Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > ۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩
Total Views: 10994 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 26 of 27 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 > 

elyhr - 12/07/2012 03:13 AM
#501

Salam kenal buat teman2 Sub Reg Sorong shakehand2
Adoh.. kampung ah... sa kangen ko sampe..

*Macam sepi ka..
dycy - 12/07/2012 01:51 PM
#502

Quote:
Original Posted By muhryzal
sudah kk... D>
cuma belum masuk ke list yang ada di Sub Regional Sorongnya... D>


uda ane update gan, liat di pekiwan
cendolnya boleee..malus

oh ya...kalo agan2 disini pada ngenet biasanya langganan apa ke warnet??
elyhr - 12/07/2012 03:21 PM
#503

Quote:
Original Posted By dycy
uda ane update gan, liat di pekiwan
cendolnya boleee..malus

oh ya...kalo agan2 disini pada ngenet biasanya langganan apa ke warnet??


Salam kenal kk TS..
Kalo sa lokasi skarang di mks jadi pake modem prepaid rumah

Quote:
Original Posted By caprikun
ada yang di sorong selatan kah ???

bagi CP klo ada yang di daerah teminabuan

sa turun sorong jarang2 .... barusan turun tapi berhubung ga ada CP temen2 di sorong jadi ga bisa kontak


sa juga warga tehit KK
ichwan14120 - 16/07/2012 12:28 PM
#504

Quote:
Original Posted By dycy

oh ya...kalo agan2 disini pada ngenet biasanya langganan apa ke warnet??


ane ngenet pake speedy kantor gan.mumpung gratis..
malu malu
Donpax - 16/07/2012 12:44 PM
#505

Quote:
Original Posted By dycy


uda ane update gan, liat di pekiwan
cendolnya boleee..malus

oh ya...kalo agan2 disini pada ngenet biasanya langganan apa ke warnet??


sa di kantor, cari yang gratis2 saja.. ngakak ngakak

macam sepi kah?
Puff_dragon - 21/07/2012 11:15 AM
#506

Absen di SR Sorong, salam kenal. Ane juga di sorong nih.
elyhr - 22/07/2012 10:35 PM
#507

warga sorong kemana e.. sepi sampe..
putrapeta - 26/07/2012 07:17 AM
#508

Kaka...klo ade ingin beli peraltan rumah tangga....dimanakah yang m?urah meriah dan bersahabat
Donpax - 01/08/2012 10:23 AM
#509

Quote:
Original Posted By putrapeta
Kaka...klo ade ingin beli peraltan rumah tangga....dimanakah yang m?urah meriah dan bersahabat


coba ade dong tanya di pasar remu.. sapa tau bisa baku tawar kah D
ichwan14120 - 03/08/2012 07:49 AM
#510

trada kegiatan bukber kaskuser sorong kah?
kalo ada ane ikut..
primadani - 03/08/2012 01:07 PM
#511

warga sorong sekalian, ada yang tahu tour raja ampat yang recomended di sorong , sa rencana mw k raja ampat. mksh infonya
putrapeta - 03/08/2012 08:46 PM
#512

Quote:
Original Posted By Donpax
coba ade dong tanya di pasar remu.. sapa tau bisa baku tawar kah D


terimakasih kakak....adakah selain Remu Centro wat perbandingan harga D
ichwan14120 - 09/08/2012 07:10 AM
#513

cihuyy pulang kampung..
ngacir2 ngacir2 ngacir2
atlanticaHoliC - 10/08/2012 08:49 PM
#514

halo pace" di sorong :2thumbup salken yaa
ichwan14120 - 22/08/2012 08:29 AM
#515

ichwan14120 beserta keluarga kecil dan besar memohon maaf kalau ada kesalahan..
Selamat Idul fitri 1433H..
:salaman :salaman
irfandrocha - 12/09/2012 01:03 PM
#516

Quote:
Original Posted By Donpax
Sorong sepi-sepi sampe Peace:

sub-nya saja yg sepi tapi kotanya rame boooo" iloveindonesias
Quote:
Original Posted By ichwan14120
malam kaskuser sorong..
kok tetep sepi ya ni forum?
ayo kita ramaikan iloveindonesias

kebanyakan bermain Fb orang2 sorong"
baru sebagian kecil saja yg mengenal kaskus\(
Quote:
Original Posted By primadani
warga sorong sekalian, ada yang tahu tour raja ampat yang recomended di sorong , sa rencana mw k raja ampat. mksh infonya


adow" kemarin waktu sa masih di sorong tuh ada infonya di Papua Barat TV dan Sorong TV" disitu ada iklanya di jelaskan secara Detail" gan" coba2 putar kedua siaran TV itu" :tv

====================
New Song Sorong" > SORONG PINTU GERBANG PAPUA
Spoiler for Sorong Pintu Gerbang Papua
[youtube]NJ8iXeic1NU[/youtube]
ichwan14120 - 14/09/2012 03:08 PM
#517

Quote:
Original Posted By irfandrocha

kebanyakan bermain Fb orang2 sorong"
baru sebagian kecil saja yg mengenal kaskus\([/spoiler]


trus gimana ini gan buat meramaikan kaskus di sorong??
ilovekaskus
thoe - 19/09/2012 02:25 PM
#518

macam sepiiiiiiiii sekali kah,,
jaga jaga e, jang sampe ba lumut, ba rumput, apalagi ba spook di sini,,, takut
_______________________ :ngacir
irfandrocha - 20/09/2012 03:27 PM
#519

Quote:
Original Posted By ichwan14120
trus gimana ini gan buat meramaikan kaskus di sorong??
ilovekaskus

gimana mau rame" pengguna kaskus yg berasal darisorong saja masih belasan"
kalau ratusan/ribuan kan bisa reme :addfriends
caranya kalau menurut saya harusmemperkenalkan Kaskus di Warga masyarakat Sorong Terutama Pemuda/remaja dan anak-anak sekolah" butuh semacam sosialisasi atau perkenalan begitu" trus daftarkan secara gratis" itu cuma pandangan saja bukan solusi \) mungkin yg lain punya solusinya?
Quote:
Original Posted By thoe
macam sepiiiiiiiii sekali kah,,
jaga jaga e, jang sampe ba lumut, ba rumput, apalagi ba spook di sini,,, takut
_______________________ :ngacir


adoooh itu sdh sa lagi bersihkan rumput sdkit2 ini hammer
ichwan14120 - 25/09/2012 06:48 AM
#520

Quote:
Original Posted By irfandrocha
gimana mau rame" pengguna kaskus yg berasal darisorong saja masih belasan"
kalau ratusan/ribuan kan bisa reme :addfriends
caranya kalau menurut saya harusmemperkenalkan Kaskus di Warga masyarakat Sorong Terutama Pemuda/remaja dan anak-anak sekolah" butuh semacam sosialisasi atau perkenalan begitu" trus daftarkan secara gratis" itu cuma pandangan saja bukan solusi \) mungkin yg lain punya solusinya?


kalo kita ngadain kopdar bulanan gimana gan? tapi waktu kopdar kita pake atribut kaskus so kalo orang lain liat kan penasaran sama kaskus trus akhirnya cari dan gabung sama kita. kopdarnya gak usah mewah2.cukup ngopi2 aja..
*its just IMHO*
Page 26 of 27 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > ۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩