Basketball
Home > LOEKELOE > SPORTS > Basketball > 8PM Basketball Jakarta [Youth Center Jaktim]
Total Views: 13183 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Mydra - 08/09/2011 01:03 PM
#21

Quote:
Original Posted By sirhendra
mantaapppp 8pm dah ada threadnya......cakep dah.... moga makin jaya


Nih dy abang ganteng qta yg anak battle mampir...hehee thx bro, bsok maen yak

SAbtu latian yah kawan2...jam 8 malem di Ucenter...Dateng aja yah..Thx
sirhendra - 09/09/2011 01:16 AM
#22

Quote:
Original Posted By Mydra
Nih dy abang ganteng qta yg anak battle mampir...hehee thx bro, bsok maen yak

SAbtu latian yah kawan2...jam 8 malem di Ucenter...Dateng aja yah..Thx



pastiiii...... gw dateng
cacah1000 - 09/09/2011 11:33 AM
#23

wah gan bisa kali ane gabung, hehe tapi ane gk jago maen basket gan tapi pengen belajar hehe
trus disana yang seumuran ane (18th) ada gk gan?? biar gk terlalu minder gitu. hehe
Mydra - 09/09/2011 05:30 PM
#24

Quote:
Original Posted By cacah1000
wah gan bisa kali ane gabung, hehe tapi ane gk jago maen basket gan tapi pengen belajar hehe
trus disana yang seumuran ane (18th) ada gk gan?? biar gk terlalu minder gitu. hehe


Ada gan...SMP juga ada, namanya blajar gan, sok atuh yg penting kenal dulu, mudah2an byk yg bisa kasih ilmu basket...hehe
cacah1000 - 09/09/2011 11:23 PM
#25

Quote:
Original Posted By Mydra
Ada gan...SMP juga ada, namanya blajar gan, sok atuh yg penting kenal dulu, mudah2an byk yg bisa kasih ilmu basket...hehe


oke deh siippp..
oh ya sekalian ane minta cp nya dong gan..
Mydra - 10/09/2011 09:01 AM
#26

Quote:
Original Posted By cacah1000


oke deh siippp..
oh ya sekalian ane minta cp nya dong gan..


Cek 1st page ya gan...cekpm 8PM Basketball Jakarta [Youth Center Jaktim]
RadhytDiablos - 10/09/2011 10:05 AM
#27

malam mingguan di lapangan basket nih ya, kayaknya pasti seru banget \)

btw anak jakarta timur banyak banget jadwal basketnya ya, saluuuutt......pasti jago2 nih maennya....jadi pengen ikutan...

kapan waktu ane ikutan gabung ya, gan....pengen ikutan belajar maen basket sama agan2 sekalian \)

iloveindonesias
asagohan - 10/09/2011 04:21 PM
#28

gan tar malem ane ikutan dong. lgsg nongol disana aja gpp ?
anfield71 - 10/09/2011 07:12 PM
#29

Quote:
Original Posted By rhinoboy
ini sama club 9pm ada hubungannya apa gak gan? boleh nih kapan kapan gabung

pencerahan untuk agan rhinoboy
8pm ga sama & ga ada hubungannya dgn 9pm..
nama 8pm adalah ide bersama kita2 dikarenakan waktu kita main adalah jam 8 malam...hehehhehe
silakan gan..nanti kita kbrin ya..

salam super spt kata om meeon
anfield71 - 10/09/2011 07:17 PM
#30

Quote:
Original Posted By cacah1000
wah gan bisa kali ane gabung, hehe tapi ane gk jago maen basket gan tapi pengen belajar hehe
trus disana yang seumuran ane (18th) ada gk gan?? biar gk terlalu minder gitu. hehe


waahh....akhirnya ada juga yg pantaran gw nih om myndra
beda tipis ama gw...agan cacah1000 umurnye 18, kalo ane 38 batasbatas
ngakaksngakaksngakaks

jgn minder gan antar sesama kaskus..hidup kaskus aaahhh.......
anfield71 - 10/09/2011 07:22 PM
#31

Quote:
Original Posted By sirhendra
mantaapppp 8pm dah ada threadnya......cakep dah.... moga makin jaya


hihihii....
akhirnya ada penampakan dr om ganteng...
makasih doanya ya om...
anfield71 - 10/09/2011 07:38 PM
#32

Quote:
Original Posted By anfield71
good news..
anggota kami sekarang kira2 25-30 member, oleh krn itu kami sedang mengurus dan jika tdk ada halangan kita akan nego untuk hari selasa pada jam yg sama...oleh krn itu buruan daftar buat agan-agan semua agar bisa rampung secepatnya..

keep contact us


info untuk ingin bergabung :
krn makin bertambahnya member yg ada ditambah dgn para pendatang baru, maka diajukan usulan untuk nambah jam latihannya pada (msh nego) hari selasa (blm konfirm). dengan maksud supaya agan2 puas dalam bermain basketnya. 1x latihan minimal 20 agan-agin. oleh krn itu bagi yg bener2 berminat, tolong pm ane tuk pendata'an...dan semoga bulan depan kita bisa mulai..

perhatian ya..
ini untuk segala umur, cowo-cewe & kaskus atau non kaskus

tambahan...
untuk yg cewe, silakan gabung krn kita sdh ada anggota cewe..

salam super kata "om Meeon"
anfield71 - 10/09/2011 07:41 PM
#33

Quote:
Original Posted By asagohan
gan tar malem ane ikutan dong. lgsg nongol disana aja gpp ?


monggo aja gan...supaya bisa kenalan ya...
anfield71 - 10/09/2011 07:47 PM
#34

Quote:
Original Posted By RadhytDiablos
malam mingguan di lapangan basket nih ya, kayaknya pasti seru banget \)

btw anak jakarta timur banyak banget jadwal basketnya ya, saluuuutt......pasti jago2 nih maennya....jadi pengen ikutan...

kapan waktu ane ikutan gabung ya, gan....pengen ikutan belajar maen basket sama agan2 sekalian \)

iloveindonesias


salut for jakarta-timur..
pm ane gan tuk pendata'an ya...
lordfreak - 11/09/2011 02:51 AM
#35

wah ane boleh gabung ga tuh gan, kebeneran deket banget dari rumah sodara ane di matraman

ngacir2
anfield71 - 11/09/2011 05:36 AM
#36

Quote:
Original Posted By lordfreak
wah ane boleh gabung ga tuh gan, kebeneran deket banget dari rumah sodara ane di matraman

ngacir2


Monggo bgt aga..skalian pm ane buat pendata'an.
Biar amakin rame makin seru dimalam minggu.. 8PM Basketball Jakarta [Youth Center Jaktim]
anfield71 - 11/09/2011 06:41 AM
#37

Pagi buat agan2 yg ganteng..
Seblmnya ane mau ngucapin terima kasih buat agan2 yg sdh mampir tadi malam..
Maaf jika ane kurang jadi tuan rumah yg baik..mhn maklum, dobel jobs nih (bendahara dan penerima tamu)..

Utk agan2 yg bener berminat gabung, jgn lupa pm ane, tulis data ya..

Makasih..
Longsay dulu ahhh... 8PM Basketball Jakarta [Youth Center Jaktim]
Mydra - 14/09/2011 10:41 PM
#38

Up Date Latian: Sabtu 17 September '11 Jam 8 malem Latian Yahh Kawan2...Dtunggu kedatangannya untuk mengecilkan perut ngakaks
SanSiro003 - 17/09/2011 06:19 AM
#39

misi nh om2 n abang2 dari yg tue ampe yg Gaye..
nmpang ngikut mosting aje nh...moga2 bisa ngikut nh om2 n agan2..

Nh ane keponakannya om anfield nh..cmn krn berbeda rmh,ane tnggal dblkg nye rmh om anfield71..

ga jauh beda sih nh abang2 n om2 rmh ane amigos bag..
Semoga berkenan ane di hati2 om2 n abang2 ...

:request
cacah1000 - 17/09/2011 05:32 PM
#40

gan tempatnya yang di yusenter itu bukan??
Page 2 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Basketball > 8PM Basketball Jakarta [Youth Center Jaktim]