BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Bocoran Wikileaks: Mendanai FPI adalah Tradisi Polri dan BIN
Total Views: 5348 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

locongmalay - 05/09/2011 10:55 AM
#41

Quote:
Original Posted By n4d1m
jadi udah pada ngerti kan kenapa FPI ngacak2 tempat maksiat gak ditangkep???


may be yes may be no....pantesan FPI arogan sekali ya??! malah berani bilang EsBeYe banci maho
musyarofah - 05/09/2011 11:17 AM
#42

HAHAHAHAHA ANJING PENYERANG

ngakak


Spoiler for anti vbot
Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech. By using Kaskus, you agree to the following conditions:
Use this site at your own risk and it is not the risk of the owner or the webhost
If you do not agree to these terms, please do not use this service or you will face consequences
musyarofah - 05/09/2011 11:21 AM
#43

Quote:
Original Posted By chan_ahsan
kenapa wikileaks msh tetap ada?
jangan2 wiki juga didanai pemerintah US neh....?


gak mungkin juga gan, JulAss aja udah diuber2 pemerintah amrik, sampe jadi buronan internasional ngalahin bin laden.



hati2 standar janda dari para FPI FANBOYS shutup:shutup:shutup:shutup:
myoky - 05/09/2011 11:25 AM
#44

Ramai amir nich thread... hammers

keluarkan semua unek2 saudara-saudara sebangsa dan setanah air.... D
ssusilowati93 - 05/09/2011 11:31 AM
#45

Quote:
Original Posted By zahkti
btw, kasihan nih FPI di bilang jadi 'anjeng penyerang' nya polkis, napa ga dibilang aja 'pasukan penyerang' nya polkis...hammer


klo diliat2 sih emang FPI terlalu sadis gann.. dan sok2 bawa2 islam buat memunculkan kerusuhan.. islam menyerukan untuk menolak kekerasan tapi FPI yang nama belakannya islam malah bawa2 islam buat bikin rusuh dan kekerasan cd jadi harus disebut apa dong itu??
noracismplease - 05/09/2011 05:16 PM
#46

pantesan fpi bebas bertindak anarkis
ternyata bekingnya polri toh
bale - 19/10/2012 12:58 AM
#47

Quote:
Original Posted By myoky
Sumber

Sungguh terlalu berdukas

Komentar Para Juragan


jangan lupa danai juga fakir miskin dan anak terlantar
memeknyan - 19/10/2012 01:11 AM
#48

gue malah kassian sama anggotanya...yg cupu2, kampang2, IQ serba dibawah 2 digit enoh...cuman dijejelin ayat doank suruh anarkis sementara duitnya dikantongin sama habib2 klonengan dajjal enooh....berbusa:

mau ae dikadalin sama arab jejadian.....:genits
masmancung - 19/10/2012 01:24 AM
#49

memangnya wikileaks dapat dana dari mana sampai sekarang masih hidup membuat berita pembohongan ,ada yg tahu asal dana wikileaks bingungs
Cakopit - 19/10/2012 01:37 AM
#50

ane mau tanya Wikileaks klu dana JIL dan di bekingi kuat JIL oleh siapa bingungs
(maaf OOT)
J037 - 19/10/2012 01:38 AM
#51

bukannya udah rahasia umum kalau fpi emank di biayain sama polkis?
dari dulu kayaknya udah denger isu2 kaya gini.
vodafone350 - 19/10/2012 01:42 AM
#52

Hadehhhhh....bingung ama teori2 konspirasi
cinaGAY - 19/10/2012 01:51 AM
#53

cd

dari jaman jebot juga udah bukan rahasia umum kalo FPI anjingnya BIN sama polkis
memeknyan - 19/10/2012 02:05 AM
#54

pantesan dajjal FPI ini takut sama koruptor...... ..

kagag pernah gue liat Front Perompak ini bantuin KPK....slalu kalo ditanya alesannya bantuin polisi...:genits

anjeng nya plokis ternyata.... sesaaaat abis neh front penghancur Islam :dp
frozenfish - 19/10/2012 02:09 AM
#55

koq pake wikileaks segala, bukannya tuh ormas2 dapet kucuran dana dari APBD.....ngacir:

Pendanaan Ormas Bisa Dihentikan
http://www.pikiran-rakyat.com/node/194990

Mayoritas Ormas Ikut Gerogoti APBD
http://www.jpnn.com/read/2012/10/15/143323/Mayoritas-Ormas-Ikut-Gerogoti-APBD-
Pawang.ONTA - 19/10/2012 02:11 AM
#56

hahaha... bagus juga ide utk menyundul thread lama ini.

fpi = pasukan pengangguran







—kayaknya gw harus bekerja extra lg untuk menaklukkan onta2 yang liar.
Bocoran Wikileaks: Mendanai FPI adalah Tradisi Polri dan BIN
s1nch4n - 19/10/2012 02:30 AM
#57

yaw ude...

sekarang gini aja kenapa polri ga bisa memberantas organisasi seperti FPI, Forkabi, dan FBR? siul:
babybek - 19/10/2012 02:35 AM
#58

ga bener tuh
yg bener fpi itu alat yg dipake pejabat dan jendral. isinya preman2x dan mantan orang2x pp

bos2xnya fpi itu byk anak jendral.

krn di indonesia yg mayoritas islam maka dibikinlah fpi front pembela islam (kedok agama) dipake lah kyai2x bahlul model habib dkk buat "dijadikan" "pimpinan" supaya keliatan bener2x ormas islam

tapi itu semua hanya kedok, krn dibelakangnya banyak orang2x besar dan jendral2x.

seandaikata diindonesia yg mayoritas itu agama kristen , gue yakin 100% namanya bukan fpi melainkan fpk front pembela kristen. dan bakal dipake pendeta2x bejat buat dijadikan pimpinan

ato kalo yg mayoritas budha pasti namanya jadi fpb front pembela budha

kesimpulannya. agama hanya dipakai sebagai kedok, yg kebetulan agama yg dipake disini islam, alasannya krn mayoritas diindonesia islam (biar dapet dukungan banyak). dan taktik ini berhasil, sehingga banyak orang2x yg ikut gabung ke fpi krn mau ikutan membela islam (yg ikut ini orang2x islam yg imannya ga kuat, pengetahuan islamnya dangkal, para rasis dan golongan radikal, jadi gampang digoblok2x in diajak ngedukung fpi dgn kedok "demi islam".) sayangnya mrk2x yg bodoh ini ga tau siapa dibelakang fpi sebenernya, siapa pimpinannya sebenernya dan apa tujuan sebenernya. habib itu bukan pimpinan, hanya boneka saja, supaya kedok asli dr fpi ga keliatan. logis donk, mau pake kedok ormas islam harus pimpinannya kyai ato haji D

sedangkan fpi itu sendiri hanyalah sebuah alat segelintir elite. buat bikin rusuh dan kekacauan demi kepentingan segelintir elite tsb.

liat dan perhatiin aja , kalo ada kasus apa gitu, ntar ga berapa lama pasti ada ribut2x fpi, supaya rakyat perhatiannya teralihkan.

kalo dulu mgk pake taktik bom dimall ato dimana, skr pake fpi


oleh sebab itulah fpi walaupun anarkis, tapi tidak pernah ditindak secara hukum oleh pemerintah ato pihak berwajib pulisi dkk. lah wong fpi alat mereka sendiri kok, masa ditangkepin D

mungkin suatu saat, kalo udah ga ampuh lagi, baru deh fpi "ditangkepin" dan "dimusnahkan"

dan percayalah, kalo itu terjadi, ga berapa lama akan muncul sesuatu lagi yg baru D misalnya laskar pembela tanah air D

dan isi didalemnya dan beking2xnya? ya masih sama lah D


inilah fakta yang sebenernya, terserah kaskuser mau percaya ato ngga \)
gringsing1 - 19/10/2012 02:53 AM
#59

Quote:
Original Posted By babybek
ga bener tuh
yg bener fpi itu alat yg dipake pejabat dan jendral. isinya preman2x dan mantan orang2x pp

bos2xnya fpi itu byk anak jendral.

krn di indonesia yg mayoritas islam maka dibikinlah fpi front pembela islam (kedok agama) dipake lah kyai2x bahlul model habib dkk buat "dijadikan" "pimpinan" supaya keliatan bener2x ormas islam

tapi itu semua hanya kedok, krn dibelakangnya banyak orang2x besar dan jendral2x.

seandaikata diindonesia yg mayoritas itu agama kristen , gue yakin 100% namanya bukan fpi melainkan fpk front pembela kristen. dan bakal dipake pendeta2x bejat buat dijadikan pimpinan

ato kalo yg mayoritas budha pasti namanya jadi fpb front pembela budha

kesimpulannya. agama hanya dipakai sebagai kedok, yg kebetulan agama yg dipake disini islam, alasannya krn mayoritas diindonesia islam (biar dapet dukungan banyak). dan taktik ini berhasil, sehingga banyak orang2x yg ikut gabung ke fpi krn mau ikutan membela islam (yg ikut ini orang2x islam yg imannya ga kuat, pengetahuan islamnya dangkal, para rasis dan golongan radikal, jadi gampang digoblok2x in diajak ngedukung fpi dgn kedok "demi islam".) sayangnya mrk2x yg bodoh ini ga tau siapa dibelakang fpi sebenernya, siapa pimpinannya sebenernya dan apa tujuan sebenernya. habib itu bukan pimpinan, hanya boneka saja, supaya kedok asli dr fpi ga keliatan. logis donk, mau pake kedok ormas islam harus pimpinannya kyai ato haji D

sedangkan fpi itu sendiri hanyalah sebuah alat segelintir elite. buat bikin rusuh dan kekacauan demi kepentingan segelintir elite tsb.

liat dan perhatiin aja , kalo ada kasus apa gitu, ntar ga berapa lama pasti ada ribut2x fpi, supaya rakyat perhatiannya teralihkan.

kalo dulu mgk pake taktik bom dimall ato dimana, skr pake fpi


oleh sebab itulah fpi walaupun anarkis, tapi tidak pernah ditindak secara hukum oleh pemerintah ato pihak berwajib pulisi dkk. lah wong fpi alat mereka sendiri kok, masa ditangkepin D

mungkin suatu saat, kalo udah ga ampuh lagi, baru deh fpi "ditangkepin" dan "dimusnahkan"

dan percayalah, kalo itu terjadi, ga berapa lama akan muncul sesuatu lagi yg baru D misalnya laskar pembela tanah air D

dan isi didalemnya dan beking2xnya? ya masih sama lah D


inilah fakta yang sebenernya, terserah kaskuser mau percaya ato ngga \)


kalo dah gak kepake di bikin kayak sangaji ya gan?
ato yang sekarang yang ditahan itu siapa? jon kei?
babybek - 19/10/2012 03:08 AM
#60

Quote:
Original Posted By gringsing1
kalo dah gak kepake di bikin kayak sangaji ya gan?
ato yang sekarang yang ditahan itu siapa? jon kei?


ane kurang tau gan D
sangaji jon kei itu mafia, beda ama fpi. kalo mereka jelas2x keliatan mafia dan bisnis didunia hitam dan preman, sedangkan fpi keliatannya ormas agama yg radikal yg kesannya putih.

yg jelas fpi itu orang2xnya banyak orang2x dr pp.
dgn kata lain preman2x juga, tapi bermain lebih halus dan duduk manis dibelakang layar D ga terang2x an kaya jon kei , sangaji, hercules dkk


kalo beneran fpi itu membela kepentingan dan kedaulatan islam,
coba renungin deh bbrp hal dibawah ini.

kenapa kalo ngerusak ato nutup paksa diskotek dibulan puasa cuma yg tertentu saja, misnya diskotek a, sedangkan diskotek b yg persis disebelahnya kok ga dirusak juga?
cth gampang deh, semua orang tau alexis itu tempat apa, betul?
kenapa masih buka? D bukannya itu dilarang di islam , kalo beneran membela iman umat2x islam ya \)


kenapa melarang lady gaga, jlo dkk dateng konser, sedangkan dangdut2x kampung yg jelas lebih mesum tidak dilarang juga.

dan masih banyak pertanyaan lain.
dan jawabannya cuma satu yaitu uang D

this is business bro D

yah kesimpulannya orang2x indonesia masih sama dari dulu sampe skr, masih gampang dibodoh2x in dan diadu domba. demi kepentingan segelintir elite.
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Bocoran Wikileaks: Mendanai FPI adalah Tradisi Polri dan BIN