TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
Total Views: 31114 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

3355555. - 25/08/2011 02:05 PM
#21

wooow :matabelo

keren banget gan :matabelo

ane bantu :rate5 ya D
fauzieuy - 25/08/2011 02:35 PM
#22

ini salah satu wilayah NKRI yang begitu kaya akan kandungan Minyak dan Gas nya Gan D
abbas92 - 25/08/2011 02:37 PM
#23

Quote:
Original Posted By 3355555.
wooow :matabelo

keren banget gan :matabelo

ane bantu :rate5 ya D


makasi gan :rate5 nya \)
abbas92 - 25/08/2011 02:51 PM
#24

perasaan bikin thread sepi mulu deh yang komeng :mewek
AzmiManUtd - 25/08/2011 02:57 PM
#25

waw .
pesona alammnya ga nahan gila , bagus bangett .
jadi pengen ke sana dah .
kira2 kapan ya ?bingung:ngacir:tabrakan:
luckyderman - 25/08/2011 03:28 PM
#26

tempatnya keren gan :matabelo

ane :rate5
argaharsa - 25/08/2011 04:18 PM
#27

Keren nih pantai di Natuna, berpotensi jadi daerah kunjungan wisata iloveindonesias tapi sayang fasilitasnya kurang hammer
abbas92 - 25/08/2011 04:22 PM
#28

Quote:
Original Posted By luckyderman
tempatnya keren gan :matabelo

ane :rate5


makasih gan :rate5 nya \)
mr.tua - 25/08/2011 07:09 PM
#29

keren sangat gan,,

jadi pengen ke sana, nie gan,
liburan kyaknya asyik
nie, dri pada kerja mulu
:2thumbup
ane bantu :rate5
gan
abbas92 - 25/08/2011 07:21 PM
#30

Quote:
Original Posted By mr.tua
keren sangat gan,,

jadi pengen ke sana, nie gan,
liburan kyaknya asyik
nie, dri pada kerja mulu
:2thumbup
ane bantu :rate5
gan


iya gan, bagus buat refreshing nih D

Thanks ya :rate5 nya \)
kenetamang - 25/08/2011 07:57 PM
#31

mantap gan...keren banget treadnya...natuna surganya dunia
indah banget panorama alamnya
ane yakin HT ni tread
ane rate bintang full
campomares - 25/08/2011 08:05 PM
#32

Haduh, kek sepotong surga yang dicicipkan Allah buat manusia di bumi ini...:matabelo keren abis gan, kalo gak punya bokin dan kerjaan, pengen nih tinggal disana ampe akhir hayat kek robinson crusoe, tapi bedua....:kimpoi:kimpoi

Thread mantabs, layak rate 5, and done....:rate5:rate5 keep posting juragan, mudah2an menuai banyak cendol disini....:toast:toast


beer:beer:beer:
abbas92 - 25/08/2011 09:30 PM
#33

Quote:
Original Posted By kenetamang
mantap gan...keren banget treadnya...natuna surganya dunia
indah banget panorama alamnya
ane yakin HT ni tread
ane rate bintang full



Quote:
Original Posted By campomares
Haduh, kek sepotong surga yang dicicipkan Allah buat manusia di bumi ini...:matabelo keren abis gan, kalo gak punya bokin dan kerjaan, pengen nih tinggal disana ampe akhir hayat kek robinson crusoe, tapi bedua....:kimpoi:kimpoi

Thread mantabs, layak rate 5, and done....:rate5:rate5 keep posting juragan, mudah2an menuai banyak cendol disini....:toast:toast


beer:beer:beer:


Banyak surga dunia di negri/bumi tercinta ini gan \)

Cuma, ya begitulah, surganya banyak yang dirusak berdukas

Robinson crusoe siapa gan?

Makasih gan buat do'a dan :rate5 nya shakehand
coolmodjo - 26/08/2011 02:06 AM
#34

nice thread... ternyata natuna memiliki potensi wisata juga :babyboy1
lolapolo - 26/08/2011 05:23 AM
#35

pantainya putih bersih gan :mtabelo

mantab nih trit.... ane bantu :rate5 gan
abbas92 - 26/08/2011 12:03 PM
#36

Quote:
Original Posted By lolapolo
pantainya putih bersih gan :mtabelo

mantab nih trit.... ane bantu :rate5 gan


Selain pantainya yang putih bersih, air lautnya juga masih bersih \)

Thanks :rate5 nya \)
tango68 - 26/08/2011 03:25 PM
#37

Pesona Alamnya bagus banget...ane jadi pingin berkunjung ke sana Gan...
Semakin cinta aja sama Indonesia...iloveindonesias
abbas92 - 26/08/2011 11:28 PM
#38

Quote:
Original Posted By coolmodjo
nice thread... ternyata natuna memiliki potensi wisata juga :babyboy1


Iya gan, natuna sangat potensial untuk di jadikan wisata \)
bagaikan surganya dunia D

Thanks ya udah sempetin waktunya untuk mampir disini D
RedOctoRetail - 29/08/2011 04:01 PM
#39

wah kapan yach bisa berlibur ke sana??? nice trit gan
sisinyo - 29/08/2011 04:06 PM
#40

keren bgt gan pemandanganya
Page 2 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia