EVENT FROM KASKUSER
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > [Gathering]Nattasha Fans Club Indonesia(10 September 2011)
Total Views: 4606 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

imanuel_wizy - 09/09/2011 09:52 AM
#81

Quote:
Original Posted By EarnMorrison
pengen banget ikut nh
tp jauh banget
ane dr tangerang :mewek


banyak ko gan anak tangerang yang ikut, contact2 aja sama yang di daerah tangerang supaya bisa berangkat bareng, termasuk ini juga di tangerang >>- aajipramuditya
coba masuk grup FB NFCI >- http://www.facebook.com/groups/252708641426647/
riocsmaster - 10/09/2011 11:36 AM
#82

adoh agan2 maap ane absen ga bisa ikut ternyata.
Ada urusan gan aneee huaaa :sorry \(
kiwilwilki - 10/09/2011 02:15 PM
#83

wah ane baru OL lagi, dan udah ada trit ini
ane gak bisa ikut gan maaf bgt, mungkin kedepannya ane bisa ikut :mewek
ngomong2 logo NFCI bagus banget :2thumbup
askarj - 10/09/2011 06:44 PM
#84

alhamdulillah gath berjalan dengan sukses :addfriends

terima kasih kepada semua yang tadi datang (total 15 orang) iloveindonesias

selain dari jakarta, ternyata ada juga 3 orang dari bogor, 1 orang dari lampung, dan 1 orang lagi dari manado :addfriends
superIBEE - 10/09/2011 09:35 PM
#85

Quote:
Original Posted By kiwilwilki

ngomong2 logo NFCI bagus banget :2thumbup


kalo boleh ditimpuk cendol gan cendols hehehehe

Quote:
Original Posted By askarj
alhamdulillah gath berjalan dengan sukses :addfriends

terima kasih kepada semua yang tadi datang (total 15 orang) iloveindonesias

selain dari jakarta, ternyata ada juga 3 orang dari bogor, 1 orang dari lampung, dan 1 orang lagi dari manado :addfriends


mantab gan :2thumbup
dari 15 orang itu ada cewe nya ga gan? Yb
imanuel_wizy - 10/09/2011 10:45 PM
#86

Thanks all yang udah dateng gath perdana NFCI tadi. shakehand2
Ternyata banyak juga yang hadir, walaupun ini first gath D
Semoga solidaritas dan kekompakan kita makin OK. :thumbup

Quote:
Original Posted By riocsmaster
adoh agan2 maap ane absen ga bisa ikut ternyata.
Ada urusan gan aneee huaaa :sorry \(


Quote:
Original Posted By kiwilwilki
wah ane baru OL lagi, dan udah ada trit ini
ane gak bisa ikut gan maaf bgt, mungkin kedepannya ane bisa ikut :mewek
ngomong2 logo NFCI bagus banget :2thumbup


wah sayang ya gan ga bisa ikut. next gath ikut ya gan shakehand2

Quote:
Original Posted By superIBEE
kalo boleh ditimpuk cendol gan cendols hehehehe



mantab gan :2thumbup
dari 15 orang itu ada cewe nya ga gan? Yb


mukanya sih tadi cowo semua, ga tau de dalemnnya. hheee. canda gan. D D
happy squiddy - 11/09/2011 06:39 PM
#87

haloo agan" yg gath kemaren... di tunggu kabar buat gathering berikutnya! D
happy squiddy - 11/09/2011 06:42 PM
#88

eh gan ngomong" foto"kmrn gath ada di mana ya? hehe
desperadoess - 12/09/2011 01:57 AM
#89

Quote:
Original Posted By happy squiddy
eh gan ngomong" foto"kmrn gath ada di mana ya? hehe


iya nih mana yah foto nya hehheheh
dharmawanbagus - 19/09/2011 06:45 PM
#90

Quote:
Original Posted By superIBEE
Gan ini logo NFCI bikinan ane, khusus ane persembahkan buat yayang Natt hammers

Spoiler for LOGO Nattasha Fans Club Indonesia

[Gathering]Nattasha Fans Club Indonesia(10 September 2011)


Iya gan lucu Yb

Ane juga pingin ikut Gath tapi lokasi jauh capedes

Quote:
Selamat Atas Keberhasilan gath nya iloveindonesias
dharmawanbagus - 19/09/2011 06:50 PM
#91

Quote:
Original Posted By happy squiddy
eh gan ngomong" foto"kmrn gath ada di mana ya? hehe


Iya mana nih? Pingin lihat malus
jundies - 08/03/2012 10:52 AM
#92

sayang gue baru ngefans sm natt pas setelah Gathering berduka

padahal rumah gue deket banget dari kemang :mewek
agungtho454 - 15/03/2012 01:51 PM
#93

gan film yang ada nattasha nya apa ajj ??
lunapimpom - 27/04/2012 08:47 PM
#94

Nunggu aktingnya lagi main film...:2thumbup
NATKHUN - 13/07/2012 06:51 PM
#95

wadoohhh, pengen ikut, tapi jauh banget rumah gua....
tapi gua doa'in deh biar acaranya sukses Besar...
SNSD.BROERY - 21/07/2012 04:45 AM
#96

Pengen gabung sayang ane orang batam malus
isaaac.cuenca - 23/07/2012 11:50 AM
#97

pengen gabung gan...



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
isaaac.cuenca - 23/07/2012 11:51 AM
#98

tapi rumah ane jauh nih...



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > [Gathering]Nattasha Fans Club Indonesia(10 September 2011)