunnya lebat, buah banyak, batang kokoh, eeeh saat dicangkul, akarnya keropos akibat serangan hama.

lihat lah kedalam dulu


ane setuju ma agan satu ini shakehand2
tommytimothy - 24/08/2011 07:50 PM
#23

Bener juga yah, terlalu sibuk kerja anak gk tau kabarnya.
Bagus buat renungan \) Sebelum Keluar, Pastikan Dalam Beres
thetwintiger - 24/08/2011 10:21 PM
#24

bener2 inspiratif....
tidak ada hal yg besar kalau tidak ada hal yg kecil
PoolReds - 25/08/2011 11:08 AM
#25

harus intropeksi intinya:cool Sebelum Keluar, Pastikan Dalam Beres
aBHeVecteezy - 25/08/2011 11:10 AM
#26

Mantap inspirasinya.. Sebelum Keluar, Pastikan Dalam Beres
wokee - 25/08/2011 11:11 AM
#27

istimewa.. ini yg di cari2 gan Yb
Jabbawockeezboy - 25/08/2011 11:13 AM
#28

Intinya beresin yg di dalem dulu.. D nice thread gan Sebelum Keluar, Pastikan Dalam Beres
ilutionriau - 25/08/2011 11:15 AM
#29

nice words
sering kali terkadang kita lupa dengan keadaan keluarga di rumah
green636 - 25/08/2011 11:18 AM
#30

harus pinter2 instropeksi diri nihD
ejaws - 25/08/2011 11:18 AM
#31

dengan kita melihat kebelakang/kebawah kita bisa jadi lebih mensyukuri apa yg kita dapat D
Originalwatch - 25/08/2011 11:18 AM
#32

betul gan pastikan dulu sudah beres semuanya
KeepOn777 - 25/08/2011 11:19 AM
#33

wah, gila banget... speechless ane bacanya...
robby_tank - 25/08/2011 11:19 AM
#34

namanya juga manusia gan
suka lupa sama hal-hal sepele Yb
capt.brick - 25/08/2011 11:19 AM
#35

bener banget tuh kita D
kita jangan sampe lupa sama org yang udah mendukung kita D
HarydaRian - 25/08/2011 11:20 AM
#36

nice thread gan.,bisa menjadi pelajaran utk diri sendiri :thumbup Sebelum Keluar, Pastikan Dalam Beres
djhenzz - 25/08/2011 11:20 AM
#37

mantap gan trid nya.. :thumbup
lordbaw - 25/08/2011 11:20 AM
#38

membaca tulisan ts...tertegun dalam hati....

belum pernah terpikirkan sebelumnya....berdukas
gieta76 - 25/08/2011 11:22 AM
#39

Nice info gan Sebelum Keluar, Pastikan Dalam Beres
cruiserZZ - 25/08/2011 11:22 AM
#40

bacaan bermutu kembali oleh YOTCA :thumbup
mantap,, buat jadi renungan...
ane slalu simpan halaman web nya buat arsip bacaan. hehe
Page 2 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Sebelum Keluar, Pastikan Dalam Beres