BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Bocoran Wikileaks: Mendanai FPI adalah Tradisi Polri dan BIN
Total Views: 5348 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

Azriel79 - 19/10/2012 03:08 AM
#61

lha iya....

digunakan buat njelek-njelekin dan memojokkan umat Islam
selain isu teror...

teruuknya berdukas
ihariyadi - 19/10/2012 03:11 AM
#62

Apapun berita dari wikileaks, dari awal heboh2 ane ga pernah yakin ma isi berita di situ. Terserah...

Tapi untuk masalah FPI ane yakin ma agan ini
v
v
Quote:
Original Posted By babybek
ga bener tuh
yg bener fpi itu alat yg dipake pejabat dan jendral. isinya preman2x dan mantan orang2x pp

bos2xnya fpi itu byk anak jendral.

krn di indonesia yg mayoritas islam maka dibikinlah fpi front pembela islam (kedok agama) dipake lah kyai2x bahlul model habib dkk buat "dijadikan" "pimpinan" supaya keliatan bener2x ormas islam

tapi itu semua hanya kedok, krn dibelakangnya banyak orang2x besar dan jendral2x.

seandaikata diindonesia yg mayoritas itu agama kristen , gue yakin 100% namanya bukan fpi melainkan fpk front pembela kristen. dan bakal dipake pendeta2x bejat buat dijadikan pimpinan

ato kalo yg mayoritas budha pasti namanya jadi fpb front pembela budha

kesimpulannya. agama hanya dipakai sebagai kedok, yg kebetulan agama yg dipake disini islam, alasannya krn mayoritas diindonesia islam (biar dapet dukungan banyak). dan taktik ini berhasil, sehingga banyak orang2x yg ikut gabung ke fpi krn mau ikutan membela islam (yg ikut ini orang2x islam yg imannya ga kuat, pengetahuan islamnya dangkal, para rasis dan golongan radikal, jadi gampang digoblok2x in diajak ngedukung fpi dgn kedok "demi islam".) sayangnya mrk2x yg bodoh ini ga tau siapa dibelakang fpi sebenernya, siapa pimpinannya sebenernya dan apa tujuan sebenernya. habib itu bukan pimpinan, hanya boneka saja, supaya kedok asli dr fpi ga keliatan. logis donk, mau pake kedok ormas islam harus pimpinannya kyai ato haji D

sedangkan fpi itu sendiri hanyalah sebuah alat segelintir elite. buat bikin rusuh dan kekacauan demi kepentingan segelintir elite tsb.

liat dan perhatiin aja , kalo ada kasus apa gitu, ntar ga berapa lama pasti ada ribut2x fpi, supaya rakyat perhatiannya teralihkan.

kalo dulu mgk pake taktik bom dimall ato dimana, skr pake fpi


oleh sebab itulah fpi walaupun anarkis, tapi tidak pernah ditindak secara hukum oleh pemerintah ato pihak berwajib pulisi dkk. lah wong fpi alat mereka sendiri kok, masa ditangkepin D

mungkin suatu saat, kalo udah ga ampuh lagi, baru deh fpi "ditangkepin" dan "dimusnahkan"

dan percayalah, kalo itu terjadi, ga berapa lama akan muncul sesuatu lagi yg baru D misalnya laskar pembela tanah air D

dan isi didalemnya dan beking2xnya? ya masih sama lah D


inilah fakta yang sebenernya, terserah kaskuser mau percaya ato ngga \)
jojocircus - 19/10/2012 07:39 AM
#63

emang kok keliatannya susah banget sih kita ngebubarin kayak-kayak gini ya?
mbia - 19/10/2012 08:23 AM
#64

waktu pertama berdiri ane inget kerjaanya melawan mahasiswa angkatan 98 waktu itu yang demo pro reformasi, mungkin biar tugas polisi lebih ringan, tapi kok sekarang kebablasan
Bayaccount - 19/10/2012 08:24 AM
#65

ah yang boneng nih gan berita,
apa jangan2 cuman jadi alat propagan aja bingung
rexdamnatorum - 19/10/2012 08:30 AM
#66

FPI sengaja dipelihara BIN dan Polri utk membuat kekacauan, utk mengingatkan masyarakat jika rakyat membutuhkan pemerintahan utk membuat kestabilan

hanya pemerintahan haus kekuasaan saja yg melakukan hal nista seperti itu
stoving - 19/10/2012 08:40 AM
#67

mau gimana mau gimana kek siapa yg biaya in kek , tetep aja efpei tuh anjeenggg, kudu dibubarkan , ormas jualan agamacapedes
the omen - 19/10/2012 08:46 AM
#68

wikileak tidak pernah buat berita tentang zionis israhell....jadi tahu sendiri ini kerjaan siapa....ANTITRUST...kepercayaan dipegang dulu..setelah itu apapun yg ditulis mereka anda akan percaya...
sikere009 - 19/10/2012 08:50 AM
#69

memalukan bawa-bawa nama agama tapi sebenarnya cuman berfungsi sebagai "attack dog"..
NdulNdil - 19/10/2012 10:19 AM
#70

dah jelas cman jualan agama sebagai kedok, tapi masih aja ada bahlul2 yang belain cd
Shyne - 19/10/2012 02:59 PM
#71

uda bukan rahasia lagi ini mah...gk heran ..
perardua - 19/10/2012 03:02 PM
#72

D sebelum ada wikileaks juga ane udah tahu D sebenarnya tujuan utamanya buat menandingi LSM-LSM yg dibiayai asing, cuma dm prakteknya FPI lebih sering berurusan dgn permesuman dibanding misalnya gebukin LSM-LSM haram jadah itu D
KangPri - 19/10/2012 03:12 PM
#73

Quote:
Original Posted By perardua
D sebelum ada wikileaks juga ane udah tahu D sebenarnya tujuan utamanya buat menandingi LSM-LSM yg dibiayai asing, cuma dm prakteknya FPI lebih sering berurusan dgn permesuman dibanding misalnya gebukin LSM-LSM haram jadah itu D


FPI ama Fekaesh jadi bulan bulanan sekarang karena mereka dah melenceng dari tujuan awal mereka didirikan dulu o... Kalo ndak inget, gebukan alam bakal makin keras deh o...
Cakopit - 19/10/2012 03:37 PM
#74

Quote:
Original Posted By the omen
wikileak tidak pernah buat berita tentang zionis israhell....jadi tahu sendiri ini kerjaan siapa....ANTITRUST...kepercayaan dipegang dulu..setelah itu apapun yg ditulis mereka anda akan percaya...

biasa setandar janda tingkat tinggi ,liat aja sekarang LSM asing bebas mengobok2 indonesia.... LSM asing itu dananya pasti tinggi
ran.sato - 19/10/2012 04:18 PM
#75

gak perlu bocoran juga sudah pada tau kok D
telat tuh wikileaks nyebar infonya ngakaks






—satu dua tiga empat ngacir:
arisogot - 19/10/2012 04:33 PM
#76

saya sedih sekali berdukas berdukas
PANCASILA - 19/10/2012 04:40 PM
#77

Quote:
Original Posted By rambo3
Asas manfaat...
Nyadar ga tuh yg dimanfaatin?


uang kan enak dan nikmat gan
RushinGold - 19/10/2012 04:45 PM
#78

bisa benar juga artikelnya. FPI selama ni dapat dana dari mana.
upik.langkar - 19/10/2012 04:49 PM
#79

Quote:
Original Posted By duduuud
Menunggu kebenarannya aja deh.
Tapi FPI emang jarang tersentuh sama polisi sih.


benar gan,.,
kita tunggu kabar selanjutnya
lontong.stroong - 19/10/2012 04:57 PM
#80

udah jelas lah

masak yang makar kek gitu dan jelas2 bisa diancurin dengan gampang dibiarin gitu aja

udah jelas itu front pertamax indonesia anak buahnya mereka


Quote:
Original Posted By babybek
ga bener tuh
yg bener fpi itu alat yg dipake pejabat dan jendral. isinya preman2x dan mantan orang2x pp

bos2xnya fpi itu byk anak jendral.

krn di indonesia yg mayoritas islam maka dibikinlah fpi front pembela islam (kedok agama) dipake lah kyai2x bahlul model habib dkk buat "dijadikan" "pimpinan" supaya keliatan bener2x ormas islam

tapi itu semua hanya kedok, krn dibelakangnya banyak orang2x besar dan jendral2x.

seandaikata diindonesia yg mayoritas itu agama kristen , gue yakin 100% namanya bukan fpi melainkan fpk front pembela kristen. dan bakal dipake pendeta2x bejat buat dijadikan pimpinan

ato kalo yg mayoritas budha pasti namanya jadi fpb front pembela budha

kesimpulannya. agama hanya dipakai sebagai kedok, yg kebetulan agama yg dipake disini islam, alasannya krn mayoritas diindonesia islam (biar dapet dukungan banyak). dan taktik ini berhasil, sehingga banyak orang2x yg ikut gabung ke fpi krn mau ikutan membela islam (yg ikut ini orang2x islam yg imannya ga kuat, pengetahuan islamnya dangkal, para rasis dan golongan radikal, jadi gampang digoblok2x in diajak ngedukung fpi dgn kedok "demi islam".) sayangnya mrk2x yg bodoh ini ga tau siapa dibelakang fpi sebenernya, siapa pimpinannya sebenernya dan apa tujuan sebenernya. habib itu bukan pimpinan, hanya boneka saja, supaya kedok asli dr fpi ga keliatan. logis donk, mau pake kedok ormas islam harus pimpinannya kyai ato haji D

sedangkan fpi itu sendiri hanyalah sebuah alat segelintir elite. buat bikin rusuh dan kekacauan demi kepentingan segelintir elite tsb.

liat dan perhatiin aja , kalo ada kasus apa gitu, ntar ga berapa lama pasti ada ribut2x fpi, supaya rakyat perhatiannya teralihkan.

kalo dulu mgk pake taktik bom dimall ato dimana, skr pake fpi


oleh sebab itulah fpi walaupun anarkis, tapi tidak pernah ditindak secara hukum oleh pemerintah ato pihak berwajib pulisi dkk. lah wong fpi alat mereka sendiri kok, masa ditangkepin D

mungkin suatu saat, kalo udah ga ampuh lagi, baru deh fpi "ditangkepin" dan "dimusnahkan"

dan percayalah, kalo itu terjadi, ga berapa lama akan muncul sesuatu lagi yg baru D misalnya laskar pembela tanah air D

dan isi didalemnya dan beking2xnya? ya masih sama lah D


inilah fakta yang sebenernya, terserah kaskuser mau percaya ato ngga \)


ntah kenapa tapi gw setuju banget sama agan ini malu:
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Bocoran Wikileaks: Mendanai FPI adalah Tradisi Polri dan BIN