EVENT FROM KASKUSER
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > GREEN CARNIVAL (10 Sept 2011) LSPR parking area [CIRCUS, BAND, MOVIE, etc]
Total Views: 3589 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

tukangmakansate - 09/09/2011 06:10 PM
#81

Quote:
Original Posted By KmfreaxX
WAH! ada sirkusnya yak?

gw belom pernah nonton sirkus seumur hidup malu


pengen dateng ah, kayaknya seru malu


wakakaka.. sama gan.. ane juga seumur hidup belum pernanh nonton sirkus..
ngakak
tourbillion - 10/09/2011 12:20 AM
#82

Quote:
Original Posted By tukangmakansate
wakakaka.. sama gan.. ane juga seumur hidup belum pernanh nonton sirkus..
ngakak


ngakak

makanya dateng yah gan, besok

kiss

ga kerasa udah H-1 nih!!!
gak sabar dehh bwt besok.

yg besok pada dateng, see you guys tomorrow

kiss
tourbillion - 10/09/2011 08:35 AM
#83

Today is The Day!!

GREEN CARNIVAL

LSPR Campus B

10am - 8pm

be there!!
HilariousNewbie - 10/09/2011 07:21 PM
#84

laporannya gimana nih D
waveline812 - 11/09/2011 05:41 PM
#85

TS bangshat anak pelacur ngotorin VM guwah pake bot fuck:
tourbillion - 11/09/2011 11:36 PM
#86

Quote:
Original Posted By HilariousNewbie
laporannya gimana nih D


oke koq gan, cuma memang agak sepi aja, mungkin krena baru pada mudik,,
anak2 dari indonesia, cambodia, philiphine,malaysia, dan vietnam juga senang \)
Mr.Morinho - 17/09/2011 01:23 AM
#87

hey monyed bisa gak kaga usah nyampah di VM gw ?
arghabaji - 17/09/2011 09:59 AM
#88

Quote:
Original Posted By Mr.Morinho
hey monyed bisa gak kaga usah nyampah di VM gw ?


chill bro, tp bener bgt kata si agan please jgn nyampah di VM
tourbillion - 17/09/2011 10:18 PM
#89

Quote:
Original Posted By Mr.Morinho
hey monyed bisa gak kaga usah nyampah di VM gw ?


maaf ya gan.cek dm

Quote:
Original Posted By arghabaji
chill bro, tp bener bgt kata si agan please jgn nyampah di VM


iya gan, maaf ya
gravatar - 18/09/2011 12:23 PM
#90

wahh ikut ga ya ?? D
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > GREEN CARNIVAL (10 Sept 2011) LSPR parking area [CIRCUS, BAND, MOVIE, etc]