MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 4
Total Views: 164341 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 151 of 500 | ‹ First  < 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 >  Last ›

kedensa - 19/10/2011 11:20 AM
#3001

Quote:
Original Posted By SancaBatiX
Iya setuju sama agan kedensa.. Dibikinin videonya sekalian mas.. Soalnya penggemar xieda dsini kan banyak, dan pasti pengen tau juga caranya. Ga usa malu karna lom bisa hover mas.. Yang penting kan ilmunya. D
(lagi-lagi gw sok tau..)


Quote:
Original Posted By panoet
Nanti ane bikin pidio bindingnya. Tp kalau terbang, ane malu ah. Ane semalam coba Xieda aja bisa jadi 3D, jungkir balik terbangnya D
Ntar ane PM \) ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  4


ngakakngakak tapi penemuan skil baru tuh gan.. heli 4CH bisa 3D Yb
asokmtc - 19/10/2011 11:24 AM
#3002

mejeng dolo ah... siida super STD

Spoiler for siida super STD
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  4
panoet - 19/10/2011 11:28 AM
#3003

Quote:
Original Posted By SancaBatiX

Btw, klo import dari HK, brapa lama yah sampe bekasi sini? Ane ga pake EMS, pakenya Air Parcel (Indonesia)..

anyone?


Ane pelosok 2 minggu sampe ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  4
eoneh - 19/10/2011 11:28 AM
#3004

Quote:
Original Posted By asokmtc
mejeng dolo ah... siida super STD

Spoiler for siida super STD
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  4


btw, udah ada yang nyoba tipsnya masbro BakarTongkang blom?
asokmtc - 19/10/2011 11:33 AM
#3005

Quote:
Original Posted By eoneh
btw, udah ada yang nyoba tipsnya masbro BakarTongkang blom?
yang mana nih om?... (mode amnesia=on)
panoet - 19/10/2011 11:33 AM
#3006

Quote:
Original Posted By kedensa

ngakakngakak tapi penemuan skil baru tuh gan.. heli 4CH bisa 3D Yb


Ntar ane ajarin, mau? D

Quote:
Original Posted By eoneh

btw, udah ada yang nyoba tipsnya masbro BakarTongkang blom?


Yang pake soket bakar y? Disini mana ada jual gituan \( ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  4
eoneh - 19/10/2011 11:34 AM
#3007

Quote:
Original Posted By panoet
Ntar ane ajarin, mau? D



Yang pake soket bakar y? Disini mana ada jual gituan \( ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  4


Ya kan bisa pake bahan lain... pake isolasi keq...
SancaBatiX - 19/10/2011 11:35 AM
#3008

Quote:
Original Posted By panoet
Ane pelosok 2 minggu sampe ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  4


Oh 2 minggu ya? Ane kirain sebulanan.. Sep deh klo gitu!
asokmtc - 19/10/2011 11:36 AM
#3009

Quote:
Original Posted By panoet
Ntar ane ajarin, mau? D



Yang pake soket bakar y? Disini mana ada jual gituan \( ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  4
ohhh yang siida tambal sulam ntu..ane keknya blum perlu sih wong siida ane jinak banget(hoki ane dapet yang jinak)... ngaperlu dimods keknya
alfonsus00000 - 19/10/2011 11:58 AM
#3010
Gt 5889
selamat siang
mohon pencerahan bro...
performance nya gimana?
dibanding d9025
maturnuwun..........
amalfu150 - 19/10/2011 12:02 PM
#3011

Quote:
Original Posted By asokmtc
mejeng dolo ah... siida super STD

Spoiler for siida super STD
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  4


agan, lantai brp di mtc? mau jalan2 liat koleksi skalian liat agan maenin tuh si ida
eoneh - 19/10/2011 12:11 PM
#3012

Quote:
Original Posted By alfonsus00000
Spoiler for xxx
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  4


selamat siang
mohon pencerahan bro...
performance nya gimana?
dibanding d9025
maturnuwun..........


Sebaiknya ga usah masukin gambar dech klo blom bisa bikin spoiler....
Sekarang coba sampeyan quote postingan ini dan liat cara bikin spoiler, trus itu gambar sampeyan edit dan kasih coding spt yg ane contohkan... Ok

Pelajari ini dulu dech :

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2889984

Silahkan latihan disini :

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10213879
asokmtc - 19/10/2011 12:14 PM
#3013

woooooooiiiii..... pecinta double hourse...9116 bakalan masuk nih akhir bulan katanya....

@agan amalfu150 = cek PM
eoneh - 19/10/2011 12:21 PM
#3014

Quote:
Original Posted By asokmtc
woooooooiiiii..... pecinta double hourse...9116 bakalan masuk nih akhir bulan katanya....


Ga asik ah... wong pengennya yang DH9103 jeh... D
asokmtc - 19/10/2011 12:29 PM
#3015

Quote:
Original Posted By eoneh
Ga asik ah... wong pengennya yang DH9103 jeh... D
iya sih... tapi namanya juga manusia (nga pernah puas)YbYb
eoneh - 19/10/2011 12:31 PM
#3016

Quote:
Original Posted By asokmtc
iya sih... tapi namanya juga manusia (nga pernah puas)YbYb


Puas koq klo udah lemas.... ngakak

Udah males nerbangin yg gede2 kudu nyari tempat agak luas, klo yang kecilkan enak di indoor kapan aja, sambil ngapain aja....
asokmtc - 19/10/2011 12:34 PM
#3017

Quote:
Original Posted By eoneh
Puas koq klo udah lemas.... ngakak

Udah males nerbangin yg gede2 kudu nyari tempat agak luas, klo yang kecilkan enak di indoor kapan aja, sambil ngapain aja....
ini lemes jempolnya atw apanya neh... puasnya apalagi kalo nabrak bohlam(ane pernah tuh) ampe geger seblok mtc... ngakak
acid.funkid - 19/10/2011 12:36 PM
#3018

Quote:
Original Posted By SancaBatiX
Saya udah coba tiga2nya, tapi Aerox sih belum.. Di toko bangunan deket2 sini belum liat ada aerox om. Tapi, diantara 3 cat semprot itu, Diton nomor satu deh. Justru karna nozelnya yang besar, jadi bisa lebih stabil. Semprotannya juga ga bleber2 gitu. mantep pokoknya.. D


Berati bisa pake Pylox, RJ, Diton, atau Aerox ya. Yang recommended Diton sama Aerox.. Sip, ane catet. \)

Quote:
Original Posted By eoneh
Lho koq tau... hehehe... iya itu tempat ane nguli... D


*hehe.. Pas kuliah dulu ane sempet kerja praktek di ICON+ Suhu, kan ada kantornya juga di Gedung Indonesia Power situ.

Quote:
Pake amplas no. 1000 koq, cuma biar rata, amplasnya dibagian belakangnya ditatakin karet empuk, misalnya ex. sandal jepit, jadi lbh merata areanya, juga sambil dibasuh air, setelah selesai cuci pake deterjen seperti rinso, keringkan sampe bener2 kering...
Iya itu pake pylox aja utk JXD338, klo bukan warna merah ga usah sampe ludes ga masalah, memang warna merah itu pigmen warnanya kuat sekali klo ditimpa putih agak bandel, biasanya klo dibengkel cat mboil 1:1, mensiasatinya dengan disemprot dulu pake warna lain baru ditimpa putih


Oh, jadi warna merah ini emang kasus khusus ya.. BTW, tutorial repaint mantep juga nih kalo ditaroh di pekiwan. Apalagi yang di trit sebelah tuh, lebih lengkap lagi.
eoneh - 19/10/2011 12:46 PM
#3019

Quote:
Original Posted By asokmtc
ini lemes jempolnya atw apanya neh... puasnya apalagi kalo nabrak bohlam(ane pernah tuh) ampe geger seblok mtc... ngakak


Kan semboyannya anda puas kami lemas.... D
Sy juga pernah nyikat lampu TL bulet di rumah pake DH9074, lagi nyala lagi, MCB langsung anjlok... heheh...

Quote:
Original Posted By acid.funkid
Berati bisa pake Pylox, RJ, Diton, atau Aerox ya. Yang recommended Diton sama Aerox.. Sip, ane catet. \)



*hehe.. Pas kuliah dulu ane sempet kerja praktek di ICON+ Suhu, kan ada kantornya juga di Gedung Indonesia Power situ.



Oh, jadi warna merah ini emang kasus khusus ya.. BTW, tutorial repaint mantep juga nih kalo ditaroh di pekiwan. Apalagi yang di trit sebelah tuh, lebih lengkap lagi.


Oh... klo ane di Pembangkitnya Om

Ya memang teori ngecat sih kliatannya mudah yah, tapi praktek mendapatkan hasil yang bagus itu yang butuh pengalaman
kedensa - 19/10/2011 02:33 PM
#3020

ikutan Mejeng juga ah.... D

udah dua hari ini sehabis pulang kerja langsung ngoprek si IDA

1. ganti Tail Motor : ALIGN TREX 100
2. ganti kabel tail motor yang lebih OK
3. Modif Stick Remot XIEDA
4. bikin Kable Charger buat XIEDA

Ket:
1. ada sedikit yg di rasain menggunakan Motor tail Trex 100, ane coba untuk banting nengok kanan kiri si IDA, ngelok nya lebih tajem / lebih paten, atau mungkin krn baru ane juga kurang ngerti juga.. yg jelas yg ane rasain ya bgt. harga hanya (-+) Rp. 40k untuk motornya aja.. ( tergantung $ ). di motornya ada tulisan ALIGN G1129
Spoiler for Hasil 2 Hari Oprek2 XIEDA
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  4

Spoiler for Mejeng si IJO & PINK METALIK (Sticker)
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  4

Spoiler for Video na.. sory kalu ruangannya jelek kwkwkwk
[youtube]4CRVB1Ie66g[/youtube]
Page 151 of 500 | ‹ First  < 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 4