Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 2
Total Views: 41072 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

CombiOnline - 08/09/2011 04:27 PM
#61

Quote:
Original Posted By ganzz88
wow thx kk

uda mau jagain sini beer:


saia dari reg sebelah nih ijin bertamu.. D

salken yah... beer:
ganzz88 - 08/09/2011 04:34 PM
#62

Quote:
Original Posted By CombiOnline


saia dari reg sebelah nih ijin bertamu.. D

salken yah... beer:


sebelah mana nih kk malus

salken jg kk nama saya lams army:
CombiOnline - 08/09/2011 04:34 PM
#63

Quote:
Original Posted By ganzz88
sebelah mana nih kk malus

salken jg kk nama saya lams army:


dari ibukota om... D

situ asli sini yah... D
ganzz88 - 08/09/2011 04:40 PM
#64

Quote:
Original Posted By CombiOnline


dari ibukota om... D

situ asli sini yah... D


ohhh jakarta to malus

ia gan saya asli NTT tp lagi merantau diibu kota malus
CombiOnline - 08/09/2011 04:43 PM
#65

Quote:
Original Posted By ganzz88
ohhh jakarta to malus

ia gan saya asli NTT tp lagi merantau diibu kota malus


wah, 1 daerah dong kita skarang.. D

dimari kerja yah gan..?? o
ganzz88 - 08/09/2011 04:46 PM
#66

Quote:
Original Posted By CombiOnline


wah, 1 daerah dong kita skarang.. D

dimari kerja yah gan..?? o


ia gan 1 daerah tp kayanya beda posisi hammers

kerja sambil kulia gan malus
CombiOnline - 08/09/2011 04:47 PM
#67

Quote:
Original Posted By ganzz88
ia gan 1 daerah tp kayanya beda posisi hammers

kerja sambil kulia gan malus


situ emang posisi dmn..?? malu:

wah, mantepnya kuliah sambil kerja... matabelo:
ganzz88 - 08/09/2011 04:50 PM
#68

Quote:
Original Posted By CombiOnline


situ emang posisi dmn..?? malu:

wah, mantepnya kuliah sambil kerja... matabelo:


saya ciledug-bekasi( kota alay)malu: gan
klo agan think:

mantap apanya gan yg ada keteteran \(
CombiOnline - 08/09/2011 04:55 PM
#69

Quote:
Original Posted By ganzz88
saya ciledug-bekasi( kota alay)malu: gan
klo agan think:

mantap apanya gan yg ada keteteran \(


wah, lumayan jauh nih.. hammer:

saia di cengkareng nih.. D

iya kan jadi ada pengalaman kuliah sambil kerja.. D
ganzz88 - 08/09/2011 04:58 PM
#70

Quote:
Original Posted By CombiOnline


wah, lumayan jauh nih.. hammer:

saia di cengkareng nih.. D

iya kan jadi ada pengalaman kuliah sambil kerja.. D


wah teman saya jg dicingkareng gan tp lupa cuma ingat klo kerumah dia
lewat pasar hari-hari malus

ia gan tp lumayan cape dan stress

agan masih sekolah,kul/ker? malus
CombiOnline - 08/09/2011 05:01 PM
#71

Quote:
Original Posted By ganzz88
wah teman saya jg dicingkareng gan tp lupa cuma ingat klo kerumah dia
lewat pasar hari-hari malus

ia gan tp lumayan cape dan stress

agan masih sekolah,kul/ker? malus


iya sih jadi padet kegiatannya... D

kalo saia sih kerja om.. D
Merveille - 08/09/2011 05:15 PM
#72

      sore semua D
ijin duduk linux2:
CombiOnline - 08/09/2011 05:19 PM
#73

Quote:
Original Posted By Merveille
      sore semua D
ijin duduk linux2:


sore juga gan... D

silahkan duduk.. D
Merveille - 08/09/2011 05:20 PM
#74

     
Quote:
Original Posted By CombiOnline

sore juga gan... D

silahkan duduk.. D


makasih kk
btw kok aku ga pernah liat kk ya think:
aku yang ga up 2 date ato kk yang anak baru think:
CombiOnline - 08/09/2011 05:23 PM
#75

Quote:
Original Posted By Merveille
     
makasih kk
btw kok aku ga pernah liat kk ya think:
aku yang ga up 2 date ato kk yang anak baru think:


saia dari reg sebelah nih lagi bertamu... D

salam kenal yah... shakehand2
Merveille - 08/09/2011 05:25 PM
#76

     
Quote:
Original Posted By CombiOnline

saia dari reg sebelah nih lagi bertamu... D

salam kenal yah... shakehand2


oh saya juga bertamu kok D
salken jg shakehand
dari reg mana nih ?
CombiOnline - 08/09/2011 05:26 PM
#77

Quote:
Original Posted By Merveille
     
oh saya juga bertamu kok D
salken jg shakehand
dari reg mana nih ?


wah, emang dari reg mana juga nih..?? ngakak

saia dari ibukota nih.. D
Merveille - 08/09/2011 05:26 PM
#78

     
Quote:
Original Posted By CombiOnline

wah, emang dari reg mana juga nih..?? ngakak

saia dari ibukota nih.. D


saya dari solo malu:
jauh ya p
CombiOnline - 08/09/2011 05:30 PM
#79

Quote:
Original Posted By Merveille
     
saya dari solo malu:
jauh ya p


wah, gak jauh2 amat... D

asli solo yah.. D
Merveille - 08/09/2011 05:31 PM
#80

     
Quote:
Original Posted By CombiOnline

wah, gak jauh2 amat... D

asli solo yah.. D


saya lahir dijakarta kok D
thn 2004 baru pindah solo malu:
Page 4 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 2