Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > ۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩
Total Views: 10994 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

thoe - 13/09/2011 05:26 PM
#41

Quote:
Original Posted By riyandarkness
bukan anak jalan sledri, tapi anak jalan buncis,..
jalan poros,..
tp z pu rmah pas d sbelah jalan msuk sledri,..

kk ada kluarga d transat situ kh,...??
z jg ada teman dstu,

owwh,,,
sa teman dulu di sekitar kompleksmu itu namanya Pur....
kali ga salah dia sekarang jadi marinir.... dulu waktu SBY pernah datang ke sorong kampanye, dia yang ikut kawal,,, katanya begitu... ko kenal ?
---
kalo saya di transat semua keluarga.... soalnya pace mace di situ,,, saya juga dari bayi di situ.... sampe lulus SMA,,, nanti kuliah dan kerja baru saya merantau keluar....
sapa ko pu teman di transat ?
dycy - 13/09/2011 08:18 PM
#42

makin rame ... beer:

buat kaka2 di aimas, upload foto2nya ka..
kalo perlu bendungan juga di upload D

Quote:
Original Posted By riyandarkness
sapa pu tempat tongkrongan tu,...??
TS pu tempat tongkrongan kapa, hehe
just kidding bos Yb2


aeeee...tempat apa itu kaka..sa tra tau yang begituan malus

Quote:
Original Posted By BadCover

rindu pulang k sorong... btw.. salam kenal agan" sekalian... salam hormat dari anak" Qlo.7 beer:


anak komplek keuangan kpa?? D
thoe - 13/09/2011 09:14 PM
#43

Quote:
Original Posted By dycy
makin rame ... beer:

buat kaka2 di aimas, upload foto2nya ka..
kalo perlu bendungan juga di upload D


aeeee...tempat apa itu kaka..sa tra tau yang begituan malus


anak komplek keuangan kpa?? D


iyo ekh,,, coba kamu taruh foto tugu pawbili tu,,,, p
-----
iyo,,, anak anak bandara dorang kapa.... p
riyandarkness - 14/09/2011 11:01 AM
#44

Quote:
Original Posted By thoe
owwh,,,
sa teman dulu di sekitar kompleksmu itu namanya Pur....
kali ga salah dia sekarang jadi marinir.... dulu waktu SBY pernah datang ke sorong kampanye, dia yang ikut kawal,,, katanya begitu... ko kenal ?
---
kalo saya di transat semua keluarga.... soalnya pace mace di situ,,, saya juga dari bayi di situ.... sampe lulus SMA,,, nanti kuliah dan kerja baru saya merantau keluar....
sapa ko pu teman di transat ?


saya disorong juga dari lahir, sampe sma n sekarang ada kuliah disurabaya nie,..
Pur d komplekku ada 2, 1 tinggal jalan buncis n 1 lg tinggal jalan bayam,..
ciri2nya apa temanmu itu kaka,...??
kapala botak kah,...??

Quote:
Original Posted By dycy
makin rame ... beer:

buat kaka2 di aimas, upload foto2nya ka..
kalo perlu bendungan juga di upload D



aeeee...tempat apa itu kaka..sa tra tau yang begituan malus


hahaha
ale menyangkal lae,..?? ngakak
sebelumnya maaf ne, z tra bisa upload cz z ada d luar pulo jd,..
berduka
mungkin penduduk yg laennya bisa lg,...
dewoandi - 14/09/2011 12:00 PM
#45

Quote:
Original Posted By riyandarkness
qt tara diam", cuma baaru cer sr sorong jadi,..
hehe
z rmah d jalan buncis tepatnya sebelah jaln seledri,..
yg ada warung,
D



diklalin 1 kah,...??



wooii..pace..? warung bakso itu kaa...ato yg jual buah2an ,di pak pur itu kaa di depanya pak mariono toko itu kaa.....tuan ampune ko ini yang mana kaa....tinggal pas di warung kaa ato sebelah-sebelah warung....
pacee..? yang di klalin itu den zipur trus kk thoe itu yng di depan smp 3 sono,dia dulu mo beli itu bar viesta karena saya mau masuk gratis jadi dia tra jadi beli....iya to kk thoe..?
dewoandi - 14/09/2011 12:09 PM
#46

Quote:
Original Posted By thoe
:matabelo
anak jalan seledri kah ? dulu sa pu kompleks sering tanding bola tuh dengan anak jalan seledri... tapi sekitar tahun '99-an... p
---
bukan,,,, di dekat SMP 3.... yang di samping bar Vista... ada jalan masuk



kk..? ko bilang tanding bolaa..? kk jangan tipu nee...bilang aja sering ke jalan gambas...iya too.....hehehehee...
riyandarkness - 14/09/2011 12:22 PM
#47
itu udah mow
Quote:
Original Posted By dewoandi
wooii..pace..? warung bakso itu kaa...ato yg jual buah2an ,di pak pur itu kaa di depanya pak mariono toko itu kaa.....tuan ampune ko ini yang mana kaa....tinggal pas di warung kaa ato sebelah-sebelah warung....
pacee..? yang di klalin itu den zipur trus kk thoe itu yng di depan smp 3 sono,dia dulu mo beli itu bar viesta karena saya mau masuk gratis jadi dia tra jadi beli....iya to kk thoe..?


z anaknya pak pur,...
ngakak

io, da tempat d transat sana,..
boleh tu, kalo beli viesta qt bisa gath disitu,..
kayanya asyk tu,...??
hahahahha Yb
saputra32 - 14/09/2011 01:03 PM
#48

Salam kenal bro. Ane tgal d sp 4 krna tgas jd ane kost d blakang ringgo dpan kodim Yb : malu
Semoga sup reg sorong kota bersama makin maju dan lancar jaya.
Maaf ya selama ini offline coz hp ane kemarin brick n harus masuk rumah sakit(s***ung service center) hehehe malah curcol gak jelas yang penting salam kenal aja ya
riyandarkness - 14/09/2011 01:33 PM
#49
oke
Quote:
Original Posted By saputra32
Salam kenal bro. Ane tgal d sp 4 krna tgas jd ane kost d blakang ringgo dpan kodim Yb : malu
Semoga sup reg sorong kota bersama makin maju dan lancar jaya.
Maaf ya selama ini offline coz hp ane kemarin brick n harus masuk rumah sakit(s***ung service center) hehehe malah curcol gak jelas yang penting salam kenal aja ya


oke bro, slam kenal jg yow,...??
z anak unit 2 :cool
D
thoe - 14/09/2011 05:51 PM
#50

Quote:
Original Posted By riyandarkness
saya disorong juga dari lahir, sampe sma n sekarang ada kuliah disurabaya nie,..
Pur d komplekku ada 2, 1 tinggal jalan buncis n 1 lg tinggal jalan bayam,..
ciri2nya apa temanmu itu kaka,...??
kapala botak kah,...??



hahaha
ale menyangkal lae,..?? ngakak
sebelumnya maaf ne, z tra bisa upload cz z ada d luar pulo jd,..
berduka
mungkin penduduk yg laennya bisa lg,...

adoh, sa ga tau dia sekarnag botak atau ga,,, tapi yang sa tau dia sekarang marinir... tentara.... anak SMP 3 dia dulu sama sama saya... sekitar tahun 97-2000
Quote:
Original Posted By dewoandi
wooii..pace..? warung bakso itu kaa...ato yg jual buah2an ,di pak pur itu kaa di depanya pak mariono toko itu kaa.....tuan ampune ko ini yang mana kaa....tinggal pas di warung kaa ato sebelah-sebelah warung....
pacee..? yang di klalin itu den zipur trus kk thoe itu yng di depan smp 3 sono,dia dulu mo beli itu bar viesta karena saya mau masuk gratis jadi dia tra jadi beli....iya to kk thoe..?

ngakak,,,
ah, tidak juga begitu... hahaha
kalo Rusmini, yang tinggal di belakang sana itu, kamu ada yang kenal kah... ? dia pu kaka nama andi kalo tra salah...
Quote:
Original Posted By dewoandi
kk..? ko bilang tanding bolaa..? kk jangan tipu nee...bilang aja sering ke jalan gambas...iya too.....hehehehee...

betulll,,, waktu itu sa jaman SMP anak transad pu anak bola lumayan,,, sering tanding sama anak unit 2,,, terutama jalan seledri tuh... p
Quote:
Original Posted By riyandarkness
z anaknya pak pur,...
ngakak

io, da tempat d transat sana,..
boleh tu, kalo beli viesta qt bisa gath disitu,..
kayanya asyk tu,...??
hahahahha Yb


habis gath, trus mabuk masuk goth... ngakak
riyandarkness - 14/09/2011 08:09 PM
#51

Quote:
Original Posted By thoe

adoh, sa ga tau dia sekarnag botak atau ga,,, tapi yang sa tau dia sekarang marinir... tentara.... anak SMP 3 dia dulu sama sama saya... sekitar tahun 97-2000

habis gath, trus mabuk masuk goth... ngakak


mcam trada pur jd marinir kh, tp z jg tdk tw e,...

Mabuk CT kh kaka,...? Msa gath d fiesta minumnya CT, gk keren,...
Msuk goth lg,
ngakak ۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩
riyandarkness - 14/09/2011 08:11 PM
#52

Quote:
Original Posted By thoe

adoh, sa ga tau dia sekarnag botak atau ga,,, tapi yang sa tau dia sekarang marinir... tentara.... anak SMP 3 dia dulu sama sama saya... sekitar tahun 97-2000

habis gath, trus mabuk masuk goth... ngakak


mcam trada pur jd marinir kh, tp z jg tdk tw e,...

Mabuk CT kh kaka,...? Msa gath d fiesta minumnya CT, gk keren,...
Msuk goth lg,
ngakak ۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩
djeger - 15/09/2011 02:28 AM
#53

numpang gabung om...
miss u HBM...
riyandarkness - 15/09/2011 10:42 AM
#54

Quote:
Original Posted By djeger
numpang gabung om...
miss u HBM...


masuk aja bro, anak Zhoronk pu forum nie,...
:cool ۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩
dewoandi - 15/09/2011 12:23 PM
#55

Quote:
Original Posted By riyandarkness
z anaknya pak pur,...
ngakak

io, da tempat d transat sana,..
boleh tu, kalo beli viesta qt bisa gath disitu,..
kayanya asyk tu,...??
hahahahha Yb


haiyaaaaa......itu koo kaaaahh....dwi kapaa..cd

Quote:
Original Posted By saputra32
Salam kenal bro. Ane tgal d sp 4 krna tgas jd ane kost d blakang ringgo dpan kodim Yb : malu
Semoga sup reg sorong kota bersama makin maju dan lancar jaya.
Maaf ya selama ini offline coz hp ane kemarin brick n harus masuk rumah sakit(s***ung service center) hehehe malah curcol gak jelas yang penting salam kenal aja ya


lamnal juga sp 4,sering mampir di mari yaa biyar tambah ramee...ilovekaskus

Quote:
Original Posted By thoe
adoh, sa ga tau dia sekarnag botak atau ga,,, tapi yang sa tau dia sekarang marinir... tentara.... anak SMP 3 dia dulu sama sama saya... sekitar tahun 97-2000

ngakak,,,
ah, tidak juga begitu... hahaha
kalo Rusmini, yang tinggal di belakang sana itu, kamu ada yang kenal kah... ? dia pu kaka nama andi kalo tra salah...

betulll,,, waktu itu sa jaman SMP anak transad pu anak bola lumayan,,, sering tanding sama anak unit 2,,, terutama jalan seledri tuh... p


habis gath, trus mabuk masuk goth... ngakak


emang ada pur yg jadi marinir kaa..
yang itu rusmiati kapaa yg dia pu kaka ipar namanya andi...yg di jl.sawi kaa.
klo rusmini dia pu kaka namanya wawan too....., ah kk ko jang tipu saya nee...Yb\)b
dewoandi - 15/09/2011 12:26 PM
#56

Quote:
Original Posted By djeger
numpang gabung om...
miss u HBM...


slamat di mari gan.....sering-sering yah..ilovekaskus
riyandarkness - 15/09/2011 02:05 PM
#57

Itu langit, z dwi udah mow,..
Andi mana nie? ۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩
dewoandi - 16/09/2011 05:00 AM
#58

Quote:
Original Posted By riyandarkness
Itu langit, z dwi udah mow,..
Andi mana nie? ۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩


sa su tau ko dari keciill....dan sering ke rumah mu ,coba ko tanya sama ko pu bapak ne..
djeger - 16/09/2011 09:49 AM
#59

Quote:
Original Posted By riyandarkness
masuk aja bro, anak Zhoronk pu forum nie,...
:cool ۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩


itu sdh om..
sorry sa baru gabunggg....

bru prkembngan sorong gmn om...dah lma tra pulang???
rencana hbs kul,lngsung pul,,kira2 mnurut om,pluang bisnis n ker bgus ny ap ya om...mngkn ad msukan n saran,,mhon pncerahan ny om..???

Ilove Papua
djeger - 16/09/2011 09:51 AM
#60

Quote:
Original Posted By dewoandi
slamat di mari gan.....sering-sering yah..ilovekaskus


ok om....
ank sorong jg ka...sorong dmn..??
Page 3 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > ۩♥۩ SubRegional SORONG - KOTA BERSAMA ۩♥۩