Karesidenan Besuki
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Besuki > ~۩۞۩~ Regional Besuki Basketball ~۩۞۩~
Total Views: 987 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

wicaxvaganza - 11/09/2011 02:25 AM
#41

Quote:
Original Posted By septian.ibanx

brarti smua suka kan D


lanjut ae wes ya o


ga di tampilin di dpan aja gitu ? o



mase basketball player trnyata matabelo:

yuhuuu D tinggi badan sampe 180 yo goro" baske kie DDD molor tulang e p
Quote:
Original Posted By DhanyRAldebaran
memperkuat do'a ba'e nohope:


ijinnya tah? eek:
sek ya ngacir:


ayo wes, pokok'e iso dulin lah meski sitik p


ohh, kalo lapangannnya gimane gan? p
argo muncar tak masukkan sisan wes D

ho oh D saiki wes ra tau basket an meneh D
DhanyRAldebaran - 11/09/2011 05:59 PM
#42

Quote:
Original Posted By wicaxvaganza
yuhuuu D tinggi badan sampe 180 yo goro" baske kie DDD molor tulang e p

ho oh D saiki wes ra tau basket an meneh D

matabelo: tingginya 180 matabelo:
ayo kapan-kapan maen bareng matabelo:

Quote:
Original Posted By _steketweeng_
lha 3 on 3 sek rung nutut bak'e o

3 on 3 lak, 6 orang kang hammer:
DhanyRAldebaran - 19/09/2011 05:42 PM
#43

kok sepi yah, nohope:
pada banyak yang gak maenan basket ya think:
LuVoLGa - 20/09/2011 09:39 AM
#44

nubi ijin menyimak D
kayaknya lebih asik gmn kalo sparing ama basketnya kaskus jember D
tapi nubi masih ajaran tentang basket \(\(
DhanyRAldebaran - 23/09/2011 02:01 PM
#45

Quote:
Original Posted By LuVoLGa
nubi ijin menyimak D
kayaknya lebih asik gmn kalo sparing ama basketnya kaskus jember D
tapi nubi masih ajaran tentang basket \(\(

bisa nih di masukin list basket besuki agannya? D
pengennya buat club kaskus reg besuki \(
wicakzz - 06/11/2011 05:03 PM
#46

Quote:
Original Posted By DhanyRAldebaran
bisa nih di masukin list basket besuki agannya? D
pengennya buat club kaskus reg besuki \(


coba aja gan bikin clubnya
..... lgipula baller bondowoso udah dewo dewo ... haha
DhanyRAldebaran - 06/11/2011 06:00 PM
#47

Quote:
Original Posted By wicakzz
coba aja gan bikin clubnya
..... lgipula baller bondowoso udah dewo dewo ... haha

wakakka, D
wongan agannya aja di ajak ketemuan susah malu:
wicakzz - 06/11/2011 06:40 PM
#48

Quote:
Original Posted By DhanyRAldebaran
wakakka, D
wongan agannya aja di ajak ketemuan susah malu:


Jadwal Agan Nabrak Ama Jadwal Ane p
DhanyRAldebaran - 06/11/2011 06:51 PM
#49

Quote:
Original Posted By wicakzz
Jadwal Agan Nabrak Ama Jadwal Ane p

wakakka ngakak
orang sibuk ya ngakak
kapan bisa ktemu? malu
yeye gering - 06/11/2011 07:51 PM
#50

wuik, ono basketan iki.
ayuk-ayuk maen D
DhanyRAldebaran - 06/11/2011 08:54 PM
#51

Quote:
Original Posted By yeye gering
wuik, ono basketan iki.
ayuk-ayuk maen D

ayok ayok dulinan D
ben tambah rame D
wicaxvaganza - 06/11/2011 11:49 PM
#52

Quote:
Original Posted By DhanyRAldebaran
matabelo: tingginya 180 matabelo:
ayo kapan-kapan maen bareng matabelo:


3 on 3 lak, 6 orang kang hammer:


isin gan D

koyo ponakanku ae lak an nek kowe jejer aku :dp
DhanyRAldebaran - 07/11/2011 02:59 PM
#53

Quote:
Original Posted By wicaxvaganza
isin gan D

koyo ponakanku ae lak an nek kowe jejer aku :dp

jiakakka ngakak
ponakan opo adik kie think:
andrech_6 - 23/12/2011 04:39 PM
#54

Wah keren juga ni, lapangan kulitan ikut nongol... Buat pertandingan aja, tarkam. Akhir2 ni sepi, uda setaun lebih g ada tarkam. Tp jember g usa diundang, ampun2 deh kalo klub jember ikutan ~۩۞۩~ Regional Besuki Basketball ~۩۞۩~
andrech_6 - 23/12/2011 04:42 PM
#55

Sekedar info gan, benernya banyak sih klub2 tarkaman d bondowoso, mreka pada nongol kalo ada tarkam. Hahaha
Antara lain:
One on One
Fiel Ghost
Gelora
~۩۞۩~ Regional Besuki Basketball ~۩۞۩~
DhanyRAldebaran - 24/12/2011 10:09 AM
#56

Quote:
Original Posted By andrech_6
Wah keren juga ni, lapangan kulitan ikut nongol... Buat pertandingan aja, tarkam. Akhir2 ni sepi, uda setaun lebih g ada tarkam. Tp jember g usa diundang, ampun2 deh kalo klub jember ikutan ~۩۞۩~ Regional Besuki Basketball ~۩۞۩~

hahha ngakak
emang agannya orang bondowoso juga ya?
bondowoso ngendi gan? eek:

Quote:
Original Posted By andrech_6
Sekedar info gan, benernya banyak sih klub2 tarkaman d bondowoso, mreka pada nongol kalo ada tarkam. Hahaha
Antara lain:
One on One
Fiel Ghost
Gelora
~۩۞۩~ Regional Besuki Basketball ~۩۞۩~

tarkaman nih gmana gan maksudnya? eek:
always - 27/12/2011 11:45 PM
#57

kok sepi ki penghunineD
DhanyRAldebaran - 28/12/2011 02:44 PM
#58

Quote:
Original Posted By always
kok sepi ki penghunineD

mangkane ayo di tulungi ngerameni p
sering mampir mrene p
andrech_6 - 31/12/2011 06:51 PM
#59

Quote:
Original Posted By DhanyRAldebaran
hahha ngakak
emang agannya orang bondowoso juga ya?
bondowoso ngendi gan? eek:


tarkaman nih gmana gan maksudnya? eek:


Yoi, Bondowoso kota gan. Tarkaman itu singkatan dari antar kampung, istilah buat pertandingan basket antar klub tanpa ada pembatasan umur. Kalo di regional kita, waktu ada pertandingan doank muncul klub2 itu. Kalo g ada pertandingan, y klubnya bubar deh. Agan orang Bondowoso juga?
andrech_6 - 31/12/2011 06:52 PM
#60

Quote:
Original Posted By DhanyRAldebaran
hahha ngakak
emang agannya orang bondowoso juga ya?
bondowoso ngendi gan? eek:


tarkaman nih gmana gan maksudnya? eek:


Yoi, Bondowoso kota gan. Tarkaman itu singkatan dari antar kampung, istilah buat pertandingan basket antar klub tanpa ada pembatasan umur. Kalo di regional kita, waktu ada pertandingan doank muncul klub2 itu. Kalo g ada pertandingan, y klubnya bubar deh. Agan orang Bondowoso juga?
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Besuki > ~۩۞۩~ Regional Besuki Basketball ~۩۞۩~