Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > ۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩
Total Views: 10994 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 27 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 > 

Probox99 - 09/04/2012 09:00 PM
#421

Quote:
Original Posted By dycy
Sehubungan dengan adanya ide untuk melaksanakan KOPI DARAT coffee:
diharapkan kepada teman2 sekalian bole memberikan ide, kapan dan dimana acara akan kita laksanakan demi memperat hubungan sesama kaskuser regional Sorong

dan diharapkan untuk menjaga ketertiban SR ini kepada teman2 yang belum memberikan biodata, harap segera mem-post biodatanya baik di Regional Papua dan atau di Sub-Regional Sorong cool:

atas perhatiannya terimakasih kk..Yb


Atur sdh kapan gath-nya Om,, klo bisa kumpulin dulu FB member SR Sorong biar lebih gampang utk pemberitahuannya.. Ane ikut aja asal bukan jam kerja..
irfandrocha - 16/04/2012 04:40 PM
#422

Quote:
Original Posted By dycy
Sehubungan dengan adanya ide untuk melaksanakan KOPI DARAT coffee:
diharapkan kepada teman2 sekalian bole memberikan ide, kapan dan dimana acara akan kita laksanakan demi memperat hubungan sesama kaskuser regional Sorong

dan diharapkan untuk menjaga ketertiban SR ini kepada teman2 yang belum memberikan biodata, harap segera mem-post biodatanya baik di Regional Papua dan atau di Sub-Regional Sorong cool:

atas perhatiannya terimakasih kk..Yb


ide yg bagus ini" untuk menjalin kebersamaan antar sesamacendols
tempat acaranya itu lebih bagus di Tembok pada saat sore hari"
sambil menikmati indahnya senja disore hari" jangan lupa bawa kiss masing2 hahahhamalus

tapi kemungkinan z tidak ikut":sorry:
coaz masih kluiah belum libur ne" paling bulan juni ru ke sorongngacir:
kangen dan rindu sorong jadi z edit2 foto dan mau sahre" tdk terlalu bagus" baru belajar photoshop jd:sorry:
Spoiler for ilove sorong city
۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩
۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩
irfandrocha - 20/04/2012 12:15 AM
#423

Pantai Tanjung Kasuari, Bagai Oase di Papua
۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩ kisss
Quote:
Pantai Tanjung Kasuari di wilayah Sorong adalah oase yang menyejukan saat Anda berkunjung ke Sorong, Papua Barat. Pantainya berpasir putih dengan laut yang biru dan pepohonan yang rimbun. Pantai yang menjadi pesona dari Papuailoveindonesias

Papua memang terkenal dengan kebudayaan adat istiadat yang masih terjaga. Keindahan hutan yang masih hijau dan lebat juga masih menjadi ciri khas dari Papua. Kota Sorong, adalah salah satu kota termaju di Papua Barat. Sorong juga menjadi gerbang awal untuk memasuki wilayah Papua. Saat di Sorong, berkunjunglah ke Pantai Tanjung Kasuari. Anda akan terkejut dengan keindahan pantainya.iloveindonesias

Pantai Tanjung Kasuari dapat ditempuh dari Kota Sorong dengan menyewa angkot. Harga mobil yang disewa dari Kota Sorong ke Pantai Tanjung Kasuari untuk pulang pergi berkisar Rp 100.000-200.000. Pantai Tanjung Kasuari terletak di ujung Kota Sorong, hanya 30 menit perjalanan. Pantai Tanjung Kasuari sudah menjadi andalan objek wisata Kota Sorong.iloveindonesias

Spoiler for
۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩



Pantai Tanjung Kasuari memiliki pasir yang putih dan bersih. Pemandangan pantainya akan menjadi oase dalam panas dan teriknya Kota Sorong. Saat di pantai, Anda bisa berbaring di bawah rerimbunan pohon-pohon yang tinggi dan hijau. Pasirnya yang putih akan menjadi alas Anda untuk berbaring. Air yang biru dan jernih, serta ombak-ombak yang berderu akan menggoda Anda untuk berenang.iloveindonesias

Spoiler for
۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩
۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩



Pantai Tanjung Kasuari selalu ramai dikunjungi saat akhir pekan. Jika ingin menikmati pantai ini serasa milik pribadi, maka datanglah saat hari kerja. Dijamin, Anda akan merasakan ketenangan yang damai di timur Indonesia. Jangan lupa untuk mengabadikan momen spesial saat berkunjung ke pantai ini dengan kamera Anda.iloveindonesias

Keindahan Pantai Tanjung Kasuari membuktikan pesona alam Indonesia yang melimpah. Selamat menjelajahi Indonesia!iloveindonesias
dycy - 20/04/2012 11:08 AM
#424

ini ada yang nonton Persiram vs Arema ??

macam rame ka..
Jevonia - 20/04/2012 11:13 AM
#425

Haloo sorong. . Semangat siang. . sun:

kmaren 2 hari di sorong, mcm tambah rame ee. . . matabelo:
kapan² pengen kesana lagi. . .
Probox99 - 20/04/2012 08:13 PM
#426

Quote:
Original Posted By dycy
ini ada yang nonton Persiram vs Arema ??

macam rame ka..

Lihat preview di CWM sepertinya rame, ane jg rencana nonton D
Quote:
Original Posted By Jevonia
Haloo sorong. . Semangat siang. . sun:

kmaren 2 hari di sorong, mcm tambah rame ee. . . matabelo:
kapan² pengen kesana lagi. . .


Bah om coba kasih kabar kah, mungkin torang bisa ajak om keliling2 kota sorong \)b
Jevonia - 20/04/2012 08:24 PM
#427

Quote:
Original Posted By Probox99
Lihat preview di CWM sepertinya rame, ane jg rencana nonton D

Bah om coba kasih kabar kah, mungkin torang bisa ajak om keliling2 kota sorong \)bs


adoooo itu sdh. . maunya sih begitu tp, kerjaan jg buru waktu jd. . soalnya tiba dr kaimana langsung kerja, besoknya ke fak-fak lg. .
nanti kalo sa kesana lg tetap kita gathering!! tunggu saja. . :cool
irfandrocha - 20/04/2012 09:26 PM
#428

Aremania Sorong Menyambut
Quote:
Wearemania.net - Kedatangan rombongan tim Arema ke Kota Sorong mendapat sambutan luar biasa dari Aremania Sorong. Sejak rombongan tim mendarat di Bandara Domini Eduard Oso sekitar pukul 11.00 WIT atau pukul 09.00 WIB, beberapa perwakilan Aremania sudah menunggu.

Diantara mereka, ada beberapa angggota TNI AL yang bertugas di Sorong yang juga Aremania. Mereka sengaja menjemput rombongan dan mengantarkan hingga ke Hotel JE Meridian, tempat tim Arema menginap selama di Kota Sorong. Sekalipun jarak bandara ke hotel cukup dekat, hanya beberapa ratus meter saja.

Hotel bintang satu ini lakoasinya persis di depan bandara. Setiba di hotel, belasan Aremania dengan kostum lengkap, serta syal dan spanduk ucapan selamat datang, menyambut kehadiran Seme Patrick dkk. Saat bus rombongan Arema sudah dekat, Aremania Sorong langsung menyambutnya dengan lagu-lagu khas Aremania.

Perwakilan Aremania Sorong juga memberikan kalungan bunga sebagai ucapan selamat datang. Ada tiga bunga yang dikalungkan oleh para Aremania Sorong. Bunga pertama diberikan kepada penjaga gawang Kurnia Meiga Hermanysah. Penjaga gawang timnas ini selalu menjadi idola Aremania selama tur Papua.

Kalungan bunga kedua diberikan kepada Seme Patrick sebagai perwakilan pemain asing dan pemain senior yang ada di tim Singo Edan. Sedangkan kalungan bunga yang terakhir diberikan kepada Manajer Tim Arema, Sunavip Ra Indrata.

Menurut Humas Aremania Sorong, Alfa Fonte, jauh-jauh hari sebelum tim Arema datang ke Sorong, pihaknya telah melakukan koordinasi. Berkali-kali mereka melakukan rapat guna menyabut tim ke sayangannya di Bhumi Sorong.

"Terakhir kita melakukan pertemuan hingga empat kali. Sebelumnya juga terus mengadakan koordinasi," kata Alfa Fonte kepada Malang Post, kemarin siang. Bahkan untuk mengetahui jadwal kedatangan rombongan tim Arema, pihaknya minta informasi ke manajemen tim maupun Aremania yang ada di Malang.

"Saya sempat mengontak Sam Yuli Sumpil, ternyata tidak mengetahui. Saya langsung menghubungi Mas Darmaji akhirnya diberi nomor telpon Pak Taufan (Sekretaris tim Arema, Red)," jelasnya.

Menurut Alfa, meski tim Arema kesayangannya sekarang ini menempati posisi juru kunci klasemen sementara ISL 2011/2012, tetapi Aremania Sorong tetap memberikan dukungan. Mereka hanya berharap Arema segera mentas dari zona degradasi. "Kalah atau menang, Arema tetap di hati," katanya.

Jelas kedatangan skuad Arema membuat publik warga Malang di Sorong sangat bangga karena inilah yang pertama. "Tidak pernah Arema bermain di Sorong. Karena Persiram kandangnya ada di Sorong, akibatnya Arema juga harus bermain di Sorong. Kami sangat senang bisa mendukung Arema langsung bersama rekan-rekan," lanjut Alfa Fonte, Humas Aremania Sorong.

Pria yang bekerja di tambang minyak milik perusahaan Inggris ini mengaku sangat bersykur tim Arema bisa hadir di Kota Sorong. Suatu kebangaan tersendiri bisa ketemu langsung dengan pemain-pemain yang ikut mengharumkan nama Malang di dunia sepak bola.

'Saya masih sering pulang ke Malang. Saya masih menyimpan foto saya ketika dengan mas Gethuk. Sekali lagi Aremania di Sorong ini sangat bangga bisa dikunjungi tim Arema dan bisa menyaksikan di stadion. Kami kalau menonton Persiram main di Sorong tetap menggunakan atribut Aremania. Apalagi kalau Arema main di Sorong, kami akan memberikan dukungan. Aremania akan membawa drum dan bernyanyi seperti di Kanjuruhan. Kami dengan masyarakat Sorong baik-baik saja," katanya.

Tim Arema akan menghadapi Persiram Raja Ampat di Stadion Wombik, Sorong, Sabtu (21/4) lusa. Away lawan Persiram ini menjadi laga ketiga Singo Edan dalam rangkaian turnya ke Papua. Setelah dua laga sebelumnya, Arema dikalahkan Persiwa 0-1 dan Persipura 1-2 (Wea/MP)

===============================================
Photo
Skuad Arema Indonesia di jamu oleh Aremania Sorong (Foto:Agus Arema Brewok -Sorong)
Spoiler for
۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩
Menikmati Hidangan Makan Malam (Foto: Agus Arema Brewok - Sorong)
۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩
Suasan Akrab Dan Kekeluargaan Antara Arema Indonesia dan Aremania Sorong (Foto: Agus Arema Brewok - Sorong)
۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩
Tampansky - 22/04/2012 01:33 PM
#429

matabelo:

Aremania Sorong

Salam Kenal shakehand:

Sayang Perseman tak masuk LSI, jadi ndak ada tim besar yang tanding di manokwari \(
irfandrocha - 22/04/2012 11:31 PM
#430

KOTA SORONGkiss
[youtube]bk3YlZ3FimE&feature[/youtube]
dycy - 23/04/2012 02:15 PM
#431

pas pulang pertandingan liat ada yang pake baju kaskus nunggingin tiger-kalondaksalah- hayooo..ngaku sapa itu?? metal:

next lawan sriwijaya ada niatan mw nobar k kk??
remajasorong - 23/04/2012 02:54 PM
#432

Quote:
Original Posted By dycy
pas pulang pertandingan liat ada yang pake baju kaskus nunggingin tiger-kalondaksalah- hayooo..ngaku sapa itu?? metal:

next lawan sriwijaya ada niatan mw nobar k kk??


siapa yah?bingung:
dibawah ane pasti ituYb

Next Time lawan sriwijayailoveindonesias
Persiram akan berusaha untuk menang di stadiun Wombik KM 16 sorongiloveindonesias
sentfromheaven - 23/04/2012 03:09 PM
#433

jadi kapan gath nih ?
sekalian futsal ato sekedar makan2 boleh nih... D
dycy - 23/04/2012 03:25 PM
#434

Quote:
Original Posted By sentfromheaven
jadi kapan gath nih ?
sekalian futsal ato sekedar makan2 boleh nih... D


baru satu orang yang vm sa kk
kalo uda pada ready bole lo, atau bulan depan waktu lawan sriwijaya, tar tinggal kutip uang nonton kelas vip lagi o
sentfromheaven - 23/04/2012 03:27 PM
#435

Quote:
Original Posted By dycy
baru satu orang yang vm sa kk
kalo uda pada ready bole lo, atau bulan depan waktu lawan sriwijaya, tar tinggal kutip uang nonton kelas vip lagi o


bulan depan pas vs sriwijaya saya mudik malus
pas lawan psms ajah...
D
dycy - 23/04/2012 03:41 PM
#436

Quote:
Original Posted By sentfromheaven
bulan depan pas vs sriwijaya saya mudik malus
pas lawan psms ajah...
D


lawan PSMS kpn kk??
sa jadi fans psms kalo yang ini
sentfromheaven - 23/04/2012 03:45 PM
#437

Quote:
Original Posted By dycy
lawan PSMS kpn kk??
sa jadi fans psms kalo yang ini


kalo gak salah tgl 30 gitu deh
kurang tau 30 april ato mei malus
ato sebelum itu gathnya
:addfriends
dycy - 23/04/2012 04:04 PM
#438

Quote:
Original Posted By sentfromheaven
kalo gak salah tgl 30 gitu deh
kurang tau 30 april ato mei malus
ato sebelum itu gathnya
۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩


weh..koq di pengumuman lawan sriwijaya bulan depan ya??
bingung ni ama panpel jadinya
Salzburg - 23/04/2012 04:30 PM
#439

Quote:
Original Posted By dycy
baru satu orang yang vm sa kk
kalo uda pada ready bole lo, atau bulan depan waktu lawan sriwijaya, tar tinggal kutip uang nonton kelas vip lagi o


ikut kk o

klo bisa sih akhir2 bulan aja o

soalnya awal bulan kemungkinan besar udah ga disorong D

kerjaan nya udah selsai ngacir:
Salzburg - 23/04/2012 04:31 PM
#440

Quote:
Original Posted By dycy
baru satu orang yang vm sa kk
kalo uda pada ready bole lo, atau bulan depan waktu lawan sriwijaya, tar tinggal kutip uang nonton kelas vip lagi o


ikut kk o

klo bisa sih akhir2 bulan aja o

soalnya awal bulan kemungkinan besar udah ga disorong D

kerjaan nya udah selsai ngacir:
Page 22 of 27 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > ۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩