THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngakak gan, apa jadinya klo judul film barat diterjemahkan ke dalam bahasa jawa ???
Total Views: 20780 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Barripudlian - 12/09/2011 09:16 PM
#61

jadi ga keliatan keren..malah jadi lucu..ngakak
"musuhe tekan gapuro"..ngakak
BreakDay - 12/09/2011 09:18 PM
#62

ane bahase jawa ora ngerti lah .... wes yo .... ampun dah cuman bisa itu aja ngakak sayang banget yah
SnapX - 12/09/2011 09:25 PM
#63

wkwkwk koplak gan ngakak gan, apa jadinya klo judul film barat diterjemahkan ke dalam bahasa jawa ???
Ramseytan19 - 12/09/2011 09:26 PM
#64

ngakaks x-men paling kocak dah gan
Buy.Sale - 12/09/2011 09:27 PM
#65

wkwkw
kocak bangat gan dictionary nya rusak yah gan
wkwk wp
scooterfreaks - 12/09/2011 09:28 PM
#66

ngakak kocak asli gan
armatek - 12/09/2011 10:05 PM
#67

hahahahahaha







ngakak gan, apa jadinya klo judul film barat diterjemahkan ke dalam bahasa jawa ???
rinaldhitha - 12/09/2011 10:10 PM
#68

ngakak coba gan di translate ke filmnya gan, seru kayanya gan.. ngakak
ichihurry14 - 12/09/2011 10:11 PM
#69

ngakak
gak nyambung semua tuh D
pareherbal - 13/09/2011 07:54 PM
#70

Quote:
Original Posted By Barripudlian
jadi ga keliatan keren..malah jadi lucu..ngakak
"musuhe tekan gapuro"..ngakak


namanya jg plesetan gan ngakak
Jackcrusade - 13/09/2011 07:56 PM
#71

ngakak ane gan ngakak
Airhot - 13/09/2011 08:10 PM
#72

wkwkwkwkwkwwk lcu gan jdnya
pareherbal - 14/09/2011 07:59 PM
#73

Quote:
Original Posted By BreakDay
ane bahase jawa ora ngerti lah .... wes yo .... ampun dah cuman bisa itu aja ngakak sayang banget yah


yo wes gan yg penting ikt ngakak sj ngakak
.PUCCHI. - 17/09/2011 03:26 PM
#74

kok bisa hehe
IbonkZ - 17/09/2011 03:29 PM
#75

ngakak matine angel ngakak
pareherbal - 17/09/2011 05:43 PM
#76

Quote:
Original Posted By .PUCCHI.
kok bisa hehe


yg nerjemahin gak lulus TK kalee gan D
pareherbal - 19/09/2011 12:33 AM
#77

Quote:
Original Posted By IbonkZ
ngakak matine angel ngakak


hati2 gan jgn kebablasan ketawanya D
McdyStudio - 22/09/2011 08:08 PM
#78

lumayan lah D
pareherbal - 23/09/2011 12:01 AM
#79

Quote:
Original Posted By McdyStudio
lumayan lah D


smoga terhibur gan D
azzep2409 - 24/09/2011 11:04 AM
#80

wakkk....ngakakngakakngakakngakak
tsny ada2 saja nii
Page 4 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngakak gan, apa jadinya klo judul film barat diterjemahkan ke dalam bahasa jawa ???