Gallery & Tutorial
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Gallery & Tutorial > (wip) 1:12 tamiya nsr500'98 repsol honda
Total Views: 2130 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

Meoooww - 15/11/2011 11:10 PM
#21

Quote:
Original Posted By mukabemo
whuaaa....mantab(wip) 1:12 tamiya nsr500'98 repsol honda (wip) 1:12 tamiya nsr500'98 repsol honda

orang2 kreatif emang gak pernah bakal ada matinye(wip) 1:12 tamiya nsr500'98 repsol honda

entu lagi bikin nsr juga yak..??wkwkwk(wip) 1:12 tamiya nsr500'98 repsol honda


Iya bro.. hehehehe...
mukabemo - 06/08/2012 09:26 AM
#22

uda jadi gan... D

(wip) 1:12 tamiya nsr500'98 repsol honda

(wip) 1:12 tamiya nsr500'98 repsol honda
satria120ru - 22/08/2012 01:59 PM
#23

cakep gan :matabelo jadi pengen bikin lagi nih mokit motor motogp tamiya, dulu pernah bikin, tp buyar tu mokit krn dijatuhin temen karena dia buka lemari \( tapi waktunya gak ada ngakak
satria120ru - 22/08/2012 02:02 PM
#24

cakep gan :matabelo jadi pengen bikin lagi nih mokit motor motogp tamiya, dulu pernah bikin, tp buyar tu mokit krn dijatuhin temen karena dia buka lemari \( tapi waktunya gak ada ngakak
mukabemo - 28/08/2012 01:51 AM
#25

Quote:
Original Posted By satria120ru
cakep gan :matabelo jadi pengen bikin lagi nih mokit motor motogp tamiya, dulu pernah bikin, tp buyar tu mokit krn dijatuhin temen karena dia buka lemari \( tapi waktunya gak ada ngakak


wkwk..biasanya klo ada temen mule pegang2 ane pelototin..matabelo:
begitu mule diputer2in ban nya ane timpuk make bola tenis mad:
begitu mule dimaju mundurin..berbusa: ane lsg keluar sebentar ngambil pentungan...ngacir:


ngakaks ngakaks


sebenernya bisa sih dibenerin lagi yg patah2..ane sering koq,cuma ya itu keingetan terus dulu pas bikinnya udah jungkir balik antara hidup dan mati..wakaka ngakaks
david1987 - 08/10/2012 07:18 PM
#26

cakep gila bro...

beer:beer:
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Gallery & Tutorial > (wip) 1:12 tamiya nsr500'98 repsol honda