Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > MarkPlus, Inc. - Marketer of the Year Indonesia 2011
Total Views: 11752 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 

adrianoink - 29/07/2012 01:56 AM
#121

Gan mohon saran nya untuk mengawali usaha Rongsok atau barang2 bekas gmn cara mengawalinya
danabepe20 - 07/08/2012 12:21 AM
#122

Pak Dahlan tetap yg terbaik ..
bi77ionaire - 07/08/2012 12:52 AM
#123

marketing.................gw pingin bisa...........
MJ.Saung - 07/08/2012 12:14 PM
#124

Quote:
Original Posted By adrianoink
Gan mohon saran nya untuk mengawali usaha Rongsok atau barang2 bekas gmn cara mengawalinya


kalau menurut pengalaman temen ane nih gan:
-barang bekas dikumpulin jangan lupa dari beberapa macam jenis.
-barang bekas di sortir dari beberapa macam jenis
-kemudian barang bekas di sortir lagi dari tiap jenis (walaupun barang bekas ada nilai jualnya juga lho...)
-usahakan punya kendaraan sendiri biar tidak terlalau mahal ongkos jalannya \)
atau memakai kendaraan si pembeli barang bekas D

oia gan jangan tergiur dengan yang menjual barang bekas tapi kondisi masih bagus o
takutnya si penjual dapat nyuri barangnya capedes
rezekihoki - 29/08/2012 05:23 PM
#125

gimana caranya yaa bisa hebat-hebat seperti mereka?

mau memulai tapi ga tau harus dari mana
usahamilyaran - 03/09/2012 11:22 PM
#126

Quote:
Original Posted By rezekihoki
gimana caranya yaa bisa hebat-hebat seperti mereka?

mau memulai tapi ga tau harus dari mana


1.Tuhan
2.Pahami MindSet Usaha Kecil Milyaran
3.Cermat MEMILYARKAN USAHA

SUKSES SLALU!

DONT LET SOCIALPREN_OUR WALK ALONE!
Welly1984 - 15/09/2012 02:52 PM
#127
Pingin Ikut MarkPlus, Inc. - Marketer of the Year Indonesia 2011
Pingin ikut nih
MarkPlus, Inc. - Marketer of the Year Indonesia 2011
kapan yach, saya bisa...?

:addfriends:addfriends:addfriends
Family24 - 15/09/2012 07:58 PM
#128

Mantabbbzz share infonya gan...:addfriends
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
hafidfs - 19/09/2012 08:00 PM
#129

kapan nih foto ane bisa mampang disitu? :matabelo
hafidfs - 19/09/2012 08:01 PM
#130

kapan nih foto ane bisa mampang disitu? :matabelo
optikbry4nt - 20/09/2012 02:41 PM
#131
very quality competion
Top Quallity Competion, i hope i can learn much, from who qualified in this competion ....
Thx...:thumbup
zaeyandy - 03/10/2012 03:50 PM
#132

ane pengemar dahlan iskan
:thumbup
arsslo - 04/10/2012 08:52 AM
#133

thank gan sharenya... apakah otak ane mampu ya??
arsslo - 04/10/2012 08:53 AM
#134

Quote:
Original Posted By zaeyandy
ane pengemar dahlan iskan
:thumbup


ane juga gan... sosoknya yang sederhana dan merakyat
jevasticosport - 04/10/2012 12:20 PM
#135

Pak Chairul Tanjung alumni SMA ane tuh gan, bahkan beliau juga jadi ketua IKA Alumninya loh.. Bangga melihat beliau menjadi salah satu marketer of the year..
berharap ane segera menyusul beliau, karena cita2 ane jadi marketer nomor 1 di Indonesia gan :salaman
thoger - 04/10/2012 12:49 PM
#136

gan sory numpang posting untuk kaskuser bandung neh ada event bong chandra

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16766342
iwan.vai.stevie - 04/10/2012 04:22 PM
#137

udah lama nih gak mampir kesini o
izin duduk dan bergabung yah beer:
Hamzah20 - 05/10/2012 09:46 PM
#138

Sorry... numpang share ya recsel

Hallo !!!... apakah anda ingin mendapatkan uang dengan cepat dengan hanya bersantai-santai dirumah ?
saya rasa bisa !!! dan saya sendiri sudah pernah mencobanya !!! anda bisa menghasilkan setidaknya 200rb per harinya !!! jika anda punya sebuah unit komputer dan sebuah jaringan internet atau mungkin anda bisa melakukannya di WARNET dan mungkin saja di Handphone anda... maka silakan luangkan waktu anda untuk membaca artikel ini ^_^

dijamin 100% asli !!! no tipu !!! no virus !!! no spyware !!! bisa langsung dicoba !!!ngacir2

Jadi inilah saat yang tepat untuk anda berkata WOW !!! tunggu apa lagi ?!

shakehand2

[COLOR="DarkOrange"]http://komisivirtual.com/?id=Hamzah_Kun[/COLOR]
sg.football - 06/10/2012 02:21 PM
#139

makasih atas infonya gan..coba ane sebarkan ke temen" ane dlu...ilovekaskus
Hamzah20 - 06/10/2012 02:58 PM
#140

Sorry... numpang share ya recsel

Hallo !!!... apakah anda ingin mendapatkan uang dengan cepat dengan hanya bersantai-santai dirumah ?
saya rasa bisa !!! dan saya sendiri sudah pernah mencobanya !!! anda bisa menghasilkan setidaknya 200rb per harinya !!! jika anda punya sebuah unit komputer dan sebuah jaringan internet atau mungkin anda bisa melakukannya di WARNET dan mungkin saja di Handphone anda... maka silakan luangkan waktu anda untuk membaca artikel ini ^_^

dijamin 100% asli !!! no tipu !!! no virus !!! no spyware !!! bisa langsung dicoba !!!ngacir2

Jadi inilah saat yang tepat untuk anda berkata WOW !!! tunggu apa lagi ?!

shakehand2

[COLOR="DarkOrange"]JOIN NOW !!![/COLOR]
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > MarkPlus, Inc. - Marketer of the Year Indonesia 2011