TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
Total Views: 31114 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 56 of 59 | ‹ First  < 51 52 53 54 55 56 57 58 59 > 

August146 - 17/12/2011 01:54 PM
#1101

tuh batu di ukir yah jadi tangga ????
grosiransepatu - 17/12/2011 01:56 PM
#1102

Wih mantep nya.. Ane aja tertarik matabelo: Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
caliber3 - 17/12/2011 01:56 PM
#1103

cakeuubh D
serasa ane ke babel lagi, natuna masuk catatan selanjutnya :thumbup
aryod3s - 17/12/2011 01:57 PM
#1104

mantabs bangeet Gan, kapan ya bisa ke sono,...:travel
gondal.gandoel - 17/12/2011 02:00 PM
#1105

ha long bay versi mini. tapi ga kala cantikmatabelo:ngacir:
esjeruk. - 17/12/2011 02:01 PM
#1106

Subhanallah ekren bgt gan.. Indonesia emang mantap pesona alam nya D
kopi.toebroek. - 17/12/2011 02:06 PM
#1107

wow... keren gan.

jadi pengen kesono.... Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
ndrembes.rnr - 17/12/2011 02:09 PM
#1108

nice place gan., ane kalo udh banyak duit pengen ksana., hehehehe
brem32 - 17/12/2011 02:09 PM
#1109

harus dijaga ini gan. Jangan sampai rusak. Apalagi diklaim milik pembantu sebelah indonesia
mas_iyo - 17/12/2011 02:10 PM
#1110

waduw jadi pengen kesana...
kapan kesampean niiih
mbozoisme - 17/12/2011 02:10 PM
#1111

saddddaaapppp..
bersih banget ya...
kyy msih virgin bgt ntu pantai....

ngileerrr ane pgn ksana...
solideokevin - 17/12/2011 02:14 PM
#1112

dimastheater - 17/12/2011 02:24 PM
#1113

lautnya jernih banget gan bersih berasa kayak gi hawaii,patut di lestarikan ni alam nya sama kita dan pemerintah
skripsikilat - 17/12/2011 02:28 PM
#1114

pantai natuna emang cantik gan,. apa lagi diliat dri atas pesawat..

[QUOTE="KLIK DISINI"][SIZE="7"]HIGH CAPACITY BATTERY FOR BLACKBERRY
iloveindonesias HARGA TERMURAH SE-KASKUSiloveindonesias
[/QUOTE][/SIZE]
rekshu - 17/12/2011 02:34 PM
#1115

wahh keren jdi pengen traveling ke situ,,,\)
mantap lah
No.Hoaxxx - 17/12/2011 02:37 PM
#1116

woowww., indah gan D
semoga terjaga keindahanny
hilmo - 17/12/2011 05:12 PM
#1117

wah daerah pinggiran kyk ntuna potensi wisatanya ede bgt gan
mayanlah - 18/12/2011 12:57 AM
#1118

karya Tuhan memang tidak ada tandingannya
vindaichi - 18/12/2011 01:08 AM
#1119

masya allah , keren bangat dah cipta'anya yang maha kuasa ...
makasih gan infonya , jarang" ane bisa nemu nih info Yb
Asus.Indonesia - 18/12/2011 05:27 PM
#1120

Pasirnye bener-bener putih bersih. beer:
Page 56 of 59 | ‹ First  < 51 52 53 54 55 56 57 58 59 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia