BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Bocoran Wikileaks: Mendanai FPI adalah Tradisi Polri dan BIN
Total Views: 5348 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6

babybek - 20/10/2012 02:53 AM
#101

Quote:
Original Posted By anti.tipu2.bpln
Ente ini ga mudeng ya? sebuah organisasi itu tidak sesederhana yang terlihat, memang bener bahwa, selalu ada pihak yang berkepentingan, yang ikut bagian /berpartisipasi dengan organisasi FPI, namun dibalik banyak kepentingan tersebut, bisa dilihat kemanakah kecondongan fpi ini mengarah? apakah fpi hanya menjadi pion/budak para jendral, atau sebaliknya? semua orang juga bisa menilai.

dalam organisasi manapun pastilah ada pihak2 yang "nebeng" untuk mencari keuntungan sendiri, yang berbeda dengan arah dan tujuan organisasi, namun pihak2 tersebut tidak bisa dijadikan refrensi mengenai arah dan tujuan sebuah organisasi tersebut, karena bukan merupakan tujuan utama dari organisasi, dan pengaruhnya juga tidak signifikan bagi para decision maker organisasi tersebut.

ada jendral2 yang berkepentingan? ya pasti ada, namun seberapa besar pengaruhnya terhadap arah gerakan fpi? silahkan dicari jawabannya.

dalam politik, satu statement bisa berarti sejuta makna, semoga saja ente bukan salah satu pihak yang termakan omongan politis orang dalam fpi. lihat2 dulu motif statement itu keluar baru bisa dilihat tendensinya


dalem politik kotor yg pintar, sang "dalang" ga akan hanya memainkan "wayangnya" selalu untuk kepentingan dia saja. tetapi "dalang" yang pintar akan memainkan "wayangnya" sedemikian rupa, sehingga semua orang dan saya rasa termasuk ente disini, jadi percaya kalo "wayangnya" juga bisa bergerak sendiri D dan ga bisa dimusnahkan begitu saja secara tiba2x oleh sang "dalang".

justru sering kali sesuatu yg terlihat sederhana itu artinya dibelakangnya ada strategi yg luar biasa D (krn orang2x ga akan kepikiran sampai kesana, kalo ga diberi tau langsung dari sumbernya)

jadi terserah ente dah mau percaya gimana D

gue cuma sampaikan apa yang gue tau, dan spt yg gue bilang bukan dari orang dalem fpi tapi "diatasnya2 lagi D
dengan kata lain bukan dari "wayang2xnya" tp dr "dalangnya" D



kalau ente merasa yg gue sampaikan salah dan ente yang bener, yah silahkan saja, hak masing2x toh D

i've told what i know D

ps: untuk ngerti suatu soal, ga perlu mudeng, kalo dikasih liat langsung kunci jawaban dan cara2xnya, betul ? D dan ga perlu cari jawaban apa kepentingan "jendral2x" itu, kalo udah tau jawabannya D
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Bocoran Wikileaks: Mendanai FPI adalah Tradisi Polri dan BIN