Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > ۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩
Total Views: 10994 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 27 of 27 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27

irfandrocha - 30/09/2012 10:10 PM
#521

Quote:
Original Posted By ichwan14120
kalo kita ngadain kopdar bulanan gimana gan? tapi waktu kopdar kita pake atribut kaskus so kalo orang lain liat kan penasaran sama kaskus trus akhirnya cari dan gabung sama kita. kopdarnya gak usah mewah2.cukup ngopi2 aja..
*its just IMHO*


itu IDe yang sangat bagus banget gan :2thumbup
ane tngu pendapat dari teman-teman yang lain shakehand

kalau bisa mungkin kaosnya bertuliskan KASKUS SUB REGIONAL SORONG iloveindonesias pasti tambah lebih menarik"
cuma sekarang ini ane lagi di Bandung gan (:

kalau ane sudah sukses dari sini, sa akan buatkan Kompetisi OLAHRAGA di sorong khusunya cabang sepak bola yang nanti akan sa beri nama TURNAMENT KASKUS CUP :bola
itu adalh impian saya pace-dan mace dong semua.
irfandrocha - 03/10/2012 09:16 PM
#522

MABES ku kiss
kapankah rumah kita bisa ramai hammer
otakpatah - 06/10/2012 10:38 PM
#523

injak dulu...
otakpatah - 06/10/2012 10:47 PM
#524

aheee.. baru liat nih thread Kota Sorong
Absen dulu....

Salam Kenal buat pace dorang......




#Usul saja...threadnya dibuat untuk Sorong Raya biar lebih luas ...
Page 27 of 27 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > ۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩