MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Forum HongNor ShortCourse SCRT10
Total Views: 3491 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

OTAXSHOAX - 20/12/2011 08:56 PM
#41

kayak na seru nih kalo diadain kopdar SCRT10
joesitompul - 22/12/2011 04:33 PM
#42

hehehe boleh om kita main bareng2 dimana gitu....
btw si om bisanya hari apa mainnya
main di track bisa di jatibening klo mw bashing dimana aja boleh asal ada listriknya
joesitompul - 23/12/2011 10:24 AM
#43

Page one Updated om
OTAXSHOAX - 31/12/2011 03:50 PM
#44

nyoba setting diff pake 5:3:3 hasilnya...hadooh ampuuuun liar banget buat lempeng aja susah na minta ampun..next nyoba 5:3:1 ah nyari oil yang 1000 dulu
joesitompul - 02/01/2012 09:44 AM
#45

hahaha jangan om belakang agak encer aja supaya lempeng, oil diff 1000 banyak yg jual yah
klo setup saya sekarang 5:3:1
billyvalliant - 03/01/2012 05:12 PM
#46

ada yg jual combo sensored murah ga ya ?
klu ada sms ane nih 08568997529 , abis susah bgt nih gan nyari nya
joesitompul - 05/01/2012 08:30 AM
#47

Quote:
Original Posted By billyvalliant
ada yg jual combo sensored murah ga ya ?
klu ada sms ane nih 08568997529 , abis susah bgt nih gan nyari nya

cek di fjb om
ninondut - 11/01/2012 12:28 PM
#48

Master" shortcourse ane newbie mau mulai membangun SC. Mohon petunjuknya donk,mau nanya nih,apa bedanya combo hobbywing xerun SC-10 ama combo Xerun SCT Pro A. Motor'nya sama" 550 kan itu ya? 4000kV 4,5T. Trs kyknya ada beda di ESC'nya,bs tolong dijelasin sdikit donk! Thx before agan" smua Forum HongNor ShortCourse SCRT10
joesitompul - 13/01/2012 07:42 AM
#49

Quote:
Original Posted By ninondut
Master" shortcourse ane newbie mau mulai membangun SC. Mohon petunjuknya donk,mau nanya nih,apa bedanya combo hobbywing xerun SC-10 ama combo Xerun SCT Pro A. Motor'nya sama" 550 kan itu ya? 4000kV 4,5T. Trs kyknya ada beda di ESC'nya,bs tolong dijelasin sdikit donk! Thx before agan" smua Forum HongNor ShortCourse SCRT10


bedanya adalah

hobbywing xerun SC-10
ini versi shortcoursenya esc onroad, dia 120a tapi cuma cupport sampe 3s aja fisiknya juga masih terbuka.

Xerun SCT Pro
versi terakhir dr hobbywing buat shortcourse, dengan perbaikan di fisik esc (diberikan penutup kipas) dan support sampe 4s sama2 120a,

overall 22nya cukup baik
ninondut - 14/01/2012 10:52 AM
#50

Oo gitu tho,thx banget atas pencerahannya gan! D makasih banyak. Forum HongNor ShortCourse SCRT10
RendraPeiweik - 21/01/2012 06:15 PM
#51

Beli body SCRT d mna ya??
bingungs
aioria - 25/01/2012 07:46 PM
#52

absen dulu ya om joe...D


Pengen nyobain tp gk kuat duitnya...\(
joesitompul - 27/01/2012 11:00 AM
#53

Quote:
Original Posted By ninondut
Oo gitu tho,thx banget atas pencerahannya gan! D makasih banyak. Forum HongNor ShortCourse SCRT10

sama2 om


Quote:
Original Posted By RendraPeiweik
Beli body SCRT d mna ya??
bingungs

mw body asli atw optionnya om? di extreme sunter banyak, di tokorc.com, di hobiland di mht ambassador sampe dikantin sekolah juga ada hehehehe

Quote:
Original Posted By aioria
absen dulu ya om joe...D
Pengen nyobain tp gk kuat duitnya...\(

aaah si om bisa aja
RendraPeiweik - 08/02/2012 04:40 PM
#54

Quote:
Original Posted By joesitompul
sama2 om



mw body asli atw optionnya om? di extreme sunter banyak, di tokorc.com, di hobiland di mht ambassador sampe dikantin sekolah juga ada hehehehe


aaah si om bisa aja


G jadi ambil body om joe...
Gara esc ane error...\(

Rencana mo ambil ESC HK 120A...
Kira2 compatible ama motor HW SC g y?? bingungs
joesitompul - 09/02/2012 08:59 AM
#55

Quote:
Original Posted By RendraPeiweik
G jadi ambil body om joe...
Gara esc ane error...\(

Rencana mo ambil ESC HK 120A...
Kira2 compatible ama motor HW SC g y?? bingungs

cocok dong om saya dah pernah pake juga
RendraPeiweik - 09/02/2012 10:01 PM
#56

Quote:
Original Posted By joesitompul
cocok dong om saya dah pernah pake juga


Review plus minus nya donk om...D
rencana sih mo ambil yg 150A,,tp kyk nya terlalu wahh...ngakaks
RendraPeiweik - 12/02/2012 07:43 PM
#57

Sepi amat bingung
dickyraharjo - 13/03/2012 08:00 PM
#58

gan,ada yg tau ga settingan SCT TEN losi yg mantab...
share donk bingung
s.geng - 03/08/2012 11:30 AM
#59

Quote:
Original Posted By joesitompul
hahaha jangan om belakang agak encer aja supaya lempeng, oil diff 1000 banyak yg jual yah
klo setup saya sekarang 5:3:1


om joe...itu yang dimaksud perbandingan 5,3,1 itu gmn maksudnya y.....?
kebetulan saya pake sc jg tapi bukan hongnor om, saya pakenya nanda BD8R om
gpp ikutan gabung om?
achmad82 - 15/08/2012 06:22 AM
#60

alow smuanya
ijin suhu2 sy ikut gabung ya......

Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Forum HongNor ShortCourse SCRT10