YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Sebelum Keluar, Pastikan Dalam Beres
Total Views: 24298 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

lydiavirgie - 25/08/2011 11:23 AM
#41

kok inti isinya kaya slogan iklan minuman vitamin c yg 1000mg itu ya gan??

lebih baik fokus pada kesehatan di dalam sebelum berfokus yang di luar....

hahahaha

ilovekaskus
a321 - 25/08/2011 11:23 AM
#42

ikut nyimak dulu..

dah rate :rate5
l7300199 - 25/08/2011 11:25 AM
#43

seep...harus bersinergi yee..D
holyhalliday - 25/08/2011 11:26 AM
#44

waah agan billy joe, saya sangat setuju apa yang anda utarakan
sebelum keluar sebaiknya kita membereskan apa-apa yang ada di didalam
karena yang didalam adalah hal yang penting sebelum kita keluar \)
fathan.17 - 25/08/2011 11:26 AM
#45

intinya kudu berkaca diri yaa gan D
sadya.yoga. - 25/08/2011 11:28 AM
#46

Setuju ama ts, kita emang sering melupakan hal" yg sepele di sekitar kita Sebelum Keluar, Pastikan Dalam Beres
vj monty - 25/08/2011 11:29 AM
#47

numpang nyimak dikit deh gan...
Serebu.Rupiah - 25/08/2011 11:29 AM
#48

Tidak selamanye kesuksesan seseorang dilihat dari materi. beer:
whitenigh - 25/08/2011 11:30 AM
#49

bener juga ya kalo orang tua kerja terus lupa sama anak nya
KotyShop - 25/08/2011 11:30 AM
#50

nice share gan
emang jng hanya melihat ke atas terus
tp lihatlah juga ke sisi lainnya
thanks for share :rate5
dwiwiji - 25/08/2011 11:30 AM
#51

pro & kontra?? dukung mana neh..
nimasta223 - 25/08/2011 11:32 AM
#52

wah panjang banget gan!
ctrl+d dulu buat di baca nanti! Sebelum Keluar, Pastikan Dalam Beres
120197 - 25/08/2011 11:32 AM
#53

Quote of the month :

Quote:
Sebelum ke luar, pastikan dalam beres. Sebelum melihat orang lain, yuk liat diri kita.


Top bgt dah TS-nya :thumbup
28021975 - 25/08/2011 11:35 AM
#54

setuju gan....beer: :rate5
randomact - 25/08/2011 11:36 AM
#55

Quote of The Day

Nice Share Gan
Hendrikabc - 25/08/2011 11:36 AM
#56

Dinosaurus nempel di mata gak keliatan, tetapi bakteri di ujung lautan terlihat walaupun tanpa mikroskop.ngakakngakakngakak

bener kata ente gan, sadarkan diri sendiri dulu, baru bisa sadarin orang lain.shakehand2
kurotenki - 25/08/2011 11:37 AM
#57

Bener banget Gan.

Contoh pemimpin yang merakyat (egaliter) adalah yang sedang dicari-cari saat ini.

Terutama buat negara kita tercinta ini. iloveindonesias iloveindonesias

Kapan ya ada reinkarnasi Alm. Gus Dur?

berdukas berdukas berdukas
kenzmax21 - 25/08/2011 11:37 AM
#58

setuju banget gan :2thumbup
XI8 - 25/08/2011 11:38 AM
#59

setuju ama TS....shakehand

mantab artikelnya
Ghaex71 - 25/08/2011 11:39 AM
#60

Yupz...banyak banget yg bisa di share neh gan \)
mantaf lah, ane setuju Peace:
Page 3 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Sebelum Keluar, Pastikan Dalam Beres