Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [PSP]Black ★ Rock Shooter
Total Views: 11747 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 30 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

Vsito(FOXHOUND) - 30/08/2011 10:29 PM
#201

Quote:
Original Posted By NargaX
iy ex mision gan.. mana ane blom unlock lagi.. mad:

cra unlock'a ane jg kg tw.. berbusa:



ane jg lupa pilih yg mana.. pko'a klo bener nanti BRS'a dapet boneka putih.. Peace:


loh extra mission ada cara khusus nya yaa buat unlock...???

btw liat SS skill BB genocide, jadi inget gunblade nya squall. Lionheart
[PSP]Black ★ Rock Shooter







btw cara dapetin ex mission itu harus tamat dulu yaa...???
NargaX - 30/08/2011 10:49 PM
#202

Quote:
Original Posted By Vsito(FOXHOUND)
loh extra mission ada cara khusus nya yaa buat unlock...???

btw liat SS skill BB genocide, jadi inget gunblade nya squall. Lionheart
Spoiler for gambar

[PSP]Black ★ Rock Shooter



btw cara dapetin ex mission itu harus tamat dulu yaa...???


ud tamat jg blom unlock ane.. \(

mesti ad syarat'a ky'a.. p
Vsito(FOXHOUND) - 30/08/2011 10:53 PM
#203

Quote:
Original Posted By NargaX
ud tamat jg blom unlock ane.. \(

mesti ad syarat'a ky'a.. p


harus tamat dulu + ada saratnya lagi...???
gileee
gw yg record naik motor tanpa kena damage aja gak kelar hammer:
NargaX - 30/08/2011 11:01 PM
#204

Quote:
Original Posted By Vsito(FOXHOUND)
harus tamat dulu + ada saratnya lagi...???
gileee
gw yg record naik motor tanpa kena damage aja gak kelar hammer:


kaya'a si gitu gan.. soal'a ane exta mision stage 5 aj blom unlock \(

btw yg record safe driving ane jg lom.. o

agan reizz yg ud tu..
ReiZz - 30/08/2011 11:28 PM
#205

Quote:
Original Posted By NargaX
kaya'a si gitu gan.. soal'a ane exta mision stage 5 aj blom unlock \(

btw yg record safe driving ane jg lom.. o

agan reizz yg ud tu..


screenshot nya dah keapus sih, tau gitu gw upload ke mediaapi aja tuh pic nya
ampun deh mission maenin motor, harus apal spot tertentu
gw pertama mikirnya, yang ngehalangin gw harus diancurin, tapi ternyata ngancurin itu supaya dapet striker biar bisa nembak, yang tujuannya ngelewatin jalur yang kita rada susah buat lewatin, makanya diratain pake striker

kalo ada jalur yang masih bisa dilewatin cukup dihindarin aja, sama diapalin pattern gerakan musuh" nya tiap spot, yang lw bisa lewatin tanpa nembak yang mana, mana yang bisa lw lewatin dengan harus nembak

udah lega tuh clear 3 mission
eh tau" masih ada lagi di extra
siap" ngedumel gak jelas lagi deh gw capedes
NargaX - 30/08/2011 11:41 PM
#206

Quote:
Original Posted By ReiZz
screenshot nya dah keapus sih, tau gitu gw upload ke mediaapi aja tuh pic nya
ampun deh mission maenin motor, harus apal spot tertentu
gw pertama mikirnya, yang ngehalangin gw harus diancurin, tapi ternyata ngancurin itu supaya dapet striker biar bisa nembak, yang tujuannya ngelewatin jalur yang kita rada susah buat lewatin, makanya diratain pake striker

kalo ada jalur yang masih bisa dilewatin cukup dihindarin aja, sama diapalin pattern gerakan musuh" nya tiap spot, yang lw bisa lewatin tanpa nembak yang mana, mana yang bisa lw lewatin dengan harus nembak

udah lega tuh clear 3 mission
eh tau" masih ada lagi di extra
siap" ngedumel gak jelas lagi deh gw capedes


yg extra kg begitu susah ko gan.. klo agan reizz ud bisa yg safe driving pasti bisa.. yg extra yg susah tuh pas kill doll'a.. susah dihindarin itu momon satu..

bisa dihindarin'a klo kita evade kekiri doang.. klo kekanan pasti kena sabit'a.. :nohope

========================

akhir'a ane dapet costum baru.. D

[PSP]Black ★ Rock Shooter
ReiZz - 30/08/2011 11:46 PM
#207

Quote:
Original Posted By NargaX
yg extra kg begitu susah ko gan.. klo agan reizz ud bisa yg safe driving pasti bisa.. yg extra yg susah tuh pas kill doll'a.. susah dihindarin itu momon satu..

bisa dihindarin'a klo kita evade kekiri doang.. klo kekanan pasti kena sabit'a.. :nohope

========================

akhir'a ane dapet costum baru.. D

[PSP]Black ★ Rock Shooter


kalo dapet costume baru, baru bisa pas udah tamat ya ?
gw baru sampe stage 6, maen ngumpulin record, tadi di tokyo malah ngulang 2x gara" ada yang kelewat

tu doll nya kagak bisa di kill ?
gw sih tiap ada 'just' langsung pencet kiri/kanan
hacchan555 - 31/08/2011 12:01 AM
#208

ano saaa ano saaa.......

psp gw kok lgsg hang n quit kalo ada fmv ya? kl cutscene gpp, tp kl ada fmv lgsg freeze n shutdown....... huxxx
NargaX - 31/08/2011 12:07 AM
#209

Quote:
Original Posted By ReiZz
kalo dapet costume baru, baru bisa pas udah tamat ya ?
gw baru sampe stage 6, maen ngumpulin record, tadi di tokyo malah ngulang 2x gara" ada yang kelewat

tu doll nya kagak bisa di kill ?
gw sih tiap ada 'just' langsung pencet kiri/kanan


bisa gan tanpa tamat jg..

di stage 4 kan ad yg disuruh nyelametin nana tuh.. 10mnt kan waktu'a..

klo mw dapet kostum msti 5mnt.. hammer: ane bloman yg itu..

klo costum ane, iy msti tamat dolo.. dapt dari extra quest dari nana.. D
ReiZz - 31/08/2011 12:11 AM
#210

Quote:
Original Posted By NargaX
bisa gan tanpa tamat jg..

di stage 4 kan ad yg disuruh nyelametin nana tuh.. 10mnt kan waktu'a..

klo mw dapet kostum msti 5mnt.. hammer: ane bloman yg itu..

klo costum ane, iy msti tamat dolo.. dapt dari extra quest dari nana.. D


lah ?
gimana caranya 5 menit
gw aja paling sisa waktu 2 menitan

parah bener dah
NargaX - 31/08/2011 12:16 AM
#211

Quote:
Original Posted By ReiZz
lah ?
gimana caranya 5 menit
gw aja paling sisa waktu 2 menitan

parah bener dah


Fuji Jukai

2:Hurry Up!: Rescue Nana within 5 minutes Note: You must go from the start of the counter to the "stage clear screen" within the 5 minutes. Simply reaching her will not count.
Reward: Normal Suit.

waduh klo cara'a ane kg tw jg d gan... ane jg sisa 2menitan kalo kg salah..

agan siangsang klo kg salah bisa 6mnt..
siangsang - 31/08/2011 01:13 AM
#212

Quote:
Original Posted By ReiZz
lah ?
gimana caranya 5 menit
gw aja paling sisa waktu 2 menitan

parah bener dah


usahain hindari musuh terutama yang palanya gede (soalnya gampang dihindarin)

kalo uda kena musuh usahain lenyapin secepatnya (ya pake skill boost+agressor+war hammer)

kalo level uda gedean satu buff aja cukup. kalo uda mau lawan bos ganti setting skillnya ke G-1 sniper + skill boost+ IXA blade

ini masih teori blm bener2 gw coba (soalnya PSP gw di raib sodara jadi sementara waktu ngak bisa maen)
NargaX - 31/08/2011 01:57 AM
#213

Quote:
Original Posted By siangsang
usahain hindari musuh terutama yang palanya gede (soalnya gampang dihindarin)

kalo uda kena musuh usahain lenyapin secepatnya (ya pake skill boost+agressor+war hammer)

kalo level uda gedean satu buff aja cukup. kalo uda mau lawan bos ganti setting skillnya ke G-1 sniper + skill boost+ IXA blade

ini masih teori blm bener2 gw coba (soalnya PSP gw di raib sodara jadi sementara waktu ngak bisa maen)


agan siangsang ud dapet costum'a blom?

penasaran lyt bentuk'a..

===============================

baru unlock extra quest dari boss2'a BRS.

di new york ad extra quest naek motor lagi..

kali ini yg ngehadang si mazuma.. :nohope

gerakan'a teleport2 lagi.. capedes

clearin si ud, cm ad record bwt safe driving'a.. :nohope
Vsito(FOXHOUND) - 31/08/2011 10:48 AM
#214

skill boost itu pas di cast si BRS ngomong "amplificato" bukan sih bingung

barusan ngalahin exenefe finishing move nya nggak banget hammer:
CyberdarkImpact - 31/08/2011 11:08 AM
#215

Quote:
Original Posted By hacchan555
ano saaa ano saaa.......

psp gw kok lgsg hang n quit kalo ada fmv ya? kl cutscene gpp, tp kl ada fmv lgsg freeze n shutdown....... huxxx

dipatch pake iso tools aja ganD
nanti gak ada freeze2an lagingacir:

Quote:
Original Posted By Vsito(FOXHOUND)
skill boost itu pas di cast si BRS ngomong "amplificato" bukan sih bingung

barusan ngalahin exenefe finishing move nya nggak banget hammer:

iya sit yg amplificatongakak
XNFE paling suka ane eventnya pas megang cannonnya BRSngakak

==================================
btw stage 3 dapetin true endingnya gimana sihhammer:
padahal udah crita2 sama si bos mario yg badannya gede itu, udah keluarin boneka dari nana juga
trakhir2 cuman lawan si SZZU doank, gak ada perubahanhammer:
Vsito(FOXHOUND) - 31/08/2011 11:56 AM
#216

Quote:
Original Posted By CyberdarkImpact
dipatch pake iso tools aja ganD
nanti gak ada freeze2an lagingacir:


iya sit yg amplificatongakak
XNFE paling suka ane eventnya pas megang cannonnya BRSngakak

==================================
btw stage 3 dapetin true endingnya gimana sihhammer:
padahal udah crita2 sama si bos mario yg badannya gede itu, udah keluarin boneka dari nana juga
trakhir2 cuman lawan si SZZU doank, gak ada perubahanhammer:


tangannya gede banget hammer:
tapi suaranya gimana gitu ngakaks
rasanya pingin ku masukin ke trap nya JIGSAW

stage terakhir di bulan ngakak ngakak
epic abis

=========================================

btw kekurangan healing item nih.......
ada yg tau nyarinya di mana???
NargaX - 31/08/2011 01:52 PM
#217

Quote:
Original Posted By CyberdarkImpact
dipatch pake iso tools aja ganD
nanti gak ada freeze2an lagingacir:


iya sit yg amplificatongakak
XNFE paling suka ane eventnya pas megang cannonnya BRSngakak

==================================
btw stage 3 dapetin true endingnya gimana sihhammer:
padahal udah crita2 sama si bos mario yg badannya gede itu, udah keluarin boneka dari nana juga
trakhir2 cuman lawan si SZZU doank, gak ada perubahanhammer:


perasaan yg milih cm stage 1.. yg stage laen2' cm tinggal dimanenin doang..

cm tinggal ikutin jalan crita'a.. emg ad pilihan laen ya?

Quote:
Original Posted By Vsito(FOXHOUND)
tangannya gede banget hammer:
tapi suaranya gimana gitu ngakaks
rasanya pingin ku masukin ke trap nya JIGSAW

stage terakhir di bulan ngakak ngakak
epic abis

=========================================

btw kekurangan healing item nih.......
ada yg tau nyarinya di mana???


tega bgt XNFE dimasukin ke trap'a jigsaw..

tapi suara'a emg moe si mahos

btw ane ud dapet music'a XNFE humming.. o

healing item.. lwn momon kroco2 aj gan.. nanti jg dapet.. D
Vsito(FOXHOUND) - 31/08/2011 02:40 PM
#218

Quote:
Original Posted By NargaX
perasaan yg milih cm stage 1.. yg stage laen2' cm tinggal dimanenin doang..

cm tinggal ikutin jalan crita'a.. emg ad pilihan laen ya?



tega bgt XNFE dimasukin ke trap'a jigsaw..

tapi suara'a emg moe si mahos

btw ane ud dapet music'a XNFE humming.. o

healing item.. lwn momon kroco2 aj gan.. nanti jg dapet.. D


iya gan, cewe2 kyk gitu harus di masukin trap nya jigsaw...
biar value her life ngakaks
rasanya gimana gitu liat yg moe2 di potong2 hammer:

salah lawan kroco yg ada malah make healing item, bukanya dapet nohope:
NargaX - 31/08/2011 03:04 PM
#219

Quote:
Original Posted By Vsito(FOXHOUND)
iya gan, cewe2 kyk gitu harus di masukin trap nya jigsaw...
biar value her life ngakaks
rasanya gimana gitu liat yg moe2 di potong2 hammer:

salah lawan kroco yg ada malah make healing item, bukanya dapet nohope:


hmm...

little too harsh, but I think I understand your feeling.. D

wwkwkwk.. jgn lwn yg susah gan.. yg gampang di kill'a aj.. Peace:
Vsito(FOXHOUND) - 31/08/2011 03:27 PM
#220

menang lawan saha
buset yg ngisi suara saha itu yg jadi gurunya Domon G Gundam wkwkwkwk
Page 11 of 30 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [PSP]Black ★ Rock Shooter