TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
Total Views: 31114 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

indexia - 04/09/2011 12:07 PM
#61

semoga kawasan wisata ini bisa dikembangkan dan dapat menjadi destinasi para turis-turis asing
t4ny4 - 04/09/2011 12:09 PM
#62

Tanah air kita emang kaya gan, dijarah koruptor aja ga abis2 \( Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
accoanselmo - 04/09/2011 12:14 PM
#63

waduhh kalo minim akses dan penunjang lainnya gimana mau dijadiin devisa berdukas berdukas nanti kalo udah di patok negara orang baru deh kebakaran jenggot
bondenjrockzboy - 04/09/2011 12:15 PM
#64

Mantap benerrr matabelo: Pantesan aja daerah sana diperebutin mulu ya... Cek kulkas gan
aryosd007 - 04/09/2011 12:17 PM
#65
Mulai detik ini ane dah iso,, amiin
Quote:
Wah bener" bangga ane ama indo gan alamnya benar" memikat hati,, harus di jaga kelestariannya !!

iloveindonesia

ilovekaskus

alhmdulilah ahirnya ane iso juga !!

ddyta_27 - 04/09/2011 12:21 PM
#66

Dari dulu pgn backpacker kesana, cuma aksesibilitasnya susah yah ternyata.. Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
AgungSobat - 04/09/2011 12:23 PM
#67

Manteb gan indah banget iloveindonesias


iloveindonesia
Izakul - 04/09/2011 12:23 PM
#68

nice share gan,, semoga dunia pariwisata negara kita semakin maju iloveindonesia iloveindonesia
wiropaiman - 04/09/2011 12:24 PM
#69

cuma bisa ngiler liat keindahan laut natuna... ngimpi dulu bisa kesana
handysatria - 04/09/2011 12:26 PM
#70

wah bagus banget gann
cicitganesha - 04/09/2011 12:28 PM
#71

bagus gan :matabelo
tapi sayang fasilitasnya minim
lingga.corp - 04/09/2011 12:28 PM
#72

ini..........salah satu bukti betapa kaya negri kita
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
iamanthonyzeng - 04/09/2011 12:29 PM
#73

ckckck no wonder malay mau tanah kita D hihihi
keren bngt siih hahaha iloveindonesia
Trans222 - 04/09/2011 12:30 PM
#74

cina kayaknya berbenah soal pariwisata, untuk menarik para wisatawan berkunjung ke negara tirai bambu tersebut.
micibr - 04/09/2011 12:31 PM
#75

bagus banget gan, kayak di hawai jadinya, harusnya pemerintah serius menggarap potensi wisata dalam negri biar gak lari keluar negri semua kalo liburan
Shinner - 04/09/2011 12:31 PM
#76

ayo maju natuna. jangan sampe d ambil lagi sama negara tetangaa
DwiPuspaNurya - 04/09/2011 12:32 PM
#77

pesona alam yang indah yang musti dijaga dari kerusakan

Spoiler for please opened!!!
jaeslay - 04/09/2011 12:33 PM
#78

Subhanallah gan..
indonesia kaya akan alamnya gan..
keren bener..jadi pengen ke natuna..:matabelo
ayuningtyasik - 04/09/2011 12:36 PM
#79

k-e-r-e-n banget gan, subhannallah yahhh malus jadi pengen kesana \)b
bulwan - 04/09/2011 12:40 PM
#80

Keren pantainya,pemandangan sekitarnya masi alami bgt..kpn bs ksana ya? Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
Page 4 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia