TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
Total Views: 31114 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

gugugugumtz - 04/09/2011 12:41 PM
#81

Pengen kesitu deh gann . kalo berenang dari pantai selatan ke situ kira2 berapa jam ya gan ? hehe
cd malu
fortankid - 04/09/2011 12:42 PM
#82

keren gan..
pesona alamnya Subhanallah banget..
natuna top bener euy..:2thumbup
HerLambaNkz - 04/09/2011 12:42 PM
#83

wow, sampe 7km gan . . . matabelo: Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
manbod - 04/09/2011 12:43 PM
#84

Wwwoooowww keren nya :matabelo

Yang kaya gini cuma ada di Indonesia iloveindonesia ilovekaskus Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
ayunwewe - 04/09/2011 12:43 PM
#85

Indonesia memang KEREN abiss....! wisatanya itu loh..wih, beragam!

knpa nggak dimanfaatkn maksimal ya? pengakuan dan penghargaan atas yg dimiliki msh kurang! ayo bangkit iloveindonesia
soyuki - 04/09/2011 12:43 PM
#86

Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
kek planet laen :matabelo
rprismawan - 04/09/2011 12:44 PM
#87

alam indonesia memang sungguh luar biasa, sayang manajemen negara ini g bagus
fajar44 - 04/09/2011 12:46 PM
#88

Keren banget gan lautnya!!

Tinggal fasilitasnya aja...

Semangat Indonesia!! Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
pariama - 04/09/2011 12:49 PM
#89

sayang akses transportasi ke sana susah... ayo kembangkan bandara donk
kobay - 04/09/2011 12:52 PM
#90

anjrot keren banget pantainya matabelo:
knappe - 04/09/2011 12:52 PM
#91

bagus ya gan, jadi pengen mampir, :rate5
bembon15 - 04/09/2011 12:54 PM
#92

indah banget tuh gan pantainya matabelo:
tempat yang pas buat liburan D
TukangRusuh. - 04/09/2011 12:55 PM
#93

woaow mantep gan Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
TukangRusuh. - 04/09/2011 12:57 PM
#94

wisata di dalam negeri juga lebih bagus ko gan daripada di luar negeri Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
MD168 - 04/09/2011 12:57 PM
#95

keren sih keren tapi tetep aja pemerintah ga merhatiin yang di pulau2 terpencil yg eksotis...

mereka cuma tau cara korupsi aja tanpa tau nilai ekonomis yang ada di ujung indonesia...


I love Indonesia but I hate goverment of Indonesia....
vartoe - 04/09/2011 12:58 PM
#96

subhanallah keren abis gan...
mesjidnya juga keren tuh...
jadi pengen kesana... :matabelo
funky - 04/09/2011 12:58 PM
#97

indonesia memang surganya pantai gan iloveindonesias
iwp - 04/09/2011 12:58 PM
#98

Mantap keren sekali gan Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
katalog.me - 04/09/2011 01:00 PM
#99
Omg
:toast:toast:toast
mrianto - 04/09/2011 01:00 PM
#100

masjid besarnya keren, ngga' kalah ama pantai pasir putihnya :rate5
Page 5 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia