Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [Lounge]Multiplayer Assassin's Creed : Revelations[PS3/XBOX360]
Total Views: 13772 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 45 of 45 | ‹ First  < 40 41 42 43 44 45

ROMOR - 01/06/2012 10:18 PM
#881

tq b4 gan...ane oot dkit y gan

ane udah cba nih daftar dr uplay ny ...pas ane dah mskn id passwd ny trs mncul lg tuh binding key.....gmn ya??? maaf oot
galih4 - 30/06/2012 12:26 AM
#882

yahu, masih ada yang main? D
baru beli berhubung mau tau storynya buat main asscreed3 nanti.
IzunaOtoshi - 30/06/2012 12:43 PM
#883

Quote:
Original Posted By galih4
yahu, masih ada yang main? D
baru beli berhubung mau tau storynya buat main asscreed3 nanti.


dah pada jrg yg main mp nya D , ane main kl lg kangen aja D
Ledaren - 30/06/2012 01:47 PM
#884

Quote:
Original Posted By galih4
yahu, masih ada yang main? D
baru beli berhubung mau tau storynya buat main asscreed3 nanti.


PSN nya apa nih?
Kikyfreaky - 18/07/2012 02:46 PM
#885

permisi nih, masih ada yang maen gak MP nya ? \)
Ledaren - 18/07/2012 08:27 PM
#886

Quote:
Original Posted By Kikyfreaky
permisi nih, masih ada yang maen gak MP nya ? \)


Ada nih gan. PSN : fenhin_seiryuu kalau main di PS3. Tapi malam ini tidak bisa main. Mungkin besok
Kikyfreaky - 19/07/2012 05:44 PM
#887

Quote:
Original Posted By Ledaren
Ada nih gan. PSN : fenhin_seiryuu kalau main di PS3. Tapi malam ini tidak bisa main. Mungkin besok


ok gan, saya add yah \)
berarti hari ini bisa dong yah ? p
muhnurwahyu - 26/07/2012 12:00 AM
#888

add ane gan.. earlwahyu :cool
poltus - 06/08/2012 01:43 PM
#889

masalah glitch sage trophy udah SOLVED beer:
poltus - 07/08/2012 01:28 AM
#890

sage selesai, malah ini tax colector yg ga nongol2.. hammer:
--------------------------
apa ada cara yg efektif buat nongolin ni tax colector gans? malu:
mohon petunjuknya dulu dah.. o>
poltus - 07/08/2012 04:30 AM
#891

akhirnya D/
my 1st plat is assassin's creed revelations p

[Lounge]Multiplayer Assassin's Creed : Revelations[PS3/XBOX360]
wdyz - 31/08/2012 02:49 AM
#892

Mudah-mudahan ane gabung gak telat banget \(

Ane baru ngerasain MPnya nih di xbox360.

Yg main di Xbox360, add/invite ane y D

[Lounge]Multiplayer Assassin's Creed : Revelations[PS3/XBOX360]
IzunaOtoshi - 01/09/2012 03:44 PM
#893

wah gw main lg nostalgia sngkain dah sepi tau2nya servernya msh rame walaupun statusnya medium tp ga sesucks pas acb dl D, top2 dah
RokushikiMaster - 06/10/2012 12:58 PM
#894

belakangan lagi sering main mp lagi nih... lumayan buat memperbaiki peringkat friends ladder (corruption mode sukses dapet 10k XD).

IMO paling seru klo yg main jumlahnya berimbang antara yg peringkat prestige n newbie. Bisa lebih banyak variasi kill n stunnya tapi tetep menantang...

Quote:
Original Posted By LegenDesign

terus klo yang target kita ada di sekitar, nanti tiba2 ada suara Bisikan yang susah di dengar klo ngga pake Headset berbusa:

terus terang sampe prestige 2 sekarang ini ane sama sekali belum pernah identif pursuer pake bisikan... pernah gedeen volume sampe 3/4 max tetep gak kedengaran juga hammer:
Page 45 of 45 | ‹ First  < 40 41 42 43 44 45
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [Lounge]Multiplayer Assassin's Creed : Revelations[PS3/XBOX360]